Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini

Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini

Home Theatre ...Sebuah ruang khusus dalam rumah untuk hiburan anggota keluarga setelah lelah beraktifitas.Namun bagaimana bila anda tidak mempunyai cukup ruang untuk membuat home Theatre? Sebenarnya Home Theatre tidak harus berada di ruangan khusus , anda bisa menciptakan sebuah home theatre mini di manapun dalam rumah idaman anda.

Satu contoh Ruang Keluarga , karena ruang keluarga merupakan ruangan untuk berkumpul anggota keluarga. Tidak lengkap rasanya apabila di dalam ruang keluarga tidak ada hiburan untuk menyertai canda tawa dan berbagi cerita.Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini bisa menjadi alternatif bagi anda untuk menciptakan home theatre dalam rumah idaman anda :
 
Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini

Ruang keluarga yang terlihat sangat nyaman ini agak bertema musikal . Sebuah dinding yang di desain membentuk cerukan besar dengan menambah penebalan pada sekeliling dinding dengan menggunakan bahan kayu .

Lihat Juga : Ruangan Bertema Musikal

Monitor berukuran 30" - 40" menghiasi cerukan pada dinding tersebut . Sementara list berwarna hitam di fungsikan sebagai tempat pengeras suara dan juga tempat penyimpanan barang lainnya .Tak hanya sampai di situ saja , pada permukaan lantai juga di percantik dengan parket yang di desain menyerupai tuts sebuah piano .

Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini

Ruang keluarga minimalis dengan bentuk langit-langit yang unik yang semakin mempesoan dengan hadirnya home theatre mini yang menawan . Meja minimalis yang berbentuk memanjang seluas permukaan dinding yang di percantik lagi dengan pengeras suara di samping kanan kirinya .

Kita dapat menikmati hiburan keluarga sambil menikmati indahnya pemandangan luar rumah melalui jendela yang juga terlihat unik .

Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini

Rumah di tepi pantai ini sangat menakjubkan . Di samping pemandangan laut yang bisa di nikmati dari ruang keluarga , juga terdapat sebuah desain home theatre mini yang cantik .

Dengan menciptakan berbagai penebalan dan cerukan dengan bahan kayu berkualitas yang terlihat sangat indahnya . Penampilan monitor yang cukup besar terlihat menggantung di tengah rak custom tersebut .

Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini

Home Theatre pada ruang keluarga ini cukup besar dan mewah . Dengan hadirnya layar lebar di tengah rak custom , pengeras suara juga sudah di desain rapi pada rak dinding tersebut . Kerapian dan navigasi yang sederhana namun terlihat mewah terdapat di sini .

Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini

Nuansa kesejukan laut di ciptakan pada ruangan ini . Pada sisi home theatre terlihat sebuah desain apik , sederhana , namun sangat cantik .

Penebalan yang langsung menggunakan dinding membentuk cerukan sebagai tempat berbagai elektronik . Pada sekeliling elektronik tersebut kemudian di percantik dengan menggunakan list kayu yang di lapisi dengan glossy .

Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini

Desain yang cukup mewah nampak pada ruang keluarga dengan home theatre mini ini . Pada satu dinding ruangan yang di desain khusus untuk pemasangan home theatre dengan bentuk yang menawan . Rak custom yang di desain unik dengan layar lebar di tengahnya .

Sementara pada sisi samping kanan dan kirinya terdapat kaca cermin unik dan juga sebagai tempat persembunyian pengeras suara .

Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini

Ruang Keluarga dengan Home Theatre mini ini sangat indah sekali . Layar Lebar yang terpajang pada dinding yang di bawahnya terdapat sebuah meja minimalis yang cantik . Keunikan lainnya terlihat pada rak yang ramping di samping kanan kiri layar lebar yang di fungsikan sebagai tempat penyimpanan koleksi CD / DVD .

Lihat Juga : Dekorasi Bertema the Beatles 

Pada dindingnya juga terlihat menawan dengan acessories piringan hitam yang di tempel dengan letak yang sempurna .

Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini

Sebuah desain home theatre cantik terlihat pada ruang keluarga ini . Desain minimalis yang terapkan sangat indah dari bawah sampai langit-langit ruangan yang menyerupai sebuah kanopi .Semua komponen yang terlihat rapi dengan monitor di tengahnya . Sementara pengeras suara di sembunyikan di atas .

Ruang Keluarga Dengan Home Theatre Mini

Rumah yang berada di alam ini memiliki sebuah home theatre mini yang cantik pada ruang keluaga nya . Sebuah meja minimalis memanjang hampi sepanjang ruangan . Cerukan yang di ciptakan semakin indah dengan lampu-lampu mungil di atasnya .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...