Fengshui Kristal Untuk Rumah Anda


Fengshui Kristal Untuk Rumah Anda

Kristal merupakan benda yang sangat indah dari bentuk dan warnanya.Kristal juga ada bermacam-macam jenisnya.Menurut ilmu feng shui kristal juga sangat berpengaruh bagi kehidupan sehari-hari.Bagi anda pecinta batu kristal juga dapat menjadikanya sebagai acessories untuk mempercantik diri juga dapat menempatkan unsur kristal dalam rumah idaman anda.

Berikut jenis-jenis kristal menurut fengshui untuk rumah anda:

1.Ammonites/Amon

Ammonites/AmonAmmonite/Amon berasal dari fosil Amon . Hanya kombinasi yang tepat dari panas dan tekanan menciptakan fenomena geologi ini . Telah terkubur selama 71 juta tahun terakhir menyerap sejumlah besar dari kedua bumi dan energi positif kosmik alam semesta . Ini memancarkan ini energi dalam setiap warna dari spektrum yang terlihat .

Sebagian besar Ammonite/Amon di pasar berasal dari Madagaskar , Amerika Serikat dan Kanada .

Bila Anda menambahkan unsur warna - dan Ammolite datang dalam array brilian warna-warna cerah Ammonites/Amon menjadi  energi yang kuat untuk daerah bagua spesifik rumah atau kantor anda .

Jika anda memiliki Amon besar , yang terbaik adalah untuk menempatkannya di daerah bagua yang baik dipelihara , atau diatur oleh feng shui elemen bumi .berikut ini adalah area bagua di rumah atau kantor Anda : Barat Daya , Barat Laut , Barat, Timur Laut , Timur , Tenggara dan Pusat .

Pengecualian dapat dibuat untuk Amon atau Ammonite dalam warna merah menyala - dalam hal ini anda dapat menggunakan Amon untuk mengaktifkan area South bagua rumah anda ( yang diatur oleh unsur api ) . Cara terbaik adalah untuk tidak menempatkan Amon di wilayah utara bagua .

2.Citrine

citrineCitrine adalah kristal kontroversial. Sebagian besar citrine di pasar sebenarnya penempaan panas amethyst, tidak mudah untuk mengenali citrine asli, tetapi relatif mudah untuk melihat apakah yang disebut citrine adalah amethyst yang dimodifikasi.Sebuah citrine asli sebenarnya dari warna kuning lembut, dan relatif jarang.

Citrine berisi kualitas solar energi, ini adalah mengapa secara tradisional dianggap sebagai kristal penyembuhan baik untuk pleksus / masalah chakra ketiga surya. Hal ini dapat membantu memperkuat harga diri dan positif, aliran energi hidup di dalam dan sekitar tubuh seseorang. Citrine juga dianggap membantu dalam meningkatkan pencernaan dan memperkuat ketahanan fisik seseorang.

Sepanjang sejarah dan dalam banyak kebudayaan citrine dikenal sebagai batu pedagang. Hal ini menjelaskan asosiasi dengan energi uang dan mengapa itu dianggap sebagai batu kekayaan dalam feng shui, juga.

Sebagian besar citrine asli berasal dari Brazil, Amerika Serikat dan Rusia.

Uang dan daerah kelimpahan (Southeast jika anda mengikuti feng shui bagua) adalah wilayah yang terbaik untuk menempatkan citrine anda. Ada banyak obat feng shui tradisional dengan citrine (atau kristal dibuat agar terlihat seperti citrine).

3.Quartz Crystal/Kristal Kuarsa

Quartz Crystal/kristal kuarsaDari bentuknya kristal ini berbentuk transparan dan ada pelangi kebahagiaan di da;lamnya bagi yang melihatnya.Sebagian besar Quartz Crystal/kristal kuarsa yang di pasaran berasal dari Brazil , Amerika Serikat dan China.

Salah satu kemampuan khas dari Quartz Crystal/kristal kuarsa yang jelas adalah bahwa anda dapat memprogram kristal sesuai keinginan anda . Anda juga dapat mengisi dengan energi tertentu, baik itu dari alam atau orang-orang . Apa artinya program dengan maksud atau untuk mengisi dengan energi.

Dalam feng shui , Quartz Crystal/kristal kuarsa digunakan karena kemampuannya untuk menahan dan mengubah cahaya , serta , untuk membersihkan / memurnikan energi . Quartz Crystal/kristal kuarsa dapat digunakan secara luas sebagai obat feng shui di setiap daerah bagua yang perlu kliring ( dan bisa mendapatkan keuntungan dari bumi unsur feng shui dari kristal.

Jika Anda memiliki klaster besar , maka yang terbaik untuk menempatkannya di daerah bagua yang memiliki Bumi unsur feng shui sebagai salah satu unsur yang mengatur , atau yang bergizi .

 4.Hematite

Hematite/hematitNama Hematite/hematit berasal dari bahasa Yunani yang berarti darah. Alasan untuk asal-usul nama Hematite/hematit dapat menjadi dua kali lipat. Meskipun hitam mengkilap di luar, jika Anda memecahkan batu (bukan hal yang mudah untuk dilakukan!) Anda akan melihat bahwa di dalam Hematite/hematit memiliki warna merah darah yang mendalam. Alasan lain untuk namanya mungkin berhubungan dengan kadar besi yang tinggi ditemukan pada Hematite/hematit (hampir 70%), yang membuat hematit batu penyembuhan populer untuk gangguan darah terkait.

Karena Hematite/hematit telah digunakan untuk waktu yang lama, ia memiliki berbagai sifat penyembuhan , dari menghilangkan kram kaki untuk mengurangi demam. Cara terbaik untuk mengetahui kekuatan dari Hematite/hematit adalah untuk membeli batu dan coba sendiri.Batu kristal Hematite/hematit sangat berlimpah dan terjangkau.

Sebagian besar Hematite/hematit dijual di pasar berasal dari Brazil, Venezuela, Amerika Serikat dan Kanada.

Daerah bagua rumah anda yang dapat keuntungan lebih besar dari energi Hematite/hematit adalah karir & Jalur Hidup (area bagua Utara). Anda juga dapat menempatkan batu di daerah bagua Kreativitas & Anak-anak (West). Hematite/hematit juga merupakan batu yang sangat baik untuk ruang belajar atau kantor , rumah , dan juga oleh pintu depan rumah anda.

 5.Jade/Giok

Jade/GiokJade tampaknya menjadi pilihan yang paling populer ketika berhubungan dengan sesuatu yang digunakan sebagai obat feng shui. Jade/Giok juga sangat dicintai di berbagai potongan perhiasan - dari manik-manik untuk gelang dan cincin.

Satu arti yang jelas dari Jade/Giok adalah kemurnian dan pemurnian. Arti lain dari Jade/Giok adalah kelembutan dan makanan, karena Jade/Giok adalah batu yang melindungi dan mendukung energi hati yang penuh kasih.
  
Sebagian besar batu Jade/Giok di pasar berasal dari China, Amerika Serikat dan Rusia.

Sebagai Jade/Giok feng shui elemen bumi, yang terbaik adalah untuk menempatkan sebagai obat feng shui di daerah yang baik diatur atau dipelihara oleh unsur tanah. Semua area bagua kecuali Utara dan Selatan bisa mendapatkan keuntungan dari energi menenangkan  Jade/Giok.


 6.Pyrite/Pirit

Pyrite/piritAwalnya dianggap emas, Pyrite/pirit juga dikenal dengan nama emas imitasi. Pyrite/pirit sebagian besar berasal dalam kelompok, tetapi Anda juga dapat menemukan Pyrite/pirit dalam bentuk yang menakjubkan dari batu dan bola dunia.Perhiasan pirit lebih popular bersama dengan banyak ukiran pirit.

Pyrite/pirit sangat protektif dan dapat melindungi anda dari energi negatif sekaligus mempromosikan keadaan bahagia dan menjadi ceria .Pyrite/pirit akan memberikan optimisme, kejelasan, serta stamina fisik yang diperlukan untuk mengejar salah satu usaha anda. Teman yang sangat baik.

Sebagian besar pirit di pasar berasal dari Amerika Serikat, Amerika Selatan dan Inggris.

Pyrite/pirit ini juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk vas kekayaan anda, serta desain dekorasi yang baik untuk ruang tamu atau kantor. Anda juga dapat menggunakan Pyrite/pirit dalam setiap bidang rumah anda yang membutuhkan energi surya energi dan semangat bahwa batu ini bisa leluasa berbagi.

 7.Rose Quartz

Pada dasarnya, rose quartz adalah kristal kuarsa yang berwarna merah muda merona dengan kehadiran beberapa mineral. Warna berkisar dari sangat pucat menjadi merah muda segar dalam. Sebagai energi dinyatakan dalam berbagai bentuk - baik itu warna, suara, aroma, atau bahan padat - satu dapat menggunakan semua variasi ekspresi untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Dalam kasus rose quartz, energi pink membawa energi universal cinta, sehingga hal ini membantu satu menarik cinta, serta menyembuhkan dari cinta pengalaman menyakitkan. (Kunzite dapat digunakan untuk tujuan yang sama, tetapi tidak mudah untuk menemukan dan lebih mahal.

Inti dari sifat penyembuhan energi yang paling menonjol adalah dari rose quartz. Tidak ada kristal atau batu lain yang seperti rose quartz dalam membantu melarutkan satu kenangan menyakitkan yang berhubungan dengan cinta. Pada saat yang sama, rose quartz juga sangat kuat dalam menarik energi cinta, ini adalah mengapa banyak digunakan dalam penyembuhan feng shui untuk cinta & pernikahan.

Kebanyakan kristal kuarsa mawar berasal dari Brazil, Amerika Serikat dan China.

Anda juga dapat menampilkan mangkuk dengan rose quartz di pusat (jantung) rumah anda, atau memiliki beberapa kristal di kamar tidur anda.Penggunaan lain yang sangat baik dari rose quartz adalah di kamar tidur anak-anak anda, terutama jika mereka mengalami kesulitan tidur atau cenderung untuk mendapatkan mudah gelisah. Tentu saja, salah satu penggunaan terbaik dari rose quartz dalam perhiasan. Manfaat dari energi penyembuhan rose quartz dengan memakai sebagai liontin untuk membantu melepaskan semua rasa sakit dan emosi negatif dari hati Anda.

 8.Smoky Quartz

Smoky QuartzPada dasarnya, Smoky Quartz adalah berbagai kuarsa yang memiliki kombinasi unik dari berbagai nada warna coklat (dari terang ke yang sangat dalam), karena radiasi oleh alam.Smoky Quartz datang dalam berbagai bentuk - dari batu terguling dan titik kecil untuk cluster dan generator mengesankan. Ada juga banyak souvenir sedikit atau patung yang terbuat dari Smoky Quartz, serta, tentu saja, berbagai perhiasan Smoky Quartz.

Kombinasi unik dari dasar yang kuat dan energi pelindung dengan kilauan, menenangkan dan menggembirakan adalah kualitas yang membedakan Smoky Quartz dari dasar lain dan kristal pelindung dan batu.

Smoky Quartz dapat ditemukan di banyak tempat - dari Brasil dan AS untuk Australia dan China.

Energi dari Smoky Quartz bekerja sangat baik dekat dengan pintu depan, karena ini adalah di mana ia dapat melayani dengan kualitas pelindung terbaik.Anda juga dapat menempatkan Smoky Quartz di kamar anak, dekat dengan jendela besar, atau di kantor rumah anda. Feng shui bagua-bijaksana, energi Smoky Quartz dapat memperkaya wilayah Northwest dan Northeast bagua dari rumah atau kantor Anda.

 9.Tigers Eye

Tigers EyeTigers Eye adalah batu yang sangat protektif. Memiliki energi dinamis kuat dengan kualitas yang baik.Warna tertentu batu Tigers Eye emas kuning ke merah dalam  akan mengungkapkan dalam derajat yang berbeda, penguatan dan energi dasar. Tigers Eye juga memiliki mistik, kualitas opalescent untuk itu, dan kombinasi padat garis-garis warna hitam dengan emas berkilauan, cokelat dan merah membuat batu yang sangat istimewa memang.

Tidak seperti batu pelindung lainnya, seperti Akik atau hitam turmalin, Tigers Eye juga dapat membantu keseimbangan dan emosi yang jelas, sehingga memberikan kontribusi untuk pikiran tenang dan damai.

Sebagian besar Tigers Eye di pasar berasal dari India, Amerika Serikat, Afrika Selatan dan Australia.

Karena Tigers Eye memiliki kualitas perlindungan yang kuat, satu penempatan yang sangat baik dari batu ini dekat pintu depan atau jendela besar. Anda juga dapat menempatkan Tigers Eye di kamar anak-anak. Untuk mendapatkan manfaat dari kliring dan sifat menenangkan Tigers Eye, menempatkan beberapa batu di kantor rumah anda.

10.Amethyst

amethyst
Sangat menarik untuk dicatat bahwa amethyst nama diterjemahkan dari bahasa Yunani berarti batu yang dapat melindungi pemakainya dari keracunan. Amethyst adalah kristal unik di antara semua kristal dalam popularitas, serta keterjangkauan.Alam telah bermurah hati dengan kekayaan yang tersedia amethyst yang membuatnya terjangkau untuk memilih untuk kantor Anda, rumah, taman dan bahkan mobil anda.Semakin dalam dan lebih intens warna ungu amethyst, semakin tinggi harganya

Warna amethyst - dari merah muda ke ungu, nila dan ungu - membangkitkan kekuatan penyembuhan yang kuat dari kristal ini. Amethyst bekerja untuk memurnikan setiap ruang getaran negatif, berasal energi yang lebih tinggi dan menciptakan tempat yang cocok untuk satu untuk kembali ke sumber daya sendiri. Ini menenangkan dan mendinginkan emosi yang berlebihan, dan memudahkan transisi ke keadaan yang lebih meditatif dengan membersihkan kekacauan pikiran yang tidak perlu.

Pada tingkat fisik, amethyst dikatakan memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membantu menyembuhkan ketidakseimbangan pada saluran pernapasan, dan kulit.

Sebagian besar amethyst berasal dari Brazil dan Uruguay, meskipun juga dapat ditemukan di Korea Selatan, Kanada dan Amerika Serikat. Yang terbaik, kualitas amethyst tertinggi dianggap sebagai amethyst dari Rusia.

Ini adalah feng shui obat yang sangat baik untuk daerah bagua berikut:. Northeast (Pertumbuhan Rohani dan Self-Budidaya, Tenggara (Kekayaan dan Kelimpahan), serta South (Light Dalam / Kinerja & Reputasi) anda juga dapat menempatkan cluster amethyst kecil dalam studi anak anda atau di ruang tamu. Jika anda akan melalui waktu yang sangat emosional dalam hidup anda, Anda dapat memakai amethyst di saku anda (dipoles kecil jatuh batu), serta memiliki pasangan di mobil anda.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...