Lampu Hias DenganTempat Lilin Unik


"Lampu" unsur yang sangat penting pada sebuah rumah . Berfungsi sebagai penerangan kala malam tiba , dan sebagai acessories ruangan yang akan membuat ruangan lebih hidup . Terlepas dari fungsi utama tersebut ruangan dalam rumah memerlukan penghias berupa lampu hias , di fungsikan khusus untuk mempercantikan pandangan sebuah ruangan .

Banyak sekali jenis dan ragam dari lampu hias itu sendiri . Berikut contoh Lampu Hias dengan Tempat Lilin Unik dan tips penempatan lampu gantung dari berbagai sudut pandang;


Lampu Hias dengan Tempat Lilin Unik1. Lampu logam berlapis perak.

Cocok di tempatkan antara ruang makan atau serambi.Desain unik menyerupai kantung setengah lingkaran dengan warna hijau dan berlapis perak .







Lampu Hias dengan Tempat Lilin Unik

2. Lampu Gantung Berbahan Bambu.

Tower 24 "diameter bambu tidak harus cocok dengan gaya rumah anda. Jika Anda tinggal di sebuah rumah tradisional, seperti Victoria tua, Anda tidak harus memiliki chandelier kristal menetes. Sebuah logam yang sederhana dengan hanya beberapa kristal dapat memilih yang bagus. Di sisi lain, jika rumah anda kontemporer, lampu hiasan dengan rincian tradisional dapat menjadi pilihan.


Lampu Hias dengan Tempat Lilin Unik
3.Lampu Gantung Dari Metal.

Lingkaran diameter 22 " dengan tubuh logam dan penurunan kaca . Jika Anda memiliki batang tirai perak, misalnya, memilih chandelier dari nikel atau timah. Sebuah kuningan chandelier mengkilap akan tampak hebat dengan elemen perunggu atau emas-dipangkas.






Lampu Hias dengan Tempat Lilin Unik
4. Sesuai Ukuran.

Nuvo Pencahayaan Mericana 26 1/2 "diameter.lilin itu tidak cukup besar bisa membuat ruangan terasa lebih kecil. Pedoman yang baik: Ukur panjang dan lebar ruangan, dan menambahkan mereka bersama-sama. Kemudian menggunakan nomor itu untuk diameter, menggantikan "inci" untuk "kaki." Jadi jika kamar anda 10 kaki dengan 18 kaki, Anda harus mencari lampu dengan diameter minimal 28 inci.



Lampu Hias dengan Tempat Lilin Unik
5.Lampu Gantung Berbentuk Harpa.

Lampu Tempat Lilin berdiameter 28 3/4 " . Sebuah lampu gantung logam semua-kaca atau frame tipis mencolok tanpa mengambil banyak ruang visual.





Lampu Hias dengan Tempat Lilin Unik6.Lampu Gantung Kuningan Sesuai Kelipatan..

Lebih dari meja panjang, coba dua chandelier, bukan satu. masing-masing dengan diameter sekitar sepertiga dari lebar tabel. Jika meja anda ekstra panjang, Anda dapat mencoba tiga.

Baca Juga : Lampu Meja Unik





Lampu Hias dengan Tempat Lilin Unik
7. Diatas Meja Perjamuan.

Dengan diameter 28".Menggantung lampu gantung di atas meja,  66 inci dari lantai ke bagian bawah lampu. Itu cukup ruang untuk menempatkan rangkaian bunga atau ... Lebih.







Lampu Hias dengan Tempat Lilin Unik
8.Ukuran Tepat.

Dengan diameter 23".Jika anda menggantung chandelier di tempat lain selain di atas meja, masih harus mengukur dengan hati-hati. Jika orang akan berjalan di bawah itu, saya pikir dari 6 kaki, 8 inci karena clearance saya minimal dari lantai ke plafon.





Lampu Hias dengan Tempat Lilin Unik
9. Jadwal Vintage

Lampu gantung berdiameter 30 ".Pertimbangkan perlengkapan vintage yang awalnya dimaksudkan untuk lilin. Ini adalah bagian besar untuk repurpose! Anda bisa membawanya ke toko pencahayaan dan memilikinya rewired sebagai lampu untuk beberapa ruangan .


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...