Tips Memilih dan Memasang Toilet

Tips Memilih dan Memasang Toilet

Sementara mekanisme toilet cukup mendasar, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika saatnya untuk berbelanja untuk yang baru .Dengan perbedaan gaya halus dan berbagai merek dan model yang tersedia, toilet adalah mesin yang cukup sederhana yang dirancang untuk melakukan pekerjaan yang cukup mendasar.Mereka melemparkan dan dilapisi dengan porselen finish pelindung. Mereka memiliki tank dan mangkuk dan katup flush yang-ketika ditekan-mengangkat flapper yang mengisi mangkuk dengan air dan sifon isi sia-sia,mereka melakukan pekerjaan mereka tanpa pemberitahuan.

"Tapi meskipun desain lurus ke depan dan mekanik, tidak semua toilet diciptakan sama. Jika anda berada di pasar untuk yang baru, berikut adalah beberapa hal untuk mempertimbangkan untuk memastikan bahwa produk yang anda pilih dan anda beli adalah yang terbaik untuk pekerjaan itu.


Ketinggian Toilet

Tips Memilih dan Memasang Toilet
Kursi tinggi rata-rata dari toilet standar adalah sekitar 15 inci dari lantai ke atas kursi. Tinggi Comfort, kadang-kadang disebut sebagai ADA Compliant Tinggi, toilet telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, sebagian karena kursi yang lebih tinggi membuat mereka lebih mudah bagi orang tua untuk digunakan. Mereka mengukur antara 17 dan 19 inci dari lantai, jarak yang lebih sebanding dengan ketinggian kursi standar. Sementara kursi tinggi jelas merupakan keputusan pribadi, memiliki toilet tinggi kenyamanan di kamar mandi mungkin menjadi titik jual untuk pembeli di masa depan.

Bentuk Mangkuk Yang Indah

Toilet mangkuk datang dalam dua bentuk dasarnya, bulat atau memanjang. Putaran mangkuk biasanya lebih murah dan mengambil banyak ruang, berukuran sekitar dua inci kurang dari rekan-rekan mereka memanjang. "Jika Anda dapat masuk ke dalam desain Anda, saya sarankan mangkuk memanjang. Sebuah mangkuk memanjang memberikan lebih banyak dukungan dan kenyamanan, dan karena ini menjadi bentuk pilihan, akan lebih mudah untuk menemukan kursi pengganti harus Anda memerlukannya.

Penggunaan Air

Toilet mencapai sekitar 27 persen dari air yang digunakan di rumah rata-rata, sesuai dengan program WaterSense Environmental Protection Agency, dengan beberapa model-tergantung pada usia-menggunakan antara tiga dan tujuh galon per flush. Secara hukum, toilet baru tidak dapat menggunakan lebih dari 1,6 galon air per flush, jadi jika Anda memiliki toilet tua, menggantinya akan tidak hanya perbaikan dekoratif, tapi menghemat biaya satu juga. "Kinerja yang baik adalah kunci ketika datang ke toilet,sehingga mencari produk yang diproduksi oleh merek-merek terkenal dan yang membawa label yang menunjukkan bahwa mereka menggunakan air 20 persen kurang dari standar sekarang diharuskan oleh hukum.

Instalasi

Tips Memilih dan Memasang Toilet
Bahkan jika anda memilih toilet terbaik di pasar , kinerjanya akan dikompromikan jika tidak terpasang dengan benar . " Anda akan ingin memastikan bahwa semua mangkuk eksternal dan koneksi tangki yang ketat dan aman , bahwa katup flush dan flapper terpasang dan berfungsi dengan baik , dan bahwa jalur suplai air dan mengisi katup yang terhubung , ketat, dan bebas kebocoran .

Pendatang baru kategori , seperti toilet Delta yang menampilkan SmartFit ™ Tank - to- Bowl Connection , membuat instalasi lebih mudah untuk do -it- yourselfer . Desain menggunakan braket logam yang dipasang di bagian bawah tangki untuk mengamankan tiga baut penahan pas ke mangkuk . Dengan menghilangkan lubang biasanya ditemukan di bagian bawah tangki untuk tujuan ini , Delta toilet baru akan mengurangi potensi kebocoran poin - dan retak sering disebabkan oleh overtightening . Toilet hadir dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk instalasi - dari tangki , mangkuk , dan kursi , untuk pemasangan perangkat keras , alat-alat , dan lilin cincin membuatnya menjadi pengganti pintar bagi pemilik rumah saat membeli .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...