Lantai Bambu





Lantai Bambu : Pilihan Alternatif Untuk Lantai

Ketika Kita memilih untuk mengaplikasikan lantai parket, banyak orang langsung berpikir dari papan kayu tradisional . Ini adalah ide bagus : karena berkelas , indah, dan menambah nilai rumah Anda . Namun,juga mahal dan sulit di lingkungan. Jadi , meskipun kayu tradisional merupakan pilihan terbaik , ada juga materi baru di pasar yang telah mendapatkan popularitas karena kekuatannya , seleksi, dan efektivitas biaya . Oleh karena itu , ketika memilih lantai parket ,lantai bambu adalah sesuatu yang pasti senilai.

-Konstruksi eksotis.
Lantai bambu teknis tidak terbuat dari kayu . Meskipun mereka lebih sulit daripada kebanyakan kayu keras , mereka sebenarnya bentuk rumput . Sering ditanam di Cina dan daerah lain di Asia , ini tunas berongga ditebang , iris menjadi strip , dan kemudian dilaminasi bersama-sama agar terlihat seperti tanaman kayu tradisional . Mereka sering datang dalam dua warna : warna - warna cahaya alami mereka atau mereka dapat direbus - sering disebut karbonisasi - untuk terlihat lebih gelap ( tapi ini juga dapat membuat mereka sedikit lebih lembut juga) . Meskipun hanya ada dua warna , karena kelimpahan mereka secara keseluruhan , ada ton pilihan warna yang tersedia .

Lihat Juga :  Eksotisme Lantai Bambu

-Buat Lingkungan Kuat.

Di Dunia : Salah satu manfaat unik dari lantai bambu adalah bahwa hal itu sangat ramah lingkungan . Bambu mencapai kematangan penuh hanya dalam beberapa tahun , tidak seperti kayu yang memakan waktu puluhan tahun untuk tumbuh . Plus, meremajakan sendiri tanpa memerlukan penanaman kembali . Bahkan , jika tidak ditebang sering , itu bisa benar-benar meletakkan beban pada lingkungan. Hal ini membuat sumber daya benar-benar terbarukan . Juga , produksi awal hampir tidak memiliki dampak pada alam karena tidak ada pestisida atau pupuk yang diperlukan dalam perkembangannya .

Beberapa kelebihan dan keistimewaan bambu antara lain seperti ;   
  • Di Ruangan : Tapi tidak hanya mereka produk ekologis yang besar , lantai bambu memberikan manfaat yang besar bagi lingkungan rumah juga:
  • Tahan lama : Karena kekuatannya , bahan ini sering tahan terhadap penyok dan berlangsung lama ( sering datang dengan garansi 10-20 tahun ) .
  • Fleksibilitas : Meskipun lebih kuat dari kebanyakan kayu keras , itu masih ringan , mudah untuk memotong untuk instalasi , dan cukup untuk memenuhi setiap dimensi ruang yang fleksibel .
  • Ketahanan : Ini adalah jamur , hama , kebakaran, dan tahan noda .

-Pilihan Pemasangan.

Lantai bambu dapat dipasang di setiap ruangan , pada setiap jenis sub - lantai . Instalasi adalah seperti itu dari setiap produk kayu lainnya , sehingga kontraktor pun harus mampu mengurusnya . Ketika Anda menginstal , berikut adalah beberapa pilihan desain populer yang tersedia :
  • Gaya horisontal : Ini adalah ketika papan diletakkan rata dengan tanah , mengungkapkan cincin pertumbuhan tanaman ( juga disebut " buku-buku " ) untuk tampilan yang lebih alami .
  • Gaya Vertikal : Ketika strip yang dilaminasi pada sisi mereka , sehingga strip muncul dalam lagi , baris tipis , yang memungkinkan anda untuk memiliki lantai ketat , terlihat rumit .
  • Istimewa : Jenis lantai bambu tampak seperti desain lain di luar sana , tetapi diproduksi sedikit berbeda : strip secara unik dilapisi , pipih , dan digiling untuk mempertahankan kekuatan yang lebih besar .

Lihat Juga : Rencana Lantai Kayu

-Biaya Pemotongan.

Tidak hanya memotong biaya lingkungan , lantai bambu juga akan mempertahankan anggaran Anda . Ketika datang ke instalasi , karena itu diletakkan seperti produk lain , harga akan sama . Tapi biaya produk itu sendiri secara signifikan lebih murah : itu akan berjalan Anda sekitar $ 5-10 per kaki persegi , hampir setengah dari kayu keras lainnya . Plus, dapat menghemat biaya pemeliharaan . Sangat mudah untuk mengurus dengan beberapa sederhana mengepel menyapu dan . 

Tapi hanya karena itu sulit tidak berarti itu tidak bisa dihancurkan . Jangan geser furnitur di sekitar dan menggunakan karpet di mana Anda bisa. Dan meskipun alami tahan kelembaban , dengan cepat membersihkan tumpahan dan menghindari instalasi di tempat yang lembab rumah : ruang bawah tanah , kamar mandi , toilet, dll

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...