Lampu Meja unik dan menarik

Acessories untuk sebuah sangatlah penting adanya , Namun banyaknya ragam dan desain pada sebuah acessories untuk rumah terkadang membuat kita bingung . Padahal sebuah rumah sangat memerlukan adanya satu hal tersebut . Pertanyaannya "Anda ingin membuat ruangan sederhana anda tampak lebih hidup? Tambahkan lampu meja unik dalam ruangan anda . Apabila anda kebingungan memilih,

Berikut contoh lampu meja unik dan menarik untuk anda jadikan inspirasi:

Lampu kaca yang tergantung di kamar tidur ini bergaya minimalis untuk membuat kesan serasi dengan wallpaper bergaya toile.Selimut kapas putih mencerminkan kap lampu putih lembut dan kontras dengan dekorasi merah anggur.

lampu meja unik dan menarik

Lampu cantik menggunakan kaca kontemporer Murano untuk basis lampu dan sebuah silinder warna  kelabu tua  untuk menciptakan desain yang lembut dan canggih. 

lampu meja unik dan menarik

Lampu meja yang unik dengan duri logam menbuat lebih menarik. Kilauan cahaya yang di hasilkan dari durian logam akan menambah suasana semakin glamour . Namun anda harus hati-hati dengan duri yang agak tajam , jauhkan dari jangkauan anak-anak .

lampu meja unik dan menarik

Sebuah desain lampu metal modern dari Ambience diberi sentuhan berputar.Sebuah rantai berbagai ukuran menambah eksotisme lampu meja yang satu ini .

lampu meja unik dan menarik

Sebuah lampu kaca dasar, unik dan elegan dengan kurva lembut dan warna kap lampu yang menawan . Untuk anda yang berjiwa muda dan energik lampu meja yang satu ini bisa menjadi pertimbangan untuk anda .

lampu meja unik dan menarik

Ini lampu meja unik berdesain modern menghemat ruangan anda . Sebuah meja yang berukuran tidak begitu besar akan cocok dengan lampu meja seperti ini .Desain minimalis dan unik pasti akan membuat semua orang terpesona .
.
lampu meja unik dan menarik

Lampu meja bola kristal dan lampu lantai persegi panjang modern yang menambah desain perkotaan dan dekorasi ruangan.Ruang tamu anda akan sangat mengesankan dengan lampu unik seperti ini .

lampu meja unik dan menarik

Lampu kontemporer melengkapi dinding arang dengan perak dasar dekoratif dan ramping, kap lampu gelap membuat perpaduan warna yang meyejukkan suasana .

lampu meja unik dan menarik

Sebuah lampu meja berwarna oranye cerah.Sebuah desain yang menyerupai sebuah jeruk membuat keunikan tersendiri yang akan membuat ruangan anda semakin terasa romantis .

lampu meja unik dan menarik

Dekorasi ruangan elegan dengan lamu canggih bertabur kaca kristal.

lampu meja unik dan menarik



No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...