Keindahan dan Keunggulan Down Light


Keindahan dan Keunggulan Down Light

Down Light adalah lampu yang bersembunyi / masuk kedalam / atau di sebut juga lampu sembunyi.Populer sejak tahun 1930-an , Down Light telah menjadi trend tersendiri untuk pancahayaan pada tiap bangunan baik itu rumah tinggal , gedung , mall dan sebagainya.Namun mengapa , dan apa sebabnya ? Coba kita uraikan beberapa keunggulan dari down light ersebut :


Keindahan dan Keunggulan Down Light1.Pencahayaan Terfokus

Pencahayaan tersembunyi / down light dengan apa yang disebut "bola mata" langsing memungkinkan pemilik rumah untuk mengarahkan cerah, sinar terfokus terhadap objek apapun yang mereka inginkan , apakah itu sebuah karya seni, kenang-kenangan keluarga, atau fitur arsitektur seperti perapian atau built-di rak buku. Perhatikan bahwa beberapa perlengkapan mungkin diperlukan untuk menyorot item kebesaran dan kesayangan .



Keindahan dan Keunggulan Down Light
2.Lebih Terang dengan Lampu Halogen

Pencahayaan dengan lampu halogen untuk membawa kamar anda lebih hidup. Dibandingkan dengan pencahayaan umum, halogen bersinar tiga kali lebih terang, merendamnya warna cat dan berani hued furniture dengan kekayaan khusus dan kejelasan. Meskipun tinggi-performing, halogen beroperasi pada tegangan rendah yang efisien, yang dapat meminimalkan biaya operasional



Keindahan dan Keunggulan Down Light3.Keindahan Desain

Banyak model-model baru di pasar telah muncul ,-menyebarkan cahaya pada berbagai bahan eye-catching yang berkisar dari kaca , kristal , komposit, tembus pandang serta variasi warna.















Keindahan dan Keunggulan Down Light
 4.Banyak Pilihan Ssesuai Fungsi

Tidak lagi berada di bagian pencahayaan terbatas pada langit-langit. Semakin banyak pemilik rumah menginstal pencahayaan tersembunyi /down light di dinding dan lantai. Di dinding, lampu tersembunyi menyerupai jendela mini dan bekerja luar biasa baik di lorong-lorong. Di lantai, pencahayaan tersembunyi meminjamkan pukulan dramatis untuk objek berorientasi vertikal seperti pohon pot.



Keindahan dan Keunggulan Down Light5.Beraneka Ragam

Melihat-efek yang dapat dihindari dengan memilih fixture multibulb. Seperti ditunjukkan di sini, serangkaian lampu-sebanyak empat, dan LED diatur dalam setup linear di rumah persegi panjang, menciptakan tampilan yang mirip , tetapi jauh lebih sedikit daripada terlihat, track pencahayaan tradisional.





No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...