Griya Unik di Alam Terbuka

Griya Unik di Alam Terbuka

Arsitek...Ia adalah seorang yang berjasa dalam hal desain dan merancang sebuah rumah . Tentu saja orang yang setiap saat berkarya pada desain rumah pasti akan membuat desain yang terbaik dan paling berkesan untuk hunian nya dan keluarganya sendiri . Disini kita akan mengambil inspirasi dari Rumah Ray Kappe , seorang arsitek legendaris dari california . Ia membuat desain rumahnya di rustic canyon - los angeles sebagai salah satu rumah paling khas dan indah di seluruh bagian california .
 
Sebuah Rumah yang di bangun pada tahun 1967 berada di atas sebuah bukit . Mata air alami di tempat tersebut dibiarkan tetap ada dan mengalir di bawah rumah dan melalui garasi . Serangkaian eksterior teralis kayu, deck dan platform memanjang dari badan rumah, menghubungkannya dengan keindahan alam sekitarnya .

Griya Unik di Alam Terbuka


Griya Unik di Alam Terbuka

Kayu dan jendela luas terasa hangat sebagai tema seluruh rumah sangat terbuka. Dirancang tanpa dinding interior dan pintu (selain yang sekitar empat kamar tidur), rumah Kappe seluas 4.000 meter persegi dengan rasa mengejutkan kenyamanan dan privasi. Hal ini memeluk di semua sisi oleh pohon tebal dan dilindungi dari pemandangan jalan berdasarkan situasi yang tinggi di atas bukit dan di sudut 45 derajat.


Griya Unik di Alam Terbuka


Griya Unik di Alam Terbuka

Rumah Kappe diatur melalui serangkaian tujuh tingkat, banyak yang terlihat dari berbagai titik pandang seluruh interior. Menara beton yang sama dan masuk kedalam sekitar 30 meter ke batuan dasar pondasi memperpanjang dan melalui ruang keluarga, melindungi perapian dan kamar mandi rumah itu, kemudian lanjutkan sampai ke langit-langit atrium-tinggi, di mana mereka bertemu dengan skylight dan clerestories.


Griya Unik di Alam Terbuka


Griya Unik di Alam Terbuka

Sebuah Desain dari seorang arsitek legendaris yang benar benar unik . Rumah tersebut sangat terkenal bukan hanya di california tapi seluruh amerika .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...