Desain Ruang Makan


Desain ruang makam
Desain Ruang makan...Sebuah Keluarga akan semakin bahagia dengan adanya kebersamaan . Dan tak jarang sebuah keluarga yang anggotanya sudah di sibukkan dengan aktifitasnya jarang sekali berkumpul . Salah satu tempat berkumpulnya sebuah keluarga adalah di ruang makan , Oleh karenanya ruang makan harus di desain dengan cantiknya agar sebuah keluarga lebih sering berkumpul , dan bukan hanya karena makanannya yang enak , tetapi juga karena desain ruang makan yang menawan .

Yang harus anda perhatikan dalam desain ruang makan adalah mengenai konsep dari ruangan anda .  Untuk rumah dengan konsep minimalis tentu saja semua ruangan harus di desain minimalis , begitu juga ruang makan . Untuk mewujudkan ruang makan minimalis ke dalam rumah anda ada hal - hal yang harus anda perhatikan , seperti :

- Desain 

Mengenai desain gambar ruang makan minimalis mungkin bisa anda dapatkan melalui web - web internet sebagai referensi untuk anda . Silahkan anda searching sedikit untuk mendapatkan sebuah desain yang anda inginkan dan sesuai dengan selera anda tentunya .

- Pewarnaan 

Pewarnaan yang tepat sangat berpengaruh pada ruangan anda , Sebaiknya pada ruang makan minimalis anda memilih warna - warna soft yang mencerminkan kelembutan sehingga dapat membuat suasana hati saat berada di meja makan menjadi lebih bersemangat . Sebaiknya anda tidak menggunakan warna yang berani dan mencolok karena walaupun terlihat mentereng namun berkesan norak dan amburadul .

Desain ruang makan

- Pemilihan Furniture dan Perabot

Untuk mewujudkan desain ruang makan minimalis sebaiknya jangan menggunakan furniture dengan ukuran yang terlalu besar . Minimalis identik dengan efisiensi ruang secara maksimal , jadi jangan sampai furniture anda malah membuat ruang makan menjadi terlihat sempit dan penuh sesak . Untuk perabot bisa anda pilih dengan perabot yang lebih berwarna agar suasana tidak monoton dan lebih fariatif .

Desain ruang makan

- Desain Lantai 

Hal yang tak kalah penting untuk menciptakan Ruang makan minimalis adalah desain lantai . Karena lantai dapat mencerminkan suasana hati pemiliknya , Sebaiknya anda menggunakan lantai berwarna gelap seperti : coklat , abu - abu dan sebagainya . Lantai parket juga sangat cocok untuk anda aplikasikan pada ruang makan minimalis anda . Atau anda bisa menggunakan keramik dengan pola pola yang natural .

Desain Ruang makan
  
- Tanaman Indoor

Agar suasana dalam ruang makan minimalis anda terasa lebih hidup dan asri , ada baiknya anda menciptakan sebuah taman indoor dengan satu atau beberapa pot bunga . Dengan begitu ruang makan anda lebih berfariatif dan menghasilkan kesejukan alami yang fresh , yang akan membuat nafsu makan anda lebih bertambah . Selain itu taman indoor dalam ruang makan minimalis juga dapat mengusir poluton jahat yang akan mengganggu kesehatan kita .

Desain ruang makan

- Acessories

Konsep minimalis adalah konsep yang tidak berlebihan dalam hal apapun, termauk acessories . Gunakan acessories secukupnya pada ruang makan minimalis anda , Tujuan acessories adalah mempercantik ruangan terutama pada dinding . Jadi gunakan hiasan dinding yang minialis namun sangat berkesan .

Desain ruang makan

Terima kasih sudah menyimak sedikit tips dan ulasan dari rumah idamanku , Semoga konsep desain ruang makan minimalis di atas dapat membantu dalam mengatur interior ruang makan anda . Jangan lupa berkomentar untuk lebih membuat kami lebih baik dalam berbagi ..

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...