Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan
Berbicara tentang Hotel Bintang 5 di Jakarta pasti tidak melewatkan Hotel Mulia Senayan . Sebuah kediaman mewah dengan pelayanan pribadi berada tepat di jantung bisnis kota jakarta , cuma beberapa menit dari pemukiman utama simprug,permata hijau,dan kemang .

Hotel Mulia Senayan telah mengukir prestasi internasional dengan anugerah sebagai Hotel terbaik di asia dengan Furniture , Fasilitas , dan Pelayanan hotel yang sempurna . Selain kamar mewah yang di tawarkan Hotel Mulia Senayan juga di lengkapi dengan berbagai pilihan bisnis dan liburan , juga ruang konferensi , restoran dan bar , pusat spa dan kebugaran serta limusin khusus untuk keliling kota.

Fasilitas
  • Berdekatan dengan Senayan Golf Course - satu-satunya lapangan golf 18-lubang di pusat kota - dan 10-menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta
  • Ekstensif koleksi karya seni internasional, menampilkan master kontemporer seperti Frank Stella, David Hockney, Louis Marak dan Giffen
  • 18 ruang pertemuan yang menawarkan 3.457 meter persegi serbaguna dan ruang pertemuan
  • Salah satu ballroom terbesar di Asia Tenggara - 2.500 meter persegi dan menampung hingga 4.000 tamu
  • Salah satu yang paling mudah diakses di Jakarta, dengan 2 pintu masuk terpisah dan parkir bertingkat menampung 1.000 kendaraan
  • Satu arah atau layanan limusin pulang-pergi dari bandara ke Hotel, dengan profesional driver berbahasa Inggris, pilihan surat kabar dan majalah, dan minuman sesuai permintaan. Pengaturan juga dapat dilakukan untuk dalam kota dan luar kota wisata melalui limusin
  • 7 restoran dan bar yang menyajikan lokal, internasional, otentik Cina, Pan-Asia, Italia, dan masakan Jepang
Setelah kita mengetahui berbagai fasilitas dan kemewahan pada hotel mulia senayan , sekarang Rumah Idamanku akan mengajak anda semua sedikit membedah ruangan dalam hotal tersebut guna mencari inspirasi desain untuk anda jadikan acuan menciptakan ruangan seperti sebuah hotel mewah .

Untuk lebih tahu dengan Hotel Mulia Senayan lihat ulasan di bawah

Kamar Tidur Hotel Mulia Senayan

Kamar tidur tamu pada hotel mulia senayan berjumlah 996 kamar tidur dengan desain mewah dan elegant yang di lengkapi dengan kamar mandi . Pada setiap kamar tidur tersebut hampir menggunakan konsep dan desain yang hampir mirip satu dan lainnya . Hanya fasilitas yang mengkin membedakan dari tiap kamar tidur tersebut sesuai dengan biaya yang di keluarkan para tamu . 

kamar tidur hotel mulia senayan

Seperti terlihat di atas merupakan salah satu contoh desain dari kamar tidur hotel mulia senayan . Seperti di jelaskan di atas bahwa setiap kamar tidur tersebut di desain hampir mirip satu dan yang lainnya . Namun ada perbedaan mencolok pada setiap kamar , adalah luas ruanagan , pewarnaan , tata letak furniture dan yang paling terlihat adalah desain sandaran kepala tempat tidur .

Pada setiap kamar tidur di tempat tersebut memiliki desain sandaran kepala yang berbeda antara kamar yang satu dengan lainnya , ada yang menggunkan wallpaper , cat air brush , dan juga dinding dengan motif garis garis tali air vertical . Sedangkan pada gambar di atas menggunakan sandaran kepala yang di desain menyerupai sebuah jendela besar dengan tirai sutra yang lembut .

Kamar Mandi Hotel Mulia Senayan

kamar mandi hotel mulia senayan

Desain kamar mandi hotel mulia senayan tergolong simple dan sederhana untuk level hotel berbintang . Seperti terlihat pada gambar di atas , terlihat bahwa ruangan kamar mandi tersebut tidak begitu luas . Oleh karena nya ia mengusung konsep minimalis pada kamar mandi nya . Terlihat sebuah bak mandi yang menyatu dengan kamar mandi basah yang hanya menggunakan kaca sebagai penyekat dan pintu kaca shower .

Namun ada nilai estetika sendiri pada kamar mandi tersebut , dengan menempatkan kaca cermin besar di atas bak mandi yang menciptakan visualisasi ruanagn yang lebih luas . Terlihat desain meja wastafel unik dengan kaca cermin yang di bingkai dengan indah menggunakan batu marmer .

Kemewahan pada kamar mandi hotel mulia senayan tersebut terletak pada pemakaian bahan marmer pada seluruh dinding dan lantainya . Tentu sebuah nilai infestasi yang tinggi .

Ruang Keluarga Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan

Gambar di atas menunjukan kemewahan dan keunikan pada ruang keluarga yang berada di hotel mulia senayan . Banyak sekali inspirasi yang dapat anda ambil dari sana , seperti dinding yang seluruh bagiannya menggunakan wallpaper bernuansa lebut dengan warna krem , Dekorasi dengan menggunakan berbagai lukisan unik , furniture ,serta adanya tanaman indoor yang mempercantik dan membuat ruangan semakin sejuk .

Namun keunikan yang paling fantastis terletak pada lampu gantung unik pada langit - langit . Penutup lampu yang menyerupai akar - akaran akan menciptakan sebuah visual yang menakjubkan saat lampu di nyalakan . Ada beberapa ruang keluarga pada hotel mulia senayan , namun Rumah Idamanku telah memilih yang paling unik di antara yang lainnya . 


Ruang Makan Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan

Gambar di atas adalah ruang makan yang terdapat dalam kamar tidur hotel mulia senayan . Ada keunikan dan kemewahan yang terlihat pada desain ruang makan tersebut . Dari furniture , dan acessories yang terdapat di atas meja pada satu bidang ruangan . Yang paling unik dan terlihat sangat mewah adalah dekorasi dengan kaca cermin besar yang di bingkai dengan sangat indah dan menawan . Dengan begitu visualisasi yang di ciptakan sekligus membuat ruangan lebih luas .

Restoran 

Hotel Mulia Senayan

Anda tidak menciptakan sebuah restoran dalam rumah anda , melainkan anda akan mengambil inspirasi dari restoran dalam hotel mulia senayan . Ada beberapa desain unik yang di tampilkan pada gambar di atas , seperti ; pola lantai yang unik , dinding kaca dengan motif yang menawan , dan yang paling menonjol ada pada desain plafon minimalis berbentuk sedikit melingkar yang pada bagian drop tengahnya di hiasi dengan lampu hias berwarna kuning yang atraktif . 

Lobi 

Hotel Mulia Senayan
Ruangan ini adalah ruangan yang paling atraktif pada hotel mulia senayan . Ruangan yang menjadi pandangan utama para tamu ini di desain sangat menakjubkan dengan nuansa keemasan .  Banyak keunikan yang terlihat pada ruangan ini seperti terlihat pada gambar di atas , adalah plafon berbentuk dome yang paling mengesankan dan pasti akan menjadi pusat perhatian .

Ruangan Lain pada Hotel Mulia Senayan

Masih banyak keunikan dan kemewahan yang terdapat pada hotel mulia senayan  , Beberapa gambar di bawah ini akan memperlihatkan detai dari interior hotel tersebut . Tentu akan banyak sakali inspirasi yang akan anda dapatkan di sini . Ok ... Langsung simak gambar di bawah ini ..,

Hotel Mulia Senayan
Interior hotel dengan pola lantai diagonal yang indah dan beberapa kaca cermin yang mempesona serta visualisasi dari langit - langit yang menakjubkan





Hotel Mulia Senayan
Interior hotel dengan keindahan berpussat pada langit - langit yang cantik

Hotel Mulia Senayan
Interior hotel bernuansa glamor dengan berbagai gaya dekorasi dan acessories mengkilap

Hotel Mulia Senayan
Teras dengan taman yang indah dan fresh

Semoga sedikit ulasan pada hotel mulia senayan dapat bermanfaat bagi anda serta bisa anda jadikan inspirasi menarik pada rumah idaman anda .

Terima Kasih ... 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...