Warna Natural Untuk Dapur Cantik

Warna Natural Untuk Dapur Cantik
Dapur merupakan jantung dari sebuah rumah dimana kita menyambut hari , merencanakan sesuatu yang penting , dan aktifitas masak memasak . Mengingat pentingnya tempat berkumpul ini, tampaknya sangat penting untuk memberi warna yang digunakan untuk menghias itu harus baik dan menghasilkan energi positif dan cocok untuk di jadikan ruangan bersama. Tentunya warna yang anda pilih sesuai dengan selera anda dan semua anggota keluarga .

Tapi apabila anda merasa bingung dalam melakukan pewarnaan pada dapur anda , di sini anda dapat menemukan 10 contoh inspiratif untuk Warna Dapur Cantik anda.

Perpaduan Hitam dan Putih

Rahasia sukses dengan dinding hitam di dapur adalah untuk menyeimbangkan mereka dengan banyak warna putih di tempat lain di dalam ruangan. Di sini, kap kompor dramatis dan area kerja yang cukup besar melakukan trik tersebut .

Warna Natural Untuk Dapur Cantik


Abu-Abu

Ada sesuatu yang glamor tentang menggunakan abu-abu di dapur, terutama bila dikombinasikan dengan countertop marmer dan industri gaya perlengkapan pencahayaan seperti ini. Perhatikan beragam nuansa cat-ringan di dinding .

Warna Natural Untuk Dapur Cantik


Hijau Apel

Anda mungkin telah melihat warna hijau apel di dapur sebelumnya, tapi mungkin tidak di langit-langit! Digunakan atas kepala, rona bahagia ini melemparkan cahaya di seluruh ruangan . Nuansa natural pada dapur ini sekaligus menghadirkan kesejukan yang tiada tara .

Warna Natural Untuk Dapur Cantik


Kuning Terang

Cat lemari dan kayu dengan warna yang tak terduga seperti ini kuning terang . Mungkin anda tidak pernah menduga warna kuning akan menghasilkan sebuah mahakarya yang indah . Dengan melihat gambar di bawah ini maka anda akan menciptakan nuansa natural untuk dapur cantik di rumah anda .

Warna Natural Untuk Dapur Cantik
  

Putih Krem

Beberapa warna yang lebih dalam seperti putih krem , di dapur menciptakan suasana yang canggih. Menambahkan nada hangat kayu, genteng dekoratif, atau granit countertops untuk menghidupkan suasana .

Warna Natural Untuk Dapur Cantik


Hijau Lumut

Sebuah warna yang menyejukkan , hijau lumut membangkitkan alam luar. Lemari putih dan countertop -blok cahaya adalah kombinasi menyenangkan dengan dinding tersebut .

Warna Natural Untuk Dapur Cantik


Merah

Warna merah diperkirakan untuk merangsang selera makan, jadi itu adalah pilihan alami untuk dapur. Jauhkan tampilan playful dengan mencampur dalam pola terkoordinasi dan rincian seperti tirai, kap lampu, dan tombol-tombol kabinet terlihat di sini .

Warna Natural Untuk Dapur Cantik


Kuning Lembut

Kuning adalah salah satu warna cat yang paling populer untuk dapur, dan rona samar ini adalah sebagai menyambut sebagai taman musim semi. Lemari kaca depan dan marmer pada countertop membuat suasana ruangan ceria .

Warna Natural Untuk Dapur Cantik


Biru Muda

Menenangkan dan sekaligus lucu , warna biru muda ini sangat ideal untuk dapur keluarga . Untuk tampilan yang lebih tradisional, memasangkan warna dengan lemari putih.

Warna Natural Untuk Dapur Cantik


Warna Ceria

Sebuah dinding aksen yang menarik ini cocok untuk dapur modern, namun warna ceria akan sama-sama nyaman dalam dekorasi apapun .

Warna Natural Untuk Dapur Cantik


Dengan berbagai pilihan warna untuk dapur cantik anda , pastinya anda akan merasa betah berada di dapur dan selalu ingin beraktifitas di sana .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...