Skema Warna Dapur Cantik

skema warna dapur cantik

Menciptakan dapur cantik tidak lepas dari pewarnaan yang tepat sesuai konsep desain dapur tersebut . Dengan warna-warna yang tepat dapur anda akan terlihat cantik dan elegant, dan kegiatan masak memasak pun akan terasa menyenangkan .Skema warna dapur cantik kali ini selain untuk mempercantik tampilan dapur anda juga agar dapur anda terlihat elegant .

Karena itu unsur warna yang di gunakan pada skema warna dapur cantik kali ini merupakan warna - warna natural yang lembut dan mampu menghadirkan kesejukan dalam ruangan . Apabila nantinya anda merasa warna yang di gunakan kurang sesuai dengan keinginan dan selera anda , anda bisa melihat warna natural untuk dapur cantik . Atau apabila anda menyukai warna - warna berani untuk membuat suasana dapur anda nampak fresh dan menyegarkan , pada dapur cantik dengan warna atraktif anda akan menemukan lebih banyak warna yang bisa anda gunakan pada dapur anda .

Jika pada kedua postingan tersebut masih belum sesuai dengan hati anda , maka skema warna dapur cantik akan memberikan kepada anda warna - warna yang akan membuat dapur anda nampak elegant dan berkelas . Ok ... langsung saja ke tempat tujuan ,..

Berikut contoh beberapa skema warna dapur cantik yang bisa anda jadikan acuan ;
  • Pada gambar di bawah terlihat contoh pewarnaan dapur yang begitu nyaman dengan warna yang lembut dan sejuk . Warna - warna natural pada berbagai furniture begitu seperti lemari , cabinet , begitu terasa sejuk di pandangan . Keunikan pada dapur ini terletak pada lampu gantung yang di balut dengan warna hitam , serta pada dinding belakang dapur menggunakan kaca transparan kebiru -biruan yang dapat menghadirkan kesejukan alami pemandangan luar . Kaca tersebut seperti sebuah cermin apabila di lihat dari luar . 
skema warna dapur cantik
  • Skema warna dapur cantik pada gambar di bawah menunjukan sebuah contoh pewarnaan dapur dengan menonjolkan sisi glamour pada sebuah dapur . Dengan pemakaian beberapa bahan stainless steel yang mengkilap pada lemari dan juga pada countertops . Desain meja dapur terlihat sangat unik berbentuk asimetris dengan rak terbuka di bawahnya begitu mempesona .
skema warna dapur cantik

  • Contoh pewarnaan dapur berikutnya seperti terlihat pada gambar di bawah yang menggunakan skema warna dapur cantik yang di dominasi warna putih . Dengan lampu hias cantik yang menggantung di atas meja dapur menghadirkan eksotisme tersendiri pada dapur dengan nilai seni dan estetika tinggi ini . Di tambah bentuk ruangan geometik membuat pola herringbone pada lantai nya semakin mempesona .
skema warna dapur cantik

  • Untuk mempercantik desain dapur anda , jangan terlalu fokus dengan ruangan berbentuk kotak / siku - siku . Justru dengan bentuk ruangan yang asimetrs anda bisa menciptakan desain yang unik seperti pada meja dapur di atas dan di bawah ini . Dengan skema warna dapur cantik yang tepat membuat pewarnaan dapur ini terasa sejuk dan nyaman serta sedikit bernuansa tropikal dengan menghadirkan tanaman indoor pada sudut ruangan .
skema warna dapur cantik

  • Sebuah perpaduan pola warna yang cantik terlihat pada dapur di bawah ini . Dengan memadukan warna ke coklatan pada rak cabinet dan juga partisi muti fungsi sebagai penyekat tangga minimalis . Nuansa kesegaran alam yang sejuk dan fresh sangat terasa dengan pemandangan taman di luar rumah yang jelas telihat dari dalam dapur ini . 
skema warna dapur cantik

  • Untuk membuat dapur nampak elegant , pewarnaan pada dapur harus dengan warna - warna yang lebut dan natural .Seperti pada contoh di bawah ini yang menggunakan skema warna dapur cantik yang di dominasi warna sedikit ke merah - merahan pada seluruh dinding nya . Mengapa demikian ? karena dengan begitu anda akan secara otomatis selalu menjaga kabersihan dan kerapian dapur anda . Dengan penggunaan sedikit batu alam pada backsplash menciptakan suasana alami pada pewarnaan dapur anda .
skema warna dapur cantik

  • Satu lagi contoh ide dalam penggunaan skema warna dapur cantik yang tepat dan elegant . Dengan perpaduan warna putih dan coklat yang begitu mempesona serta ke abu - abuan pada langit - langit membuat pewarnaan dapur ini begitu terasa sejuk .
skema warna dapur cantik
  • Pewarnaan dapur yang paling populer untuk menciptakan dapur elegant adalah perpaduan warna hitam dan putih . seperti terlihat pada gambar di bawah , Dominasi marmer berwarna putih dan rak cabinet yang berwarna hitam membuat dapur ini begitu elegant dan berkelas .
skema warna dapur cantik

  • Ide terakhir dalam menjadikan dapur anda sangat bersahaja , skema warna dapur cantik ini selain pewarnaan dapur yang sangat sejuk dan indah juga memasukan semua unsur dekorasi ke dalam area dapur . Seperti pencahayaan , acessories , dan lainnya .


skema warna dapur cantik
Itulah beberapa contoh skema warna dapur cantik yang bisa anda implementasikan pada dapur anda . Sekarang anda memiliki sebuah dapur yang terlihat begitu elegant dan tentunya sangat bersahaja di antara dapur - dapur pada hunian teman dan saudara anda .

Semoga Bermanfaat ...


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...