Trend Warna Rumah 2014

Trend Warna Rumah 2014

Trend Warna tidak hanya berlaku pada dunia fashion , tekstil , dan seni . Desain Rumah juga memerlukan warna yang ideal dan menarik.Dengan memberi warna dengan trend tersendiri akan membuat rumah anda tidak membosankan dan yang pasti akan nampak semakin indah.

Trend Warna Rumah harus menggukan warna - warna yang sedang trend atau di gemari saat-saat tertentu.kalau anda bingung memberi warna untuk rumah anda , sebagai acuan untuk anda , Trend warna rumah 2014 di bawah ini bisa anda pertimbangkan:


Trend Warna Rumah 2014
Warna hijau muda bernuansa alami yang memberikan kesejukan tersendiri pada kamar tidur anda . Dengan perpaduan warna putih gading pada langit-langit dan tempat tidur dapat menciptakan oasis tersendiri yang menyenangkan .


Trend Warna Rumah 2014
Warna lavender pada ruang kerja anda akan sangat membantu anda menghilangkan penat . Warna Biru keputih-putihan atau abu-abu muda di dinding membuat ruang kerja anda terasa sejuk dan menyenangkan .

Warna jendela yang sesuai sangat ideal dan menambah suasana sejuk dengan pemandangan di luar ruangan .


Trend Warna Rumah 2014
Perpaduan Warna biru palladian pada dinding dan Biru Pastel pada bak mandi membuat kamar mandi ini nampak cantik . Kesan sederhana namun terlihat menaawan di ciptakan dari perpaduan warna yang sesuai .


Trend Warna Rumah 2014
Warna pada ruang tamu ini terlihat mengesankan . Dinding berwarna Chery yang di padukan dengan putih dove membuatnya nampak cool .

Bagi pasangan muda dengan rumah barunya , warna ini sangat cocok untuk coba .


Trend Warna Rumah 2014
Warna warna calm dan halus selalu menjadi trend setiap tahunnya . seperti terlihat pada ruang makan ini . Suasana formal sangat menonjol pada ruangan ini .


Trend Warna Rumah 2014
Sebuah pintu utama rumah nampak unik dan indah dengan warna abu-abu dengan lapisan glossi yang menyegarkan . Jangan terpaku dengan warna putih atau kuning keemasan , warna ini layak anda coba untuk rumah idaman anda .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...