Tampilan Eleganrt Pintu Utama Rumah


Tampilan Eleganrt Pintu Utama Rumah

Dengan semua penekanan pada warna cat dan dinding, pintu depan bisa terlupakan dari perhatian, tetapi sebagai yang pertama dan terakhir bagian dari rumah anda yang dilihat pengunjung, itu adalah tempat yang sempurna untuk benar-benar membuat pernyataan untuk rumah idaman anda.

Berikut beberapa inspirasi untuk anda:

Sebuah desain elegant pintu utama rumah dengan perpaduan antara kayu panil dengan kaca unik . Pintu dobel berwarna gelap yang langsung menyatu dengan dua buah jendela mungil nan cantik . Kaca pada daun jendela terlihat dengan motif garis halus yang membuatnya tidak tembus pandang namun terlihat unik dan menawan . Keunikan lainnya terlihat pada handle pintu yang terbuat dari stainless steel dengan desain yang cantik . 

Tampilan Eleganrt Pintu Utama Rumah

Nuansa alami tercipta dengan tampilan pintu utama rumah seperti ini . Bahan kayu dengan warna alaminya yang di padukan dengan kaca yang mempunyai motif unik dan menarik . Dinding yang menggunakan konsep minimalis dengan hadirnya garis-garus tali air dan juga pemasangan batu alam pada kolom depan membuat nya nampak elegant .

Tampilan Eleganrt Pintu Utama Rumah

Tampilan pintu utama rumah seperti ini juga bisa menjadi alternatif lain bagi anda . dengan dekorasi ornamen cantik pada kolom depan dan setengah lingkaran yang menghiasi tampilan teras yang tidak terlalu luas ini sangat mempesona . sebuah konsep desain minimalis dan tradisional yang menakjubkan . Kalau anda mempunyai lokasi yang lebih , anda juga bisa membuat desain seperti ini dengan penggunaan pintu dobel .

Tampilan Eleganrt Pintu Utama Rumah


Tampilan seperti ini hampir mirip dengan di atas , hanya saja dekorasi tampilan pintu utama rumah ini terletak pada dinding yang di dominasi batu alam dengan barbagai ukuran yang di pasang dengan uniknya . Pada sekeliling pintu juga di hiasi dengan ornamen dari batu alam di lengkapi dengan mahkota unik di tengahnya .
Tampilan Eleganrt Pintu Utama Rumah

Pintu utama rumah seperti ini nampak cantik dengan hadirnya ornamen cantik berupa profilan berbentuk unik . Menyerupai sebuah gapura / pintu gerbang dengan dua buah pilar . Dinding depan yang menggunakan batu candi juga membuatnya semakin menarik .

Tampilan Eleganrt Pintu Utama Rumah

Eksotisme kesejukan hadir pada tampilan utama depan rumah ini . Teras berukuran cukup besar yang di percantik dengan kanopi beton dengan hiasan ornamen propilan yang indah dan mempesona . Nuansa tropis juga di ciptakan dengan tanaman pohon yang rindang di depan rumah .

Desain pintu juga terlihat unik menggunakan bahan kaca dengan motif yang cantik dan di bingkai menggunakan kayu berkualitas  .

Tampilan Eleganrt Pintu Utama Rumah

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...