Rumah Mewah Mariah Carey

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

Pada tahun 2009 Diva pop mariah carey membeli sebuah rumah mewah di daerah Bel Air LA senilai $6.975 M . Rumah Mewah dengan desain yang menawan tersebut memiliki tujuh kamar tidur lengkap dengan kamar mandi bak hotel berbintang . Rumah Mewah tersebut juga di lengkapi dengan Movie Theatre , dan juga lapangan basket.

Selama beberapa tahun Mariah Carey dan suminya Nick Cannon tinggal di rumah tersebut dan memberikan sentuhan - sentuhan magic pada rumah mewah tersebut hingga semakin unik , menawan , dan bernuansa romantis.

Untuk lebih detil melihat desain arsitektur Rumah Mewah Mariah Carey bisa anda lihat pada gambar di bawah , dan temukan keunikan tersendiri yang mungkin akan menjadi inspirasi untuk anda aplikasikan pada rumah idaman anda:


Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

Melihat desain eksterior dan penampakan dari atas pastinya anda akan terkagum kagum dan terpana . Sekarang mari bersama Rumah Idamanku kita mengintip desain interior pada rumah mewah mariah carey tersebut .

  • Seperti pada gambar di bawah ini merupakan tampilan sebuah ruang keluarga yang elegnt dengan nuansa putih yang mempesona . Keunikan pada ruangan tersebut adalah adanya dua buah jendela besar yang multi fungsi sebagai pintu lipat yang merupakan akses menuju teras pada halaman belakang rumah . 

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Ruangan dengan furniture dan dinding yang di dominasi dengan warna putih seperti pada gambar di bawah ini akan membuat anda melayang ke angkasa . Desain langit - langit berbentuk oval serta lampu hias yang cantik menjadi acessories yang menakjubkan .

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Fasilitas yang paling fenomenal pada rumah mewah mariah carey adalah adanya movie theatre , seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini . Sebuah proyektor yang akan menghasilkan film kesayangan serta adanya sofa dengan desain yang sangat unik . 

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Tangga pada rumah mewah mariah carey tergolong minimalis , hanya dekorasi yang di gunakan membuatnya menjadi sangat menakjubkan . Pemakaian karpet yang lembut membuat kaki akan terasa ringan saat naik turun tangga . Serta pada dinding nya di percantik dengan koleksi lukisan dan albun foto yang di bingkai dan di tata dengan rapi hingga membuat tangga terlihat indah .

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Ruangan yang terlihat sangat besar di bawah ini merupakan ruangan yang di gunakan sebagai area pesta yang bisa menampung banyak tamu dan anggota keluarga . Dalam menciptakan ruangan tersebut , mariah carey ter inspirasi dari sebuah resort ski yang sangat berkelas di aspen . ruangan dengan suasana alami yang di percantik dengan tungku perapian unik dan langit - langit yang terliahat eksotik .

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Sebuah desain dapur yang menakjubkan dengan semua perlengkapan yang up to date menjadi salah satu ruangan yang indah pada rumah mewah mariah carey tersebut . Dengan memadukan warna merah dengan motif bunga hingga pada langit - langit dengan di hiasi lampu gantung unik menghasilkan visualisasi yang mempesona pada dapur di bawah ini . Dinding belakang dapur yang menggunakan kaca nampak sangat indah di tutup dengan tirai yang cerah dan menyegarkan .

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Pada area dapur megah yang terlihat pada gambar di atas tadi , terdapat ruang makan yang berdekatan dengan dapur tersebut . Desain ruang makan tersebut seperti tampak pada gambar di bawah , Sebuah ruanagan yang fres dan tampil ceria yang di lengkapi dengan media hiburan seperti tv . Serta yang tampil mengesankan adanya tungku perapian dan juga tirai cantik pada jendela yang terlihat mempesona .

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Sedangkan pada gambar di bawah di tampilkan sebuah ruang makan untuk acara makan yang lebih formal . Sebuah ruangan yang berkapasitas delapan orang tersebut sangat indah dan mewah . Yang paling unik pada ruangan ini adalah desain langit - langit . Dengan berbentuk kotak dari kayu membuat suasana semakin sejuk dan nyaman . Disana juga terdapat sebuah tungku perapian dengan di hiasi sebuah lukisan unik di atasnya .

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Gambar berikut merupakan kamar tidur utama yang sangat elegant dengan hadirnya perapian khusus serta ruangan yang luas . Anda bisa beristirahat dari aktifitas anda menghadap keluar ruangan menikmati indahnya tanaman hias yang cantik . Bukan hanya itu saja , ketika anda mata anda mengarah keatas maka akan tampak langit - langit dengan pola warna yang unik dengan motif menyerupai langit biru . 

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Pada gambar di bawah merupakan kamar mandi yang terdapat pada kamar tidur utama di atas . Sebuah ruangan yang sangat megah dan luas hingga memungkinkan untuk di tempatkannya sebuah sofa cantik pada kamar mandi tersebut . Dua buah meja rias memanjang menjadi keunggulan dari kamar mandi tersebut . Disana juga terlihat sebuah desain pintu kaca shower yang cantik di belakang bak mandi yang elegant .

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Di sebalah kamar tidur utama pada rumah mewah mariah carey tersebut terdapat sebuah kamar tidur anak yang cantik untuk buah hati kembar mereka . Kamar tidur anak dengan desain yang elegant bernuansa lembut dan natural di lengkapi dengan boneka kesayangan mereka . 

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Paga gambar di bawah ini adalah sebuah desain kamar mandi yang terdapat pada salah satu kamar tidur dalam rumah mewah mariah carey . kamar mandi mewah dengan bak mandi dalam balutan marmer yang indah serta pada keseluruhan lantai nya . Tirai cantik berwarna biru muda juga menghiasi jendela yang terlihat sangat menawan . 

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Sebuah ruangan lain yang berada pada samping rumah mewah mariah carey yang di sebut sebagai ruangan buah hati mereka moroccan . Keindahan pada atap transparant membuat penghuni dapat menikmati indahnya bintang - bintang di malam hari . Pada desain lantai terlihat sangat unik dengan batu pecah belah yang di susun sedemikian rupa hingga menghasilkan karya yang menakjubkan .

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

  • Ada yang unik pada ruangan ini , adalah terdapat sebuah desain gebyok yang sangat indah menyerupai rumah joglo di jawa . Di sana terlihat desain ruangan yang indah dengan langit - lengit seperti bentuk kerucut dan sofa yang melingkar dengan indahnya . 

Rumah Mewah Mariah Carey di Bel Air LA

Namun sekarang Pasangan diva pop Mariah Carey dan suaminya Nick Cannon Berniat menjual Rumah Mewah tersebut dengan harga $12.995M.Anda Tertarik.?Silahkan anda searching2 infonya.

Semoga uraian di atas bermanfaat bagi anda dan Terima Kasih ...


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...