Hotel Borobudur Jakarta


Bertempat di Jl.LapanganBanteng Selatan no 1,po box 1329 , jakarta 10710 ,Indonesia .Sebagai salah satu Hotel Bintang lima di jakarta , Hotel Borobudur Jakarta menempatkan segala sesuatu yang kota tawarkan hanya di depan pintu hotel.Dengan staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu anda di Hotel Borobudur Jakarta.

Hibur diri anda dengan fasilitas rekreasi di Hotel termasuk ,Jacouzzi , pijat , klub anak , Lapangan Tenis , serta Kolam renang.Hotel Borobudur menggabungkan keramahan yang hangat dengan suasana yang indah akan membuat kunjungan anda di jakarta tak terlupakan.

Lihat gambar di bawah untuk melihat kemewahan Hotel Borobudur Jakarta:

Kamar Tidur Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur jakarta memiliki 695 kamar tidur mewah dengan AC dan di lengkapi minibar , brankas untuk menyimpan dokumen penting anda , saluran internet dengan kecepatan tinggi beserta TV dengan saluran satelit . Namun di sini kita tidak akan membahas secara detail berbagai macam fesilitas pada hotel borobudur jakarta tersebut . karena hal tersebut akan banyak anda temukan pada situs - situs sebelah .

Kita akan membahas mengenai desain pada hotel borobudur jakarta yang terliaht seperti kamar tidur pada gambar di atas . Kamar Tidur dengan warna atraktif terlihat sangat indah dan menawan dengan perpaduan merah dan krem . Bukan hanya itu pada sandaran kepala tempat tidur di hiasi dengan ornamen dengan relief yang unik . Lantai dengan motif yang indah serta jendela sebagai akses udara yang juga sebagai wahana untuk menikmati indahnya pemandangan kota jakarta .

Ada yang lebih unik dari jendela tersebut adalah ide mempercantik jendela dengan tirai sutra yang lembut dengan desain tersembunyi masuk ke dalam cerukan .


Kamar Mandi Hotel Borobudur Jakarta

 Hotel Borobudur Jakarta

Semua kamar tidur untuk tamu yang menginap di hotel borobudur di lengkapi dengan kamar mandi yang elegant seperti terlihat pada gambar di atas . Terlihat sebuah desain kamar mandi yang mempesona dengan adanya meja wastafel dengan posisinya yang unik . Dengan di atasnya di tempatkan sebuah kaca cermin berukuran besar full space dan di percantik pula dengan lampu hias di atasnya .

Pada area kamar mandi basah , terlihat ruangan tempat shower dengan menggunakan pintu kaca shower sebagai penyekat ruangan yang indah . Sangat jelas sekali kamar mandi pada hotel borobudur tersebut menggunakan konsep minimalis dengan penggunaan kaca - kaca untuk menciptakan visualisasi pandangan yang lebih luas .

Kemewahan lainnya pada kamar mandi tersebut adalah pemakaian bahan marmer pada hampir seluruh bidang kamar mandi dari lantai dan dindingnya .


Tangga Spektakuler

Hotel Borobudur Jakarta
Di dalam hotel borobudur terdapat sebuah tangga yang sangat spektakuler .Terlihat pada gambar di atas sebuah tangga besar dan mewah dengan desain yang indah dan menawan . Setelah anda menaiki tangga tersebut sampai pada bordes tengahnya , tangga tersebut bercabang menjadi dua ke kanan dan ke kiri . Apabila anda ingin memiliki tangga seperti ini , ada beberapa hal yang harus anda perhatikan .
- Luas Lahan / Ruangan 

Lahan / ruangan yang anda miliki akan menjadi faktor utama di sini , karena tangga seperti ini memerlukan lahan yang luas . Apabila anda hanya memiliki lahan yang kecil maka desain tangga minimalis akan cocok buat anda .

- Struktur

Kedua yang harus anda perhatikan adalah kekuatan struktur tangga , karena tangga spektakuler tersebut berukuran besar maka kekuatan struktur tangga harus benar - benar kuat terutama untuk menahan beban tangga itu sendiri . Di sini anda bisa memakai jasa seorang konsultan atau mandor yang berpengalaman .

- Bahan 

Bahan di sini adalah bahan pelapis tengga setelah struktur tangga tersebut selesai di kerjakan . Pilihlah bahan yang akan semakin mempercantik tangga tersebut seperti ; batu marmer , granit , seperti yang di pakai pada tangga spektakuler di hotel borobudur tersebut .

- Desain

Seperti terlihat di atas tangga tersebut sangat unik dan berbentuk setengah lingkaran yang bercabang di atas .

- Dekorasi dan acessories

Dekorasi harus ada pada tangga seperti ini yang akan mempercantik tampilan tangga . Pada tangga di atas menggunakan sebuah lukisan cantik berukuran besar di tengah - tengah bordes . Railling tangga dengan bahan besi tempa berbentuk unik juga menambah keindahan tangga tersebut . Sebagai acessories , terlihat lampu hias unik yang menempel pada kedua pilar yang berdiri kokoh di kanan dan kiri tangga .


Banyak sekali ruangan liannya pada hotel yang tidak bisa kami uraikan semua secara terperinci . Untuk lebih mengenal dan melihat kemewahan dan keindahan desain dari hotel borobudur jakarta anda bisa datang langsung ke tempat tersebut atau anda bisa searching di internet .

Dengan melihat desain yang elegant di atas anda bisa mewujudkan Hotel Borobudur Jakarta di rumah idaman anda . Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...