Rumah Mewah Kim Kardashian

Rumah Mewah Kim Kardashian

Rumah Mewah Kim Kardashian ini di Bel Air, California,.Dulu ia membeli rumah tersebut dengan pacarnya kanye west dengan harga hampir $ 11 juta.Rumah mewah ini desain dari spankin dengan luas 9.000 meter2, tapi pasangan selebriti yang dikenal sebagai "Kimye" sudah memperluas bangunan rumah tersebut menjadi14.000 m2.

Berikut detail dari ruangan dalam rumah mewah kim kardashian tersebut:

Sebuah penampakan eksterior yang menakjubkan , Terlihat dari atas kediaman kimye yang luas dengan di kelilingi taman hijau yang cantik dan sejuk . Dengan kolam renang pribadi sebagai pelengkap kemewahan rumah bergaya mediteranian tersebut .
                                   
rumah mewah kim kardashian

rumah mewah kim kardashian

Sebuah desain ruang keluarga yang di lengkapi dengan tungkun perapian dan ornamen berbentuk lengkungan yang menuju ke ruangan lainya . Di dominasi dengan warna putih semakin membuat ruangan ini terlihat elegant .

rumah mewah kim kardashian

Keunikan terlihat dari ruangan ini , Terletak pada furniture klasik yang di dominasi dengan kayu berkualitas dengan menonjolkan warna asli kayu tersebut dengan politur . Lihat bentuk langit-langit yang di buat kotak-kotak persegi panjang , di percantik dengan lampu downnlight sebagai penerang ruangan .
rumah mewah kim kardashian

rumah mewah kim kardashian

Koridor dalam Rumah Mewah Kim Kardashian nampak indah dengan lantai parket dan terlihat juga dekorasi sebuah lukisan besar dan bangku unik dan cantik .

rumah mewah kim kardashian

Kamar Tidur Utama yang sangat luas dan menakjubkan , dengan warna keputihan . Keunikan nya terletak pada sandaran kepala tempat tidur dengan di buatkan sebuah cerukan di belakngnya di hiasi dengan lampu hias nan cantik .

rumah mewah kim kardashian


Close-up dari dapur yang terlihat sangat mewah . sebuah cerukan yang di desain sangat semprna dengan tampilan kabinet yang menyerupai dua buah pilar di kanan kiri yang mengapit lemari dapur di tengah-tengahnya . Keunikan semakin menjadi saat mata tertuju pada tampilan backsplash dengan pola herringbone .

rumah mewah kim kardashian


Dari sudut yang lain nampak dua buah meja dapur dengan countertops menggunakan batu marmer dengan jenis seperti emprador , langit-langit berpola herringbone dengan variasi balok memanjang sebagai tempat lampu cantik .

rumah mewah kim kardashian

Ini adalah ruangna dapur bersih / Pantry yang sangat mewah dengan banyaknya desain lengkungan dan cerukan serta lampu cantik yang di tampilkan .

rumah mewah kim kardashian

Dengan melihat gambar di atas kita akan tahu kalau Rumah Mewah Kim Kardashian di dominasi dengan warna-warna terang dengan ornamen lengkungan yang ada hampir di setiap ruangan .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...