Kolam Air Mancur menurut Fengshui


kolam air mancur menurut feng shui Air merupakan satu elemen yang sangat penting bagi keselarasan kehidupan.Air  juga bisa di gunakan "pengobatan" untuk rumah atau bangunan yang mempunyai terlalu banyak obyek yang.Oleh karena itu,di kot-kota besar yang di dominasi dengan bangunan beton dan bata,keberadaan air terjun buatan manusia,kolam,maupun air mancur apalagi kalau di lengkapi tanaman seringkali bisa membantu meningkatkan nasib baik.Obyek-obyek tersebut dapat menciptakan keharmonisan dan karena itu membangkitkan CHI yang baik.

Namun perlu anda perhatikan,unsur air dalam hal ini tidak perlu terlalu besar dan juga tidak boleh berdekatan dengan rumah atau bangunan.Karena dapat menimbulkan ketidak harmonisan karena  kelebihan unsur yin,sehingga melembabkan peghuni dan nasib baik.akan tetapi apabila sudah terlanjur berikut cara memperbaikinya:

1.Bila kolam air terlalu luas,tanamlah pohon di sekitar kolam untuk memperluas halaman rumah.

2.Bila letak kolam terlalu dekat dengan rumah,buatlah jalan setapak berliku dari kolam ke rumah untuk memperpanjang jarak.

3.Pasanglah dua pasang lampu sorot di kedua sudut belakang rumah atau bangunan.karena lampu sorot di sudut rumah atau bangunan merupakan feng shui yang baik,karena memberi keseimbangan yang baik pada bangunan.

4.Air mancur adalah obat yang mujarab untuk rumah atau bangunan yang mengandung unsur "yang".karena Air Mancur yang di padukan dengan tanaman akan memberikan getaran CHI yang baik bagi penghuni rumah.

5.Bentuk kolam agar airnya tampak"memeluk"di sekeliling rumah.karena mambawa nasib yang baik.kolam seperti ini merupakan pengobatan yang mujarab untuk mereka yang mengeluh karena merasa kekurangan CHI penghasilan uang.

6.Jangan melakukan kesalahan dengan melengkungkan air ke arah rumah atau air mancur yang mengarah ke rumah atau bangunan,karena akan membawa keburukan.

Semoga artikel pendek ini bermanfaat bagi saya dan anda semua dalam menciptakan kelarasan hidup dalam Rumah Idaman anda..

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...