Taman Khas Benua Asia

Taman Khas Benua Asia
Menambahkan elemen asia untuk halaman anda untuk menciptakan ketenangan luar ruang . Anda dapat menikmatinya selama bertahun-tahun . Hal itu di karenakan pada umumnya taman khas asia di desain secara sederhana dan simpel yang bisa menciptakan suasana damai . Taman seperti ini akan sangat cocok di aplikasikan pada rumah - rumah minimalis . Namun dengan catatan jangan menggunakan ornamen yang terlalu kental .

Jangan sampai anda membuat sebuah taman , yang sejatinya untuk mempercantik eksterior rumah , malah menjadi kompetitor dekorasi rumah tersebut . Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk mewujudkan taman khas benua asia seperti :

- Pada umumnya pada taman khas asia terdapat miniatur gunung , bebatuan melingkar , dan juga hal yang bersifat natural . Pada tahapan ini sangat membuatuhkan kejelian yang tinggi untuk hasil yang maksimal .

- Di lihat dari desain , bentuk taman khas asia tidak berbentuk lurus atau simetris melainkan berbentuk asimetris . Namun ingat konsep awalnya , jangan sampai desain asimetris dari taman justru akan mematikan karakter hunian secara keseluruhan .

- Taman khas benua asia tidak menitik beratkan pada satu objel saja melainkan semua objek yang di desain sama hingga nampak dominan yang menyebabkan taman khas asia lebih terlihat natural . 

Taman Khas Benua Asia

Selain itu ada lagi ciri khas yang menonjolkan desain taman khas benia asia , seperti membuat miniatur bernuansa natural di dalamnya seperti gazebo di tengah kolam , tumbuhan bonsai , bebatuan di sekeliling kolam dan masih banyak lainnya .Dengan semua ciri khas tersebut maka sudah pasti akan menghadirkan suatu oasis yang tenang dan menyejukkan .

Dari semua elemen miniatur yang terdapat pada taman khas asia tersebut , ada makna - makna tersendiri yang tersirat dari setiap miniatur nya . Misal air merupakan simbol kemurnian dan kehidupan , Tanaman merupakan simbol keabadian , dan batu merupakan simbol alam . Untuk itu dengan menghdirkan taman khas asia di rumah idaman kita , sudah pasti akan terasa kita menyatu dengan alam .

Taman Khas Benua Asia

Apabila anda tertarik untuk menciptakan taman khas benua asia di rumah anda , Berikut halaman gaya asia untuk mendapatkan ide untuk eksterior anda .

Taman Khas Benua Asia
Pekarangan Tempat Bersantai Khas Asia

Taman Khas Benua Asia
Taman dengan Jalan setapak Ala Asia

Taman Khas Benua Asia
Tempat Duduk Khas Jepang

Taman Khas Benua Asia
Penambahan Unsur Bambu

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...