Ide Menciptakan Jendela Cantik


ide menciptakan jendela cantik
Satu unsur pada sebuah rumah yang sangat penting adalah jendela . Secara teknis jendela mempunyai elemen pelengkap yang memungkinkan jendela dapat di buka tutup secara sempurna .Elemen tersebut adalah engsel , handle jendela , dan pengait .Engsel di gunakan untuk menyatukan daun jendela dengan kusan jendela yang menempel di dinding . Dengan desain desain yang unik memungkinkan jendela dapat di buka / tutup dengan sempurna.

Handle merupakan unsur yang akan memepercantik jedela dengan berbagai desain yang tersedia di pasaran . Berfungsi segai pegangan tangan waktu jendela di buka / tutup .Sedangkan pengait berfungsi untuk menjaga kestabilan jendela saat di buka agar tidak bergerak saat ada angin . Terlepas dari semua unsur tersebut ada satu hal lagi yang harus di lakukan , yaitu mempercantik jendela .

Berbagai cara dapat kita lakukan untuk mempercantik jendela , Dari tirai kustom , membuat jendela dalam berbagai ukuran, bentuk, warna dan kombinasi. Temukan ide menciptakan jendela cantik untuk rumah anda dan sesuai dengan gaya anda .


Kamar Surgawi Anak

Sebuah kamar tidur anak dengan warna bernuansa abu-abu dengan tirai putih cantik mengantung pada jendela .di sana juga nampak sebuah jendela tiruan dengan menggunakan tirai yang sama seolah-olah ada dua buah jendela pada kamar tersebut .

ide menciptakan jendela cantik


Efek Oranye dengan Aksen Hitam Putih

Sebuh desain jendela dengan menggunakan ram sebagai kisi-kisi dan di percantik dengan nuansa oranye pada tirai dan aksen lantai dengan pola unik hitam dan putih .
Sebuah perpaduan warna yang cantik terlihat dari
ruangan tersebut .Jadi jangan takut untuk bermain dengan pewarnaan .

ide menciptakan jendela cantik


Tirai Tebal dan Panjang

Desain seperti ini biasanya ada pada ruang keluarga yang di atasnya adalah void (kosong) . Jadi dinding menjadi tinggi di banding dengan ruangan lainnya . Jendela yang kelihatan bertingkat ini tampak cantik dengan tirai panjang dan tebal dengan pewarnaan coklat muda dan krem di dinding .

ide menciptakan jendela cantik


Jendela Besar dengan Pola Tirai Merah

Dengan desain jendela yang besar dan unik sebenarnya sudah membuat ruang kelurga ini cantik . Namun dengan Tirai berpola indah berwarna merah serta ruangan yang bernuansa kemerahan membuat ruang keluarga ini nampak semakin fantastis .

ide menciptakan jendela cantik


Ruang Kerja Natural

Dekorasi pada jendela ini terletak pada jendela tersebut yang di percantik dengan architrap pada pinngir kusen , dan juga daun jendela dengan panel yang cantik . Untuk tirai , jendela ini menggunakan rolling ke atas . Jadi dengan pengait khusus tirai akan dapat di buka naik dan turun sesuai keinginan .

ide menciptakan jendela cantik


Kamar Tidur Bernuansa  Lembut

Kelembutan langsung terlihat dengan melihat kamar tidur ini . Dengan warna-warna yang menciptakan suasana lembut , dekorasi jendela yang cantik juga terlihat . Dengan ram krepyak kecil dan tirai putih serta aksen coklat di sofa semakin membuat kelembutan semakin terasa .

ide menciptakan jendela cantik


Bagaikan di Awan

Desain elegan terpancar pada ruang makan ini . Dengan jendela besar dan berfariasi yang memungkinkan penghuni bersantap dengan menikmati keindahan taman di luar . Nuansa putih yang hadir membuat suasana bagaikan di awan . Terlihat juga teras dengan desain jendela unik untuk bersantai .

ide menciptakan jendela cantik

Semoga dengan melihat artikel di atas hunian anda akan menjadi lebih cantik dan lebih indah . Khususnya pada bagian jendela .

Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...