Pencahayaan Dengan Tabung Surya


Setiap ruangan dalam rumah idaman anda memerlukan sistim pencahayaan yang cukup baik itu siang atau malam hari .Dengan adanya listrik tentunya semua masalah masalah tersebut akan dengan mudah teratasi . Namun bagaimana jadinya kalau ada gangguan dari PLN dengan terjadinya pemadaman listrik .

Anda semua tidak perlu khawatir sekarang sudah hadir solusi tepat sekaligus hemat energi . "Tubular Skilight" atau di kenal juga tabung surya atau pencahayaan alami akan memungkinkan adanya sisitim pencahayaan ke dalam seluruh ruangan anda .


Tubular Skylight atau Tabung Surya dapat di aplikasikan pada ruangan yang tidak memungkinkan adanya pemasangan jendela ataupun kisi-kisi .Anda tidak perlu repot untuk membuat bahkan merencanakan sendiri tabung surya tersebut karena sudah ada perusahaan yang menyediakan produk tersebut (silahkan anda cari / browsing sedikit) .Dengan mellihat gambar di atas , kita akan tahu sistim kinerja dari tubular skylight tersebut adalah dengan menangkap sinar matahari yang kemudian di alirkan masuk ke dalam seluruh ruangan rumah kita .

Dengan memasang tabung surya kita akan memngurangi ketergantungan terhadap listrik dan juga melakukan penghematan energi .Lalu di mana area yang cocok dengan tabung surya? Berikut beberapa contoh :

Closet / Lemari Dinding


Ini akan memungkinkan pencahayaan alami untuk memperlihtakan warna asli dari pakaian anda . Dengan tabung surya anda akan dapat akurasi sempurna dalam penglihatan anda .

Koridor / Lorong Dalam Rumah


Koridor merupakan ruangan yang agak gelap dan juga koridor dalam rumah anda terlihat masih remang-remang walau sudah adanya listrik , Namun dengan tubular skylight pencahayaan surya akan menyebar ke seluruh lorong dan menjadi lebih terang .

Ruang Tangga

Tangga yang tidak memiliki pencahayaan yang memadai dapat menjadi gelap dan berbahaya. Tersandung atau hilang pegangan di pagar dapat menyebabkan jatuh . Terlepas dari itu , anda juga bisa melewatkan kesempatan untuk menyorot salah satu fitur arsitektur yang paling menarik di rumah anda. Tubular Skilight dapat membanjiri ruang dengan sinar alami, secara dramatis meningkatkan visibilitas dan penampilan.

Kamar Mandi
Jika anda memiliki interior kamar mandi tanpa akses ke jendela, Anda sudah tahu ketergantungan pada listrik yang diperlukan. Di kamar mandi, skylight tubular tidak hanya menyediakan solusi pencahayaan cerdas, mereka dapat dilengkapi dengan berbagai perlengkapan dekoratif-mount langit-langit datar, tersembunyi-, dan, serta pemanasan dan pelunakan lensa, ventilasi, dimmer dan sensor hunian.

Ketika malam tiba atau awan lewat di atas kepala, cahaya menghilang atau memudar. Pencahayaan Dengan Tabung Surya menawarkan solusi inventif dengan teknologi Smart LED mereka. Ketika ada banyak sinar matahari, tabung memberikan cahaya alami. Banyak cahaya, penyekat bermotor opsional meredupkan output. Pada malam hari, LED hemat energi otomatis menyala. Hasilnya, efisien-blending mulus-dan energi cahaya alami dan LED sepanjang hari dan malam

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...