Rumah Tropis Megan Fox

Rumah Tropis Megan Fox
Pasangan celebrity Megan Fox dan Brian Austin memiliki rumah mewah senilai $3.995.000 yang terletak di Los Angeles . Rumah dengan konsep mediteranian tersebut seluas 5.300 meter persegi dan memiliki empat kamar tidur lengkap dengan kamar mandi dan pemandangan hijau alami serta desain eksterior yang menakjubkan .

Seperti biasa di sini Rumah Idamanku akan mengajak anda mengintip ke dalam rumah mewah tersebut untuk mencari ide -ide dan inspirasi desain untuk anda jadikan acuan dalam menciptakan desain dan dekorasi pada hunian anda . 

Rumah Tropis Megan Fox

Pada gambar di atas merupakan tampak depan dari Rumah Tropis megan fox tersebut . Pemandangan eksterior yang sejuk dan menakjubkan , Kolam renang yang menakjubkan di lengkai dengan furniture unik sekaligus menghadirkan nuansa alami yang kental . Keunikan lainnya terlihat adanya tangga yang begitu indahnya menuju ruangan utama dalam rumah tersebut .

Rumah Tropis Megan Fox

Pada tampak samping eksterior rumah tropis megan fox tersebut terlihat pemandangan alam yang luar biasa indahnya . Di sana juga terlihat sebuah desain jalan setapak di taman yang di kelilingi rerumputan hijau nan asri .

Rumah Tropis dengan gaya mediteranian megan fox di lengkapi dengan desain patio / teras yang nyaman untuk menikmati kesejukan pemandangan alam dan taman sekitar rumah . Dengan penggunaan furniture yang di lapisi dengan warna asli kayu membuat kesan alami dan kesejukannya semakin terasa . Lihat gambar di bawah ...

Rumah Tropis Megan Fox

Rumah Tropis Megan Fox

Setelah kita mengetahui keindahan eksterior dari rumah tersebut , sekarang saatnya kita membedah rumah tropis megan fox guna mencari inspirasi desain yang unik dan menawan . Desain Interior rumah mewah megan fox sangat unik dan menawan seperti lantai kayu , pencahayaan antik, dan ubin Spanyol. Dinding privasi dengan wallpaper cantik dan pengawasan kamera video . Mari kita intip ke dalam rumah hijau megan fox dan Brian :

Living Room 

Rumah Tropis Megan Fox

Melihat ruangan di atas sudah pasti anda semua melihat sebuah ruangan yang sangat elegant dan di suguhi pemandangan kota yang menakjubkan kala malam tiba dengan indahnya berbagai lampu kota . Ruangan yang di percantik dengan jendela kaca berukuran besar dengan dekorasi tirai yang cantik , ada juga tungku perapian unik untuk menghangatkan suasana , serta lantai kayu yang menciptakan kesejukan alami . Bukan hanya itu saja berbagai acessories , furniture , karpet juga menjadi daya tarik tersendiri yang membuat ruangan semakin mewah .

Ruang Hiburan dan Media
 
Rumah Tropis Megan Fox

Gambar di atas merupakan sebuah ruangan yang di jadikan tempat berkumpul anggota keluarga untuk menikmati berbagai hiburan keluarga dan juga media lainnya . Ruangan yang terlihat atraktif dengan wallpaper dengan motif menyerupai burung - burung yang berterbangan menjadi keunggulan desain pada ruangan tersebut . Lantai dengan motif diagonal , dan juga jendela besar dengan tirai merah yang cantik . Pasti di samping menikmati hiburan , desain dan dekorasi ruangan disini membuat semakin nyaman .

Ruang Keluarga

Rumah Tropis Megan Fox

Ruang Keluarga yang terlihat sangat indah , dengan dinding yang di dominasi wallpaper yang bernuansa lembut dan sejuk . Furniture cantik pada ruangan ini bergitu nyaman saat di duduki , serta lantai kayu yang semakin membuat rumah tropis megan fox tersebut semakin sejuk dan nyaman .

Ruang Kerja

Rumah Tropis Megan Fox

Rumah tropis megan fox tersebut di lengkapi dengan adanya ruang kerja seperti yang terlihat pada gambar di atas . Suasana ruang kerja tersebut terlihat sangat nyaman dengan wallpaper berwarna gelap pada dindingnya . Lampu meja yang unik juga akan membantu menjadikan energi selalu fit dan fresh .

 Ruang Makan

Rumah Tropis Megan Fox

Dengan menggunakan konsep tropikal sudah pasti setiap ruangan dalam rumah harus terasa sejuk dan nyaman , Seperti halnya dengan Ruang Makan yang terdapat pada rumah tropis megan fox di atas . Suasana sejuk dan nyaman di ciptakan dengan dinding yang di dominasi kayu yang berwarna alami dan berbagai furniture antik dan unik di dalamnya . Bukan hanya itu posisi meja makan di depan jendela yang memungkinkan anda bersantap sambil menikmati pemandangan tropis di luar rumah .   

Dapur

Rumah Tropis Megan Fox

Dapur dalam rumah tropis megan fox ini sungguh sangat mengesankan .Dapur yang nampak luas dan indah dengan perpaduan warna yang lembut membuat nya begitu sedap . Ada keunikan pada dinding belakng dapur yang menggunakan mozaik berwarna hijau dan pada area kompor di percantik dengan motif yang indah . Pencahayaan dengan lampu gantung yang unik dan menawan serta countertops dengan bahan granit membuat dapur ini begitu elegant .

Anda bisa melihat gambar di bawah ini untuk detail dari dapur di atas yang di lihat dari beberapa sudut pandangan .

Rumah Tropis Megan Fox

Rumah Tropis Megan Fox

Kamar Tidur

Rumah Tropis Megan Fox

Kamar Tidur pada rumah tropis megan fox ini menggunakan desain yang simpel , namun begitu hadirnya motif bunga - bunga pada seleuruh dinding ruangan ini membuat ruangan menjadi segar dan lebih atraktif . Ada keunikan denga membuat cerukan yang di jadikan lemari kaca yang ramping sebagai tempat penyimpanan barang atau buku koleksi pribadi . lampu yang menggantung pada langit - langit juga nampak unik dan indah .

Rumah Tropis Megan Fox

Sedangkan pada gambar di atas adalah sebuah balkon besar yang multi fungsi dengan menempatkan sebuah tempat tidur antik . Jadi anda bisa bersantai sambil tiduran dan menikmati keindahan alam tropis .

Kamar Mandi

Kamar Mandi pada rumah tropis megan fox juga terlihat simpel dan minmalis . Anda bisa melihat gambar di bawah untuk mencari ide inspirasi yang mungkin cocok di hati anda .

Rumah Tropis Megan Fox

Rumah Tropis Megan Fox

Rumah Tropis Megan Fox

Rumah Tropis Megan Fox

Rumah Tropis Megan Fox


Bagaimana menurut anda ? Ingin menciptakan hunian bernuansa tropis juga ?

Semoga sedikit ulasan dari Rumah Idamanku di atas dapat menjadi bagi anda semua dan terima kasih ., 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...