Rumah Mewah Pamela Anderson di Malibu

Rumah Mewah Pamela Anderson di Malibu
Pamela Anderson menjual rumah seluas 2.700m persegi yang berada di dekat pantai Malibu Colony Road. Dia tinggal di sana sejak 1990-an ketika ia menikah dengan Tommy Lee tetapi mengatakan dia menghabiskan lebih banyak waktu di negara asalnya Kanada . Rumah mewah pamela anderson tersebut seperti terlihat pada gambar di atas menggunakan konsep minimalis dengan pemakaian kaca dan ruangan yang terbuka .

Masuk melalui pintu depan, menyeberangi halaman kecil pohon zaitun dan lavender, mendorong membuka pintu kaca ayun ultra-lebar dan sampai di ruang tamu terbuka dan dapur."

Lihat Gambar di bawah ; 

  • Terlihat pada gambar di bawah adalah tampilan unik pintu utama depan pada rumah mewah pamela anderson tersebut . Desain dari pintu tersebut tergolong unik dengan poros yang membuat pintu dapat terbuka dengan memutar ke kiri maupun ke kanan . Pintu yang terdapat pada dinding unik dengan motif garis - garis serta jalan setapak yang di kelilingi tanaman yang indah membuat tempilan depan rumah sangat asri . 

Rumah Mewah Pamela Anderson di Malibu

  • Selanjutnya , setelah anda masuk melewati pintu tersebut di atas maka anda akan menemukan sebuah desain dapur yang unik dan elegant . Konsep dapur minimalis satu jalur dengan di lengkapi sebuah meja di tengahnya terlihat sangat indah . Keunikan pada dapur di bawah ini ada pada desain cabinet yang di lapisi dengan bahan stainless steel dan juga furniture antik yamg di gunakan .

Rumah Mewah Pamela Anderson di Malibu

  • Pada dapur di atas anda akan melihat tampilan ruang tamu yang indah dan elegant yang bersebelahan dengan dapur tersebut . Nuansa natural di hadirkan dengan warna - warna yang lembut dan furniture yang simpel dan tergolong antik . Terdapat desain tungku perapian unik serta terlihat sebuah tangga minimalis yang indah .

Rumah Mewah Pamela Anderson di Malibu

Rumah mewah pamela anderson tersebut mempunyai tiga buah kamar tidur lengkap denga kamar mandi . Lihat gambar di bawah :

  • Semua kamar tidur pada rumah mewah pamela anderson di desain dengan konsep minimalis dengan desain yang hampir mirip . Seperti pada gambar di bawah yang memperlihatkan kamar tidur utama dari rumah mewah tersebut . Kamar tidur minimalis dengan desain simpel nan elegant dengan dominasi warna putih serta pemakaian material kayu pada lanati yang menjadikan suasana begitu sejuk dan nyaman . 

Rumah Mewah Pamela Anderson di Malibu

  • Desain kamar mandi minimalis dengan nuansa natural yang indah dan menyegarkan . Desain pintu kaca shower terlihat indah memperlihatkan kemewahan acessories yang di gunakan pada kamar mandi basah tersebut . Bahan material dari kayu yang di gumakan pada lantai dan meja rias membuat ruangan ini semakin eksotis .

Rumah Mewah Pamela Anderson di Malibu

  • Pada gambar di bawah ini terlihat sebuah kamar tidur yang menyatu dengan kamar mandi di dalamnya . Keunikan dari ruangan ini terletak pada tempat tidur minimalis yang unik serta yang terlihat pada kamar mandi . Kamar mandi yang langsung menyatu tentu akan merasa mengganggu bagi yang belum terbiasa . Namun kita akan ambil inspirasi dari desain kamar mandi tersebut . Pada satu bidang dinding kamar mandi tersebut terdapat ornamen dari batu alam yang unik dan indah .

Rumah Mewah Pamela Anderson di Malibu

  • Berikut adalah detail dari kamar mandi di atas , tampilan dinding yang unik dan indah mempercantik kamar mandi dengan bak mandi yang terlihat elegant . Bukan hanya itu meja rias dari bahan kayu dengan urat berbentuk pola chevron membuat ruangan tersebut semakin terlihat sejuk .

Rumah Mewah Pamela Anderson di Malibu

  • Desain interior dari rumah mewah pamela anderson tersebut mengusung konsep minimalis modern yang membuat desain yang simpel nan elegent . Pada ruangan di bawah ini merupakan desain ruang keluarga yang di lengkapi dengan tungku perapian unik . Di ruangan ini , penghuni dapat menikmati kehangatan suasana dengan menikmati pamandangan belakang rumah yang terdapat sebuah kolam renang yang indah .

Rumah Mewah Pamela Anderson di Malibu


Itulah beberapa keunikan desain dari rumah mewah pamela anderson di malibu . Dengan melihat desain di atas semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda untuk mewujudkan sebuah hunian minimalis yang elegant dan indah .

Semoga sedikit ulasan dari Rumah Idamanku di atas bermanfaat bagi anda dan Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...