Taman Rumah Indah

Taman Rumah Idaman
Taman Rumah Indah..Menyambung postingan sebelumya tentang taman . Apapun konsep taman yang anda pilih agar tidak menyesal dalam membuat taman pertimbangkanlah banyak hal yaitu besar dan tingginya pohon , bentuk pohon dan daun juga jenis tanaman yang tepat dan sesuai akan membuat taman kita akan nampak lebih indah . Semewah apapun bentuk rumah idaman anda tanpa hadirnya taman akan terasa gersang , karena taman bisa memberikan kesejukan , ketenangan , keharmonisan juga kesegarannya bisa menghilangkan kepenatan dan kejenuhan .

Untuk menciptakan sebuah taman rumah indah  ada beberapa hal yang perlu anda ketahui . 
  • Konsep :  Banyak sekali konsep dari desain taman yang populer , mulai dari minimalis , taman asia , taman mediterania , taman khas eropa , taman dengan air mancur , dan masih banyak lagi . Di antara sekian banyak konsep tersebut ada perbedaan yang signifikan untuk menonjolkan konsep dari desain masing - masing . 
  • Jenis : Kalau di atas menjelaskan tentang berbagai konsep taman yang cocok untuk rumah anda , maka selanjutnya anda harus mengetahui jenis - jenis taman . Ada beberapa jenis taman yang mungkin sudah sering anda temui .Di antaranya taman horisontal , vertical gerden , roof garden . untuk penjelasan dari jenis - jenis taman tersebut anda bisa klik pada setiap kata tersebut .   
  • Dekorasi : Ingat bukan cuma interior yang memerlukan dekorasi untuk terlihat lebih cantik . Taman juga memerlukan dekorasi dengan tambahan berbagai acessories khusus untuk taman agar terlihat lebih indah . Namun ingat , Taman merupakan media yang akan menambah keindahan rumah anda , jangan sampai sebaliknya , justru taman di rumah anda yang akan menjadi pusat perhatian .  
Membuat taman tidaklah mahal , dengan biaya yang murah pun taman akan tercipta yang terpenting dalam pembuatan taman adalah pemilihan bahan juga pemasangan yang tepat . Apabila anda memiliki halaman yang cukup luas di bawah ini beberapa contoh Desain Taman Rumah Indah untuk anda . Contoh yang akan di tampilkan Rumah Idamanku kali ini lebih menonjolkan kemewahan dari perkebunan yang luas dari berbagai konsep . 

Simak dengan seksama dan semoga menjadi inspirasi buat anda :

Taman Rumah Indah
Taman dengan gaya mediterania ini terlihat sangat indah dan mewah . Ciri - ciri fisik yang di miliki dari taman ini tentunya dari konsep rumah itu sendiri . 

Di lihat dari tanaman , taman gaya mediterania ini menggunakan tanaman pohon perdu yang rindang dengan ukuran cukup bear di kelilingi rumput dan juga berbagai tanaman hias .


Taman Rumah Indah
Taman ini begaya minimalis yang sangat kental . Konsep minimalis terlihat dari ornamen batu alam minimalis pada dinding belakang dan juga desain kolam ikan berbentuk simpel dan sederhana . 

Mengenai tanaman pada taman ini tidak jauh beda dengan taman mediterania . Hanya saja konsep rumah minimalis yang di percantik jalan setapak di taman minimalis ini nampak sungguh mempesona . 




Taman Rumah Indah
Ini merupakan salah satu contoh konsep taman bergaya eropa . Desain rumah eropa yang terlihat sangat indah serta taman eropa yang indah .

Ciri khas yang di miliki taman ini selain terlihat dari desain rumah juga dari jenis tanaman yang di gunakan . Pada taman ini lebih menonjolkan tanaman dengan berbagai bunga yang indah dan juga sedikit menggunakan pohon yang besar dan tinggi . 




Taman Rumah Indah
Salah satu contoh taman khas asia . Beberapa unsur yang melekat kental pada taman ini pada penggunaan tiga unsur alam seperti : batu - batuan , kayu , dan air . Taman yang di lengkapi sebuah gazebo cantik untuk menikmati indahnya panorama khas asia . Tanaman bunga warna - warni dan juga tampilan bonsai yang indah .

Untuk lebih mengenal taman khas asia anda bisa melihat keterangan lebih lanjut dengan membaca postingan dari Rumah Idamanku mengenai Taman Khas Asia .


Taman Rumah Indah
Salah satu contoh memepercantik jalan setapak di taman . Apabila anda belum membaca postingan dari Rumah Idamanku tentang mempercantik jalan setapak di taman . 

Jalan setapak yang langsung mnyambung dari teras yang di kelilingi tanaman rumput dan kacang - kacangan . 









Taman Rumah Indah
Sebuah ide menarik untuk menciptakan taman kolam air mancur di halaman belakang rumah anda . bentuk desain yang unik meliuk - liuk .

Untuk menciptakan desain seperti ini mungkin di perlukan biaya yang cukup tinggi dan juga di kerjakan oleh tenaga ahli di bidangnya .







Itulah contoh desain taman rumah indah yang bisa anda jadikan pedoman untuk menciptakan taman yang indah bagi rumah idaman anda...semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...