Usir Energi Negatif Dengan Garam


Sesuatu yang sering menjadi perdebatan dalam feng shui adalah filosofi mengenai keberuntungan.Menurut prinsip feng shui , keberuntungan bukanlah satu kebetulan. Menciptakan energi positif sama saja dengan meningkatkan keberuntungan seseorang , dan itu semua bisa di mungkinkan melalui dasar feng shui dengan penerapan unsur-unsur tertentu .

Jadi jika rumah anda penuh energi negatif dan nasib buruk, ada unsur mineral tertentu yang dapat digunakan untuk menghilangkan itu; Garam Laut , Garam Epsom dan Lampu Garam .


- Garam Laut


Garam laut telah digunakan oleh banyak orang selama berabad-abad untuk membersihkan dan memurnikan rumah dari energi buruk.Penerapannya cukup mudah karena dapat digunakan sendiri atau di campur dengan air.Sebuah metode dalam menggunakan garam laut dengan mencampur 5-6 sendok makan garam laut dalam seember air dan gunakan untuk mengepel lantai seminggu sekali untuk menyingkirkan nasib buruk.

Jika mengepel lantai dengan air garam laut terlalu merepotkan , Anda dapat mengisi mangkuk dengan garam dan menempatkan mereka di setiap sudut rumah yang menghadap timur laut dan barat daya. Mangkuk harus ditempatkan di ruang terbuka dan tidak dalam lemari . Garam harus diganti setiap dua bulan.

Garam laut juga dapat ditaburkan ke tanah tanaman dan di sekeliling rumah untuk mencegah energi negatif masuk.Demikian juga, Anda dapat taburi garam laut di lantai di daerah di mana anda merasa energi negatif berkembang biak. Garam harus di bersihkan dan diganti setiap 24 jam.

- Garam Epsom


Garam Epsom sering di temui sebagai mineral epsomite heptahidrat sulfat (MgSO4 . 7h2O) , merupakan garam organik yang mengandung magnesium , belerang , dan oksigen .

Jika anda memilih untuk menggunakan Garam Epsom , penerapannya akan lebih personal.Saat diri anda merasa penuh energi negatif dan stres, Anda bisa berendam diri dalam bak dicampur dengan Garam Epsom selama sekitar 20 menit.Jika mandi tidak tersedia, campuran garam dalam seember air dan mandi dari itu. Hasilnya mungkin tidak signifikan dengan jika anda merendam diri tetapi tetap akan membantu .

-Lampu Garam


Lampu Garam terbuat dari bongkahan batu kristal garam yang terbentuk di dasar laut selama ribuan bahkan jutaan tahun dan bersinar secara alami .

Jika anda menginginkan sesuatu yang lebih nyata dan rendah pemeliharaan, lampu garam dapat menjadi solusi dan digunakan di daerah-daerah tertentu di rumah untuk menghilangkan energi negatif.Lampu garam tersedia dalam berbagai warna - seperti merah, kuning putih - yang memiliki makna dan implementasi dalam feng shui yang berbeda.

Dianjurkan untuk mencari nasihat dari seorang master feng shui atau geomancer pada warna yang tepat dan lokasi untuk lampu garam. Penggunaan yang tepat dari warna dan garam akan menyeimbangkan Chi di rumah anda dan menghilangkan energi buruk untuk meningkatkan keberuntungan anda.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...