Ruang Keluarga Modern

http://desain-rumah-idamanku.blogspot.com/

Ruang Keluarga / Living Room Modern . Pada Halaman ini terdapat contoh bagaiman anda menggabungkan metode seperti , pencahayaan ,warna , serta penempatan dan pemilihan furniture yang mungkin akan membuat anda tertarik . Dan juga memaksimalkan fungsional dari sebuah ruang keluarga . Desain Interior Ruang Keluarga mengasumsikan adanya rencana, di mana anda dapat menciptakan keindahan menakjubkan untuk ruang .

Anda bisa melihat desain ruang keluarga modern sebagai inspirasi tambahan yang bisa anda pergunakan sebagai acuan . Desain antara ruang keluarga dan ruang tamu memang tak jauh berbeda , namun ada unsur yang merupakan ciri khas yang di miliki ruang keluarga . Hal tersebut adalah , ruang keluarga selalu di lengkapi berbagai media hiburan . Walau kadang ada juga ruang tamu yang di lengkapi dengan media hiburan , namun dengan kapasitas yang terbatas .

Berikut beberapa persembahan ide ruang keluarga modern dari Rumah Idamanku .: 
  • Perpaduan konsep desain minimalis , klasik , modern dan tradisional terlihat dari ruang keluarga yangsatu ini . Yang terlihat menonjol adalah perpaduan warna maskulin dan feminin pada dinding , furniture , dan langit - langit ruangan .Sementara kesan tradisional yang alami terpancar dari tungku perapian dengan balutan batu alam yang membuat ruang keluarga ini begitu elegant secara keseluruhan .
http://desain-rumah-idamanku.blogspot.com/
  • Konsep desain minimalis yang sangat cantik dengan berbagai acessories indah serta pengaturan sistim pencahayaan yang menakjubkan . Ruang keluarga yang bersebelahan dengan ruang makan dan dapur membuat ruangan ini nampak begitu luas , sehingga memaksimalkan fungsi dari ruangan minimalis tersebut .Kemewahan ruang keluarga ini tercipta dari pemilihan jenis furniture yang penuh dengan karakteristik .
http://desain-rumah-idamanku.blogspot.com/
  • Ruang keluarga ini memang nampak sederhana namun tetap menampilkan sisi kemewahan dan nilai artistik tinggi . Dengan mengutamakan perpaduan warna - warna yang dominan lembut dan fresh serta pencahayaan yang sensasional .Desain jendela dengan cerukan masuk menyerupai gapura membuat ruang keluarga ini tampil beda dari yang lain . Bukan hanya itu acessories dengan beberapa lampu meja unik juga mempercantik tampilan ruang keluarga ini .
http://desain-rumah-idamanku.blogspot.com/
  • Satu lagi inspirasi ruang keluarga minimalis yang di padukan dengan konsep bernuansa tropis . Sebuah desain yang indah dalam memaksimalkan fungsi dari ruang keluarga dengan adanya sebuah taman indoor di dalamnya .Lihat desain langit - langit yang mengagumkan dan juga beberapa acessories yang di jadikan sebagai penyekat ruangan . Kesan tradisional juga tercita dari desain furniture yang di gunakan pada ruang keluarga ini .
http://desain-rumah-idamanku.blogspot.com/
  • Ruang keluarga dengan permainan sistim pencahayaan yang fantastis . Konsep minimalis yang di padukan dengan warna - warna natural , lantai yang di tutup karpet dengan motif animal printing , dan juga beberapa lemari terbuka yang di percantik dengan lampu hias yang mempesona .Memang pada ruang keluarga ini lebih menonjolkan pencahayaan sebagai dekorasi utama , namun ada juga miniatur perapian unik yang tampil unik menambah eksotisme ruangan .
http://desain-rumah-idamanku.blogspot.com/
  • Inspirasi saebuah ruang keluarga yang multi fungsi , selain sebagai tempat berkumpul anggota keluarga juga di jadikan ruang kerja pribadi di rumah .Beberapa unsur tradisional juga di masukkan pada ruang keluarga ini yang terlihat dari lampu gantung dan bentuk furniture . Ruang keluarga ini memaksimalkan sinar matahari sebagai penerangan pada waktu siang hari dengan adanya jendela besar yang di tutup dengan tirai kecil nan rupawan .
http://desain-rumah-idamanku.blogspot.com/
  • Satu lagi inspirasi ruang keluarga dengan home theatre mini . Sebuah desain yang mengaplikasikan konsep minmalis sangat jelas terlihat . Desain simpel dan sederhana namun terlihat sangat indah . Dominasi warna abu - abu dan putih yang di padukan dengan warna hitam membuat suasana nyaman dan tenang . Untuk memaksimalkan ruang , di ciptakan partisi unik dengan balutan wallpaper motif bunga yang semakin membuatnya begitu mempesona . 
http://desain-rumah-idamanku.blogspot.com/
  • Jangan takut menggunakan warna - warna berani pada ruang keluarga anda . Sebuah ide manarik untuk menciptakan ruangan yang atraktif dengan perpaduan warna cerah dan fresh dapat membangkitkan suasana hati anda yang sedang resah .Tak hanya itu saja , pemilihan furniture minimalis juga berperan penting pada ruangan ini . Untuk menghangatkan suasana juga di hadirkan sebuah desain tungku perapian unik dengan acessories yang menawan .
http://desain-rumah-idamanku.blogspot.com/
  • Ruang keluarga yang di desain khusus untuk menikmati indahnya panorama alam sekitar . Tampilan desain interior melingkar di ikuti desain lantai dan pemilihan furniture yang tepat membuat suasan dalam ruangan ini begitu nyaman .Dengan mengusung konsep minimalis modern dengan memaksimalkan fungsi ruangan yang berdekatan dengan dapur dan ruang makan .
http://desain-rumah-idamanku.blogspot.com/

Itulah beberapa ide menciptakan ruang keluarga modern dari Rumah Idamanku yang dapat anda implementasikan ke dalam rumah anda semua . Semoga bermanfaat bagi anda semua dan membuat kami lebih bersemangat dalam berkarya .

Terima kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...