Railling Tangga Unik

Railling Tangga Unik

Railling pada sebuah tangga bukan hanya berfungsi untuk keselamatan saja , di samping fungsi utama dari railling tangga anda juga harus memperhatikan desain dan gaya yang modern . Apapun konsep rumah dan interior anda , ada kombinasi estetika pada railling tangga tersebut.

Jangan berfokus pada satu bahan , anda dapat melakukan kombinasi dari kayu , kaca ,logam ,dan sebagainya untuk memperdalam tekstur dan skema desain railling tangga anda.Beberapa contoh di bawah mungkin bisa memberikan ide-ide untuk desain anda .:

Railling Tangga Unik
Melihat railling tangga ini pasti akan membuat kita kagum . Desain yang mengusung konsep minimalis modern dengan menggunakan besi tempa berkualitas tinggi . Pada tengah railling tangga tersebut terdapat sebuah ornamen artistik berbentuk seperti bulu merak yang mempesona .

Warna hitam natural menambah eksotisme yang luar biasa . Desain seperti ini juga bisa anda percantik lagi dengan penambahan satu tingkat lagi di atas sebagai pegangan utama dengan ukuran yang lebih besar , pasti akan lebih indah , bayangkanlah ..


Railling Tangga Unik
Railling tangga ini terlihat unik dan minimalis . Dengan perpaduan bahan dari panel kaca dan logam yang juga bisa untuk membuat ilusi agar ruangan lebih luas , desain railling tangga seperti ini akan sangat cocok buat anda .

Namun apabila anda memiliki anak yang masih kecil , anda harus menjaga anak anda dengan sangat hati dan menjauhkan barang keras dari area tangga . Jangan sampai panel kaca yang terdapat pada railling berbenturan dengan benda - benda keras atau mainan anak anda agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan .


Railling Tangga Unik
Kayu selalu menjadi bahan bangunan yang fenomenal dan bisa di gunakan dalam berbagai medan . Termasuk railling tangga seperti ini , sebuah desain railling tangga dengan menggunakan struktur kayu berkualitas yang sangat indah .

Namun keunikan dari railling tangga ini terletak pada senar yang terbuat dari stainless steel yang terpasang dengan indahnya pada bidang dengan rangka kayu tersebut .




Railling Tangga Unik
Desain railling tangga seperti ini mungkin sudah banyak kita temukan di sekeliling kita . Sebuah desain dengan bentuk yang abadi dan fenomenal .Dan tentu saja mewujudkan desain seperti ini juga akan memerlukan biaya yang cukup besar mengingat pemakaian bahan yang semuanya dari kayu solid berkualitas tinggi .

Sebuah tiang yang berukuran cukup besar sebagai induk dari railling dengan desain pegangan tangan yang unik . Pada panel nya juga terlihat unik dengan bentuk yang istimewa .


Railling Tangga Unik
Sebuah desain tangga dengan perpaduan bahan kayu dan kaca  ini terlihat sangat elegant . Anda harus menggunakan kayu berkualitas bagus seperti jati , mahoni , bangkirai dan sebagainya mengingat anak tangga yang juga dari bahan kayu .

Keunikan dari railling tangga ini adalah desain yang di buat melengkung dan sangat karismatik . Panel yang terbuat dari kaca yang mengikuti lengkungan rangka kayu juga menambah nilai artistik pada tangga ini .



Railling Tangga Unik
Untuk ruangan yang tidak terlalu luas , desain tangga spiral seperti ini akan sangat cocok di aplikaasikan pada ruangan anda . Namun yang membuat tangga ini sangat indah terletak pada railling tangga yang mengikuti bentuk tangga yang ada .

Railling tangga kayu spiral nan dramatis , sederhana , dan indah . Tentu saja untuk mewujudkannya anda harus minta bantuan seornag ahli yang profesional di bidangnya . Pada dasarnya untuk membuat kayu menjadi sebuah lingkaran di perlukan keahlian khusus , berbeda dengan besi dan baja .


Railling Tangga Unik
Satu lagi inspirasi railling tangga untuk anda , Sebuah desain dengan bahan kuningan berpola geometrik yang mengagumkan .

Mungkin desain seperti ini juga sudah sering anda temukan , namun dengan menggunakan bahan kuningan seperti ini akan membuat railling pada tangga anda akan tampil beda dan artistik .










Railling Tangga UnikDesain modern terlihat dari railling tangga ini . Dengan menggunakan bahab besi berkualitas yang di lapisi dengan warna hitam yang membangkitkan eksotisme pada ruangan ini .

Pada panel tengahnya terdapat sebuah desain dengan bentuk undak persegi panjang dengan esensi modern yang indah .





 
Railling Tangga Unik
Sebuah Railling tangga unik dengan ornamen fantastis untuk interprestasi modern terlihat di sini . Dengan menggunakan bahan besi tempa yang di desain sedemikian rupa dengan pola unik menggunakn banyaknya lobang yang terlihat indah . Untuk mewujudkannya tentu akan membutuhkan jiwa seni yang tinggi mengingat pola yang lain dari yang lain .












Railling Tangga UnikBerbicara tentang tampil beda dan unik , mungkin ini akan sangat terlihat unik dan beda dari yang lain .

Railling tangga dengan menggunakan tali untuk dekorasi yang unik akan cocok untuk menciptakan nuansa alami . Untuk rumah yang berada di daerah pantai mungkin akan cocok menggunakan desain seperti ini .









No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...