Air Terjun Dalam Ruangan


air terjun dalam ruangan

Melihat gambar di atas kita semua melihat sebuah pemandangan yang indah . Air terjun buatan yang dapat di fungsikan menjadi penyekat ruangan . Dengan begitu sebuah rumah akan terasa lebih hidup dan juga akan lebih nampak menyegarkan suasana penghuni rumah . Di samping itu dengan adanya air terjun dalam ruangan bisa menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi anda setelah lelah beraktifitas seharian.

Desain air terjun dalam ruangan juga tidak boleh di sepelekan , bahan yang di gunakan harus menggunakan kaca berkualitas dengan ketebalan tertentu ( konsultasikan dengan ahli yang telah anda pilih ) , namun harus tidak kurang dari 10 mm . Sama seperti halnya akuarium , hanya saja air terjun dalam ruangan jauh lebih ramping yang hanya di fungsikan sebagai alur aliran air terjun tersebut .

Bagi anda semua berikut contoh air terjun dalam ruangan untuk anda .

Air terjun dalam ruangan yang terlihat menawan yang di gunakan sebagai penyekat antara ruang makan dan dapur . Terletak di atas meja yang telah di desain secara khusus sebagai penyimpanan pompa dan filter air sehingga nampak indah dan rapi . Posisi yang strategis dalam ruangan sehingga dapat di nikmati dari dapur dan ruang makan . Desain seperti ini juga akan membuat keadaan ruangan lebih terlihat luas . 

air terjun dalam ruangan

Berada di bawah tangga dalam rumah , sebuah desain air terjun dalam ruangan berbentuk kotak dan berdiri dengan indahnya sebagai pembatas antara ruang yang satu dengan yang lainnya . Air terjun yang terlihat mengalir dengan indah dalam balutan box dari bahan aluminium berwarna hitam dengan pola geometris . Untuk menciptakan desain yang ramping seperti ini bagian bawah harus di perkuat terlebih dahulu dengan menggunakan baut yang telah di hitung kapasitasnya .

air terjun dalam ruangan

Sebuah kamar mandi yang telihat mewah dan fantastis dengan adanya sebuah air terjun dalam ruangan dengan tampilan yang mempesona . Terlihat berbentuk lingkaran dalam balutan kayu dengan motif garis - garis horisontal dan tali air berukuran 2 x 3 cm . Karena menggunakan bahan kayu air terjun ini berada pada kamar mandi kering sebagai penyekat bak mandi . Anda akan merasa lebih relax dan fresh dengan mandi di temani pemandangan air terjun dalam ruangan yang indah ini .

air terjun dalam ruangan


Sangat indah bukan?Namun jangan lupa untuk menyesuaikan dengan desain rumah anda serta luas ruangan anda hingga rumah idaman anda benar-benar nampak lebih elegan..

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...