Ruang Tamu Celebrity

Ruang Tamu memang selalu menjadi pusat perhatian seorang pemilik rumah setelah kamar tidur . Karena di ruangan ini pemilik rumah , apalagi yang suka dengan pujian selalu berusaha menampilkan kreatifitas nya dalam desain dan dekorasi pada ruang tamu . Sebagai ruangan pertama yang akan terlihat oleh tamu yang berkunjung ke rumah anda , tidak ada salahnya anda membuat ruang tamu menjadi seindah mungkin .

Banyak sekali desain dari ruang tamu yang dapat anda temui di internet , atau di majalah , atau di manapun .Namun di sini Rumah Idamanku akan memberikan inspirasi yang lain pada anda . Ruang Tamu Celebrity yang sangat menawan akan di hadirkan di sini dan dapat anda wujudkan pada hunian anda .  Desain elegant , pewarnaan yang sesuai , serta beberapa elemen sebagai dekorasi yang akan membuat anda tertarik .

Langsung saja mari kita lihat satu persatu Ruang Tamu Celebrity di bawah ini :

                                                        Ruang Tamu Amber Valeta 

Amber Valeta memiliki ruang tamu yang terlihat sangat nyaman dengan desain kontemporer di santa monica . Ruang tamu yang sangat ramah lingkungan denga tanaman pepohonan di luar ruangan . Palet warna yang di pakai juga sangat bernuansa lembut dan sejuk .Yang unik dan indah pada furniture meja dari bahan seperti sofa .

                                                        Ruang Tamu Ane Hathaway

Sebuah desain minimalis yang sangat mempesona pada ruang tamu ane hathaway di atas . Keunggualan pada ruangan ini adalah desain jendela berukuran besar hingga memungkinkan penghuni rumah untuk menkmati keindahan panorama di luar rumah mulai matahari terbit hingga matahari terbenam .

                                                          Ruang Tamu Miley Cyrus

Ruang tamu dengan jendela besar yang indah , dan dengan lantai dan langit - langit yang unik di atas merupakan ruang tamu pada rumah miley cyrus . Furniture yang di hadirkan juga terlihat unik dan menawan .

                                                             Ruang Tamu Nate Berkus

Di atas merupakan ruang tamu dalam rumah nate berkus yang berada di hollywood hills . Perpaduan desain klasik dan traddisional serta modern yang sangat menakjubkan . Tampilan maskulin yang terlihat dari pewarnaan menciptakan suasana kesegaran dan esensi modern yang menawan . Sangat cocok untuk jiwa muda yang elegant .

                                                         Ruang Tamu Rachel Bilson

Mungkin Ruang tamu celebrity di atas cocok dan sesuai dengan selera anda . Ruang tamu dalam rumah rachel bilson yang tampil apa adanya . Dengan mengusung gaya kontemporer untuk desain hunian nya , di percantik dengan sentuhan yang sangat girly dan feminin pada ruang tamu di atas . Sungguh penggabungan estetika modern dan tradisional yang sangat bersahaja .

                                                       Ruang Tamu Reese Witherspoon

Ruang Tamu celebrity di atas adalah ruang tamu pada rumah reese witherspoon . Ruangan dengan fitur arsitektur yang indah dan juga menggambarkan kesejukan hati penghuni rumah . Dengan gaya kolonial spanyol yang indah , terlihat sangat unik dengan desain tungku perapian nya . Juga pada langit - langit yang sangat natural .

                                                     Ruang Tamu Sarah Michelle Gellar

Dengan jendela besar yang di percantik dengan tirai yang indah , pewarnaan yang di dominasi warna lembut , juga dengan adanya perapian , membuat ruang tamu di atas terlihat sangat mewah . Merupakan ruang Tamu pada rumah sarah michelle gellar yang berada di LA .

                                                       Ruang Tamu Selene Gomez

Ruang Tamu di atas merupakan salah satu ruangan yang berada dalam bekas rumah selena gome di tanzana - Los angeles . Tidak ada kekurangan pada ruang tamu tersebut , mulai dari langit - langit , pewarnaan , serta furniture dan lantai  terlihat sangat sempurna untuk perpaduan desain yang mewah.

                                                           Ruang Tamu Sophia Bush

Ruang Tamu Sophia Bush di atas terlihat sangat energik di lihat dari berbagai warna cerah yang di hadirkan . Berbagai gaya dekorasi di terapkan pada ruangan ini , namun tetap terlihat indah dan menawan . tentu saja dalam mengusung beberapa gaya dekorasi akan meningktkan daya eksplorasi anda dalam desain dan dekorasi ruangan .

                                                       Ruang Tamu Vincent Kartheiser

Sebuah  ruang tamu bergaya tradisional di atas ada dalam rumah Vincent Kartheiser yang terlihat sangat mewah . Dengan furniture unik yang sangat memberikan kontribusi pada ruangan ini dan memberikan kesejukan yang nyaman . Untuk ruangan yang tidak begitu luas , Ruang Tamu di atas bisa menjadi inspirasi bagi anda semua .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...