Pemilihan Warna Untuk Ruang Tamu


memilih warna untuk ruang tamu

Ketika memilih warna untuk ruang tamu, jangan lupakan hal seperti: dimensi dan tingkat formalitas, jumlah cahaya yang tersedia, pro dan kontra dari tata letak, dan mood anda agar menciptakan suasana-ceria, santai, formal, introspektif, dan lainnya. Yang paling penting dalam memilih palet warna sebagai salah satu alat yang akan membantu memecahkan masalah desain serta membantu anda merasa paling nyaman di rumah di lingkungan anda.

Oranye

Warna oranye cenderung dapat menciptakan suasan nyaman untuk interior anda karena karakternya yang menghasilkan kesejukan alami .

memilih warna untuk ruang tamu


Kuning

Warna kuning dapat menmbah optimisme ke dalam rumah anda , Mendorong kebahagiaan untuk semua orang yang masuk .

memilih warna untuk ruang tamu


Hijau 

Warna hijau mewakili pembaruan ke sebuah ruangan sekaligus menciptakan suasana tenang , nyaman , dan sejuk .

memilih warna untuk ruang tamu


Biru

Warna biru dapat membangkitkan perasaan tenang dan kesegaran , jadi kita akan terhindar dari perasaan galau serta lesu . Namun semua tergantung pada suasana hati kita masing-masing .

memilih warna untuk ruang tamu


Abu-Abu

Apabila anda merindukan suasana ketenangan , maka sebaiknya warna abu-abu menjadi pilihan utama dalam dekorasi rumah anda . Karena Abu-abu dapat menciptakan ketenangan .

memilih warna untuk ruang tamu


Coklat 

Jika anda ingin warna yang mendorong keluarga dan teman-teman untuk bersantai , Warna coklat dapt menjadi solusi untuk masalah anda .

memilih warna untuk ruang tamu

Lihat Juga : Trend Warna Tahun Depan
                    Tips Memilih Warna

-Merah, oranye, kapur hijau dan pirus cenderung untuk membawa kegembiraan dan stimulasi santai.

-Putih dan biru pucat dan hijau cenderung untuk melunakkan, memperluas, dan memberikan nuansa tenang.

-Abu-abu dan hitam membawa kemurungan dan drama.

 Jadi, pilihlah dengan hati-hati. Palet warna untuk ruang tamu anda. Untuk membuat anda ingin membuang terbuka pintu anda dengan antusias-atau napas lega di seperti nuansa surgawi dari dunia luar.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...