Furniture Cantik Untuk Yoga

Furniture Cantik Untuk Yoga

Yoga adalah sebuah olah raga yang indah dan dengan sangat baik memantu kondisi kesehatan dan kebugaran fisik karena tidak membutuhkan ruangan ataupun peralatan khusus.Akan tetapi ada beberapa pose dalam yoga yang mungkin sulit di lakukan oleh beberapa orang.Namun anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada furniture yang di desain khusus untuk para pecinta olahraga yoga.

Beberapa contoh Furniture Cantik untuk Yoga di bawah ini sebagai inspirasi untuk anda dan bisa anda terapkan di salah satu ruangan dalam rumah idaman anda.

1.Kursi Panjang Lengkung

Di peruntukkan bagi anda untuk pose membungkuk dan restoratif.Bangku yang terbuat dari kayu ini dapat anda desain sendiri dengan bantuan tukang kayu profesional.Sebaiknya gunakan kayu solid seperti mahoni dan jati dsb.

Furniture Cantik Untuk Yoga


Lihat Juga : Furniture Kayu Jati

2.Zabuton dan Zafu

Zabuton berasal dari bahasa jepang yang berarti bantalan untuk duduk yang dapat di pasang di kursi atau lantai.sedangkan Zafu adalah bantal kecil yang biasa di pasang di atas Zabuton.Zabuton dan Zafu dapat di gunakan dalam meditasi yoga sebagai alat untuk membantu duduk dan berlutut asana.
Furniture Cantik Untuk Yoga

3. Guling Penyangga

Untuk pose-pose restoratif yang sulit tidak sedikit para pemula ynag menggunakan alat bantu peraga untuk mencapai keselarasan.Guling dan Penyangga seperti di bawah dapat di gunakan untuk pose restoratif.Bentuk persegi panjang dapat memberikan stabilitas,sedangkan bentuk kurva memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam penggunaan.Selimut yang di lengkapi resleting dan pegangan di bagian ujung akan memudahkan dalam penggunaan.
Furniture Cantik Untuk Yoga

4.bangku Fleksibel

Bangku seperti da bawah akan membantu ada melakukan meditasi yoga di tempat manapun yang anda inginkan,baik di rumah ataupun di luar rumah.

Furniture Cantik Untuk Yoga


Nah bagi anda yang gemar bermeditasai yoga lengkapi furniture dalam rumah idaman anda dengan alat bantu seperti di atas.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...