Rumah Pasangan Muda Menurut Feng Shui


Pasangan bagi setiap manusia dapat di kategorikan menjadi dua ( pasangan muda dan pasangan yang sudah mapan ) .Terdapat perbedaan yang signifikan antara keduanya . Pasangan muda dapat di bilang pengantin baru sampai pasangan yang baru mempunyai satu anak balita , sementara pasangan yang sudah mapan ialah pasangan yang sudah mempunyai anak remaja .

Bagi mereka yang sudah mapan biasanya sudah mempunyai karir atau bisnis yang tetap dan juga rumah tetap sebagai tempat tinggal . Sementara pasangan muda umumnya masih dalam usaha membangun karir hingga berganti ganti pekerjaan mungkin.Tempat tinggal juga bagi pasangan muda umumnya juga masih ikut orang tua , mengontrak , dan menabung untuk membangun rumah idaman mereka .

Bagi pasangan muda feng shui di gunakan untuk keserasian dan keharmonisan hidup dengan alam ( balance and hermony ) .Rumah Idaman bagi pasangan muda sangat di perlukan untuk tujuan ;
-Membina dan meningkatkan hubungan keharmonisan suami - isteri .
-Membangun karir / bisnis untuk mendukung keharmonisan dengan pasanganya .

Untuk mewujudkan hal tersebut di perlukan rumah yang sesuai bagi pasangan muda . Rumah Pasangan Muda Menurut feng Shui akan membantu anda para pasangan muda untuk mencapai impian tersebut .

Pertama anda harus mengerti empat macam energi positif menurut feng shui ( CHI ) , dan juga empat energi negatif menurut feng shui (SHA CHI ) .

Energi positif menurut feng shui meliputi :

1.Sheng Chi ( mendorong kemakmuran ) .
2.Tian Yi ( Menjaga kesehatan , panjang umur , kesinambungan ) .
3.Yan Nian ( Menciptakan keharmonisan keluarga , memberikan keturunan ) .
4.Fu Wei ( Mencapai kejernihan hati , pikiran , dan kemajuan ) .

Dari ke empat energi positif di atas yang paling penting bagi pasangan muda adalah Yan Nian dan Sheng Chi .Untuk mengetahui Chi positif Yan Nian dan Sheng Chi , lihat rumus berikut :

 Sebagai contoh :

-Kepala keluarga lahir pada tahun 1981
  = 10 - X  >>> 10 - ( 8+1 ) = 10 - 9 = 1 >>>  ( Kua : Kan ) .

-Kepala keluarga lahir pada tahun 1989
 = 10 - X  >>>  10 - ( 8+9 ) = 10 - 17 ( 1 + 7 = 8 )
                                            = 10 - 8 = 2  >>>  ( Kua : Kun ) .

Lihat tabel berikut untuk mengetahui angka nama Kua :


Lihat contoh gambar berikut bagi pasangan muda dengan angka Kua 1 ( Kan ) .


Untuk lebih menigkatkan energi positif Yan Nian , sebaiknya di kamar tidur di tempatkan benda feng shui seperti boneka sepasang bebek , atau foto pernikahan kedua mempelai . Jadi kamar tidur ada di sektor tenggara dan tempat yang tepat untuk menempatkan boneka sepasang bebek ada di sudut selatan .


Sumber : rumah.com

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...