Grand Hyatt Jakarta

Hotel Grand Hyatt

Hotel Grand Hyatt merupakan salah satu hotel bintang 5 di jakarta.Terletak di jantung kota jakarta yaitu dekat dengan Bundaran HI , Monumen Nasional ,Dan Katedral Jakarta.Di dekat Hotel Grand Hyatt juga terdapat Patung Selamat Datang.

Fasilitas lengkap di tawarkan oleh Hotel Grand Hyatt seperti SPA , Kolam Renang , Klub Kesehatan , juga fasilitas bisnis di lengkapi dengan teknologi yang canggih.Untuk urusan perut Hotel Grand Hyatt memiliki 3 restoran , Kafe dan Bar / Lounge .Staf dari Hotel Grand Hyatt juga siap untuk layanan pernikahan , Layanan Sekertaris , dan Penukaran Valas.Untuk anak-anak juga di manjakan dengan kolam renang anak , sauna ,dan aneka permainan.

Itulah sedikit ulasan mengenai letak geografis dan berbagai fasilitas yang di tawarkan oleh hotel grand hyatt jakarta . Sekarang Rumah Idamanku akan mengajak anda semua mengintip desain interior hotel tersebut dan mencari inspirasi unik untuk rumah idaman anda . 

Kamar Tidur Hotel Grand Hyatt Jakarta

Ada sebanyak 428 kamar tidur untuk tamu yang menginap di hotel grand hyatt . Untuk Kamar di Hotel Grand Hyatt Jakarta berpenyejuk udara , yang di lengkapi minibar dan brankas . Semua kamar tidur tersebut di desain hampir serupa dengan mengusung konsep minmalis modern . Seperti yang terlihat pada gambar di bawah .

Hotel Grand Hyatt

Walaupun dengan desain yang simpel , namun kamar tidur hotel mulia senayan tetap memperlihatkan kemewahan pada setiap detailnya . Penggunaan furniture modern yang terlihat unik dengan penataan dekorasi yang indah nampak elegant pada kamar tidur yang nampak begitu luas tersebut . Ada satu keunikan yang terlihat pada tampat tidur , adalah tampilan sandaran kepala tempat tidur dengan motif garis - garis vertikal yang terlihat unik .

Bukan hanya itu , pada kedua sisi samping kiri dan kanan sandaran kepala tersebut di bingkai dengan kayu dengan warna alaminya . Setelah itu ada bentuk seperti gapura dengan warna kuning lembut yang indah . Namun keindahan dari semua itu akan nampak saat lampu hias di atasnya di nyalakan yang akan menghasilkan pemandangan yang mempesona . 

Kamar Mandi Hotel Grand Hyatt Jakarta


Dengan melihat gambar di atas , anda pasti tahu konsep yang di gunakan dalam desain kamar mandi tersebut . Ya ... kamar mandi minimalis dengan memaksimalkan visualisasi ruangan dengan menggunakan kaca sebagai dekorasi . Keunikan dari kamar mandi ini terlihat pada meja wastafel yang di desain bertingkat ( Lihat baik - baik gambar di atas ) . Namun begitu kamar mandi hotel grand hyatt jakarta tetap terlihat elegant dengan berbagai perabot dan alat - alat mandi yang di gunakan .


Interior Pintu Masuk 


Hotel Grand Hyatt

Melihat gambar di atas pasti anda semua langsung bilang WOW ... Sebuah tampilan pintu masuk utama dalam lobi hotel tersebut dengan tampilan tangga yang menakjubkan . Semua kemewahan dan keindahan desain di tampilkan dengan adanaya taman indoor dengan desain berundak mengikuti alur tangga tersebut . Tiang berukuran besar berdiri dengan kokoh di depan tangga yang begitu mewahnya.

Jika anda ingin menciptakan tangga seperti ini pada rumah anda , maka harus memiliki ruangan yang luas untuk mewujudkannya . Namun gambar di atas hanya sebagai inspirasi , anda harus lebih meng eksplor imajinasi anda untuk menciptakan desain yang serupa dengan tangga di atas .

Itulah sedikit uraian dari ruangan pada hotel grand hyatt jakarta , Anda bisa mendapatkan inspirasi lebih dari web internet .

Semoga Bermanfaat ... 

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...