Inspirasi Ruang Keluarga Modern

Inspirasi Ruang Keluarga Modern

Tidak ada yang lebih membosankan dari pada membolak balik majalah dekorasi atau merenung dan menghayal tentang furniture atau wallpaper untuk ruang keluarga anda. Bahkan bermimpi tentang kehidupan orang lain yang mempunyai ruang keluarga yang indah , dan berandai-andai menjadi kepunyaan kita. Sebenarnya kita bisa menciptakan sendiri ruang keluarga sesuai keinginan kita mulai dari furniture atau warna warna yang kita sukai.

Untuk menampilkan aksen modern pada satu ruang keluarga anda bisa lakukan dengan berbagai cara . Misal dengan menggunakan perabot modern seperti : sofa , barang elektronik dan media hiburan lainnya . Anda juga bisa membuat pewarnaan yang lembut dan cerah , untuk ruangan yang lebih luas anda bisa memasukkan unsur warna - warna gelap pada beberapa titik .  

Di sini Rumah Idamanku memberikan Inspirasi Ruang Keluarga Modern yang elegant yang bisa anda aplikasikan :
  • Memiliki sebuah rumah atau bahkan bungalow di alam terbuka merupakan nilai tersendiri bagi sebuah rumah dan juga pemiliknya . Untuk menikmati pamandangan alam sekitar dari dalam ruangan , anda bisa menambahkan kusi hoop modern seperti ini pada ruang keluarga anda . Bukan hanya di luar ruangan , nuansa kesejukan alam juga tercipta di dalam ruangan dari desain furniture tsb . 
Inspirasi Ruang Keluarga Modern
  • Dalam hal dekorasi ruangan , dinding merupakan pokok utama yang harus anda prioritaskan . Karena bukan hanya anda , namun juga orang lain yang akan di lihat pertama kali adalah pada dinding sebuah rumah . Garis - garis horinzontal yang penuh gaya pada ruang tamu ini  akan mencuri perhatian bagi mata siapa saja yang melihatnya . sebuah miniatur lemari terbuka darin kayu juga membuat ruang tamu ini kian menawan . 
Inspirasi Ruang Keluarga Modern
  • Apabila anda termasuk satu keluarga yang besar maka desain furniture dengan sofa yang mengelilingi ruangan seperti ini akan sangat cocok . Semua anggota keluarga dapat berkumpul pada satu tempat untuk bercanda tawa menghilangkan stress . Sebuah perpaduan pada ruang keluarga dengan warna terang pada bantal - bantal di sofa dengan warna natural pada furniture berbahan kayu . Sungguh perpaduan yang indah .
Inspirasi Ruang Keluarga Modern
  • Suasana nyaman dan tenang terpancar dari pola - pola dekorasi ruang tamu ini . Desain lantai dan sofa yang di imbangi dengan pola lantai dan perapian . Sebenarnya ruang tamu menggunakan lantai parket , namun pada bagian tengahnya di tutup dengan karpet indah dengan pola yang menawan . Keindahan lainnya juga terlihat dari desain jendela berbentuk geometris yang nampak menawan . Desain perapian yang indah juga melengkapi ruang tamu ini .
Inspirasi Ruang Keluarga Modern
  • Desain apik untuk menciptakan suasana alami dan keindahan panorama . Perpaduan antara indoor / outdoor pada ruang keluarga dengan warna monokromatik yang membuat ruangan elegan ini begitu lebih cantik . Pada satu bidang dinding dengan ornamen batu alam sebagi tempat media hiburan yang di desain sangat fantastis .
Inspirasi Ruang Keluarga Modern
  • Bagi anda pecinta desain minimalis , desain seperti ini harus anda pertimbangkan . Sebuah desain minimalis bernuansa putih yang renyah dengan furniture fungsional dengan di lengkapi taburan sinar matahari . Keunikan lainnya terlihat pada langit - langit yang menunjukkan bahwa ruangan ini merupakan salah satu ide mempercantik loteng anda . 
Inspirasi Ruang Keluarga Modern
  • Kalau anda sangat suka dengan budaya atau kerajinan suatu daerah , ini akan menjadi inspirasi bagi anda . Sentuhan etnik dan kerajinan karya yang dapat menambahkan banyak rasa dan tekstur pada setiap ini dari desain ruangan ini . Desain furniture dan berbagai acessories yang sangat tradisional membangkitkan suasan nyaman dan indah di pandang . 
Inspirasi Ruang Keluarga Modern

Itulah beberapa inspirasi ruang keluarga modern yang bisa anda jadikan acuan untuk membuat ruang keluarga anda semakin indah dan mempesona . Sekarang bukan anda yang berkhayal ingin mempunyai ruangan seperti teman / saudara anda , melainkan mereka yang ingin memiliki ruangan seperti anda . 

Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...