Desain Tungku Perapian Unik


Udara dingin sering membuat kita tidak nyaman dan juga membuat tubug kita labil hingga mudah terserang sakit . Apabila kita tinggal di daerah dengan suhu dingin kita harus berusaha membuat rumah idaman kita terasa hangat dan nyaman . Salah satu cara dengan membuat tungku perapian dalam ruangan rumah kita . Tungku perapian juga tidak boleh asal-asalan dan harus kita desain sedemikian rupa agar selain berfungsi sebagai penghangat suasana juga akan membuat ruangan dalam rumah idaman kita semakin kelihatan menawan .

Diambil dari berbagai sumber , Desain Tungku Perapian Unik akan memberikan 10 inspirasi untuk mewujudkannya , Lihat gambar di bawah :

Warna Atraktif

Warna-warna cerah dari langit-langit dan rak di atas tungku perapian yang menghidupkan ruang makan William Christie di 16th century french countryside estate .

Desain Tungku Perapian Unik


Keramik unik

Dalam rumah danau di Michigan dirancang oleh Martin Horner, tungku perapian dibuat dari lantai sehingga anda dapat menonton api dari tempat tidur. Keramik unik dari Arkeologi Perkotaan. saluran pembuangan dari Serena & Lily.

Desain Tungku Perapian Unik


Aplikasi Kulit Kerang

Di ruang tamu sebuah Palm Beach House, di dekorasi oleh Mimi McMakin dan mantan mitra Brooke Huttig, Tungku Perapian dengan aplikasi kulit kerang .

Desain Tungku Perapian Unik


Inspirasi Pemandangan Laut

Di Palm Beach house milik Liza Pulitzer Calhoun, perapian ruang tamu terbuat dari beton tertanam dengan batu, kerang . "Saya telah mengumpulkan mereka dari seluruh dunia," kata Calhoun.

Desain Tungku Perapian Unik


Perapian kecil

Dalam karyanya pada sebuah dapur di Los Angeles, desainer William Hefner dimasukkan ke dalam perapian kecil. "Ini bagus. Seperti kebanyakan orang, saya dan istri saya pulang ke rumah di malam hari dan pergi ke dapur," katanya. "Dapur adalah benar-benar satu-satunya kamar yang kita gunakan selama seminggu, sehingga harus memiliki hal-hal yang kita inginkan-pemandangan halaman dan perapian.

Desain Tungku Perapian Unik


Nuansa Putih

Di ruang tamu sebuah rumah di California , desainer Stephen Shubel mewarnai tungku perapian batu dan Currey & Perusahaan Rainforest chandelier seperti bubuk putih, dan dinding dan langit-langit dengan warna abu-abu pucat.

Desain Tungku Perapian Unik


Ukiran

Di sebuah rumah pantai California yang dirancang oleh Erin Martin dan Kim Dempster, perapian ruang tamu terinspirasi oleh karya pematung Louise Nevelson. Ini terdiri dari potongan-potongan kayu dari proyek dan toko-toko dan dibuat oleh Alethea Patton. Logam oleh Brian Kennedy. Tempat lilin dari Erin Martin Design.

Desain Tungku Perapian Unik


Ornamen Keramik Biru Laut

Sebuah Tungku Perapian desain dari Nina Boston mempunyai keindahan dengan balutan keramik berwarna biru laut yang antik .

Desain Tungku Perapian Unik


Tungku Peerpian Dengan Kaca Cermin

Desainer kevin isbell memberikan sebuah elemen mengkilap pada sebuah tungku perapian pada sebuah rumah di new jersey , yaitu sebuah kaca cermin yang indah .

Desain Tungku Perapian Unik


Desain Keselarasan

Sebuah Tungku Perapian  dalam rumah bergaya victoria milik Annie Brahler yang memegang salah satu ciri desain keselarasan : bingkai besar kosong  sepanjang sisi antlers , anak bingkai dikumpulkan pada kenaikan. Kubah kaca antik berlindung taksidermi .

Desain Tungku Perapian Unik

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...