Desain Ruang Keluarga

desain ruang keluarga
Ruang Keluarga adalah satu ruang tempat berkumpulnya penghuni rumah pada saat-saat tertentu . Pada saat sedang tidak ada aktifitas di luar rumah atau sedang menikmati liburan , maka Ruang keluarga lah yang lazim di gunakan untuk bersenda gurau bersama .  Desain Ruang Keluarga juga harus di perhatikan agar ruangan tersebut terasa nyaman untuk dijadikan kumpul bareng anggota keluarga.

Seperti halnya ruangan lainnya ruang keluarga juga memerlukan desain yang menawan , kita harus memperhatikan hal - hal seperti pewarnaan , pemilihan furniture , desain , acessories , dan lain sebagainya . Dari segi desain dan layout lebih baik anda menempatkan ruang kelurga yang berdekatan bahkan hampir menyatu dengan ruang makan serta dapur .

Namun kalau bisa hindari membuat denah dapur yang terlihat dari ruang keluarga , Kecuali dapur / kitchen set anda mempunyai desain unik dan mempesona . Yang paling penting untuk mewujudkan desain ruang keluarga yang mempesona anda harus memperhatikan komponen yang terdapat dalam ruang keluarga tersebut , seperti : media hiburan ( TV , home theatre ) , Mebel ( Meja , kursi ) , lemari , rak tv , dan sebagainya . Tentu semua hal tersebut akan membuat anda semua betah di rumah,

Sebagai inspirasi bagi anda , berikut beberapa desain ruang keluarga lengkap dengan penataan ruangan dan furniture :


desain ruang keluarga


desain ruang keluarga


desain ruang keluarga


desain ruang keluarga


desain ruang keluarga

Banyak sekali desain ruang keluarga yang bisa anda temukan di internet , di rumah idamanku hanya sebagian kecil desain ruang keluarga yang semoga bermanfaat untuk anda . Sebuah keluarga yang harmonis selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul setelah seharian di sibukan dengan aktifitas masing-masing . Karena itu susunlah ruang keluarga anda dengan desain yang menawan..

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...