10 Dapur Celebrity


Dapur Celebrity

Mereka mungkin memiliki status selebriti, Namun mereka tetap saja memerlukan adanya sebuah dapur pada hunian mereka . Apalagi mereka yang gemar mencari sensasi , bisa dengan mengekspose dapur mereka kepada publik . Oleh karenanya tidak ada alasan mengapa anda tidak dapat menarik inspirasi dari rumah mereka untuk memberikan dapur anda beberapa kekuatan bintang sendiri.

Berikut 10 Dapur Celebrity di dunia yang akan menjadi inspirasi buat anda semua ;

                                                        1. Dapur Amanda Seyfried

Dapur Celebrity

Inspirasi pertama datang dari Dapur Amanda Seyfried , Dengan mengusung konsep minimalis dengan skema warna yang di dominasi warna putih . Desain sederhana nan elegant sangat terlihat pada dapur celebrity ini . Nuansa alam di ciptakan dengan keindahan lantai kayu yang terasa sejuk di mata nyaman di hati .

                                                             2. Dapur diane Keaton

Dapur Celebrity

Diane ketaon menghdirkan suasana ceria dalam dapur pada rumah mewahnya . Dengan perpaduan berbagai warna ceria pada meja dapur dan juga perabot warna warni yang terlihat dengan indah nya menghiasi atas cabinet . Keunikan yang paling menonjol terlihat pada lampu gantung tradisional dengan di balut warna keemasan .

                                            3. Dapur Ellen Degeneres 'N' Portia De Rossi

Dapur Celebrity

Inspirasi dapur celebriy selanjutnya dari dapur ellen degeneres 'N' portia de rossi , perpaduan warna hijau yang di gunakan menciptakan suasana kesejukan alam . Keunikan dari dapur ini terlihat pada kabinet dari kaca yang di bingkai bahan stanless steel menggantung dengan indah nya di atas meja dapur . Namun anda hanya boleh menyimpan barang yang ringan mengingat bahan yang di gunakan dari kaca yang notabene nya merupakan bahan yang mudah pecah .

                                                         4. Dapur Jennifer Aniston

Dapur Celebrity


Siapa yang tidak tahu jennifer aniston , ternyata ia memiliki sebuah dapur yang sangat unik dan indah pada rumah mewah nya . Desain dapur yang sangat unik dengan bentuk ruangan yang seperti segi tiga . Dengan Ruangan seperti itu ia mampu menciptkan dapur dengan barbagai keunikan , seperti yang terlihat pada maja dapur berbentuk segitiga , rak terbuka yang indah , dan juga pola lantai kayu yeng terlihat beda dari yang lain . Dapur jennifer Aniston ini layak anda pertimbangkan sebagai inspirasi dapur celebrity selanjtnya .

                                                         5. Dapur Jennifer Lopez

Dapur Celebrity

Diva cantik yang satu ini , jennifer lopez memliki sebuah dapur yang cocok untuk menjadi inspirasi dapur celebrity buat anda . Kesejukan dan kesegaran alami yang di hadirkan dari warna biru muda yang di pakai nampak begitu indah dan mempesona . Tampilan backsplash dengan menggunakan batu alam menjadi keunggulan pada dapur ini .

                                                            6. Dapur Jerry Seinfeld

Dapur Celebrity

Pola warna , langit - langit , Lampu gantung unik , dan juga tampilan backsplash yang indah menjadi daya tarik yang luar biasa pada dapur jerry seinfeld di atas . Dengan melihat gambar di atas terlihat sebuah keindahan dapur celebrity yang tidak bisa di ungkap dengan kata - kata . Hanya WOW ...

                                                              7. Dapur judd Apatow

Dapur Celebrity

Gambar di atas merupakan dapur dari judd apatow , dengan menggunakan keindahan dari wallpaper dengan motif yang unik . Sebuah desain minimalis dari dapur celebrity yang bisa anda jadikan inspirasi selanjutnya . walau terlihat simpel namun tidak mengesampingkan unsur kemewahan bagi seorang celebrity .

                                                            8. Dapur Mattew Perry

Dapur Celebrity

Inspirasi konsep minimalis dari dapur celebrity selanjutnya di perlihatkan pada dapur mattew perry . Dengan menonjolkan cabinet bawah dengan beberapa laci yang cantik dan cerobong asap yang di desain sangat indah . Rak sebagi tempat oven juga tampil mempesona pada sudut yang lain .

                                                               9. Dapur Sally Field

Dapur Celebrity

Jika anda memiliki ruangan yang cukup besar pada dapur anda , anda bisa menggunakan dapur sally field sebagai inspirasi dari dapur celebrity berikutnya . Salah satu desain dapur ala chef dengan berbagai perlengkapan dapur yang fungsional . Kunikan yang menonjol terlihat dari langit - langit dengan motif bergaris di hiasi dengan lampu hias yang indah .

                                                     10. Dapur Sarah Jessica Parker

Dapur Celebrity

Terakhir yang akan memberikan inspirasi dapur celebrity buat anda adalah pasangan sarah jessica parker 'n' mattew broderick . kemewahan dapur ini terlihat adanya perapian unik yang pada dinding di percantik dengan wallpaper dengan motif yang unik . Dapur ini juga menggunakan desain pencahayaan yang telrihat unik dari penempatannya .

Wujudkan Dapur celebrity kesayangan anda pada rumah idaman anda...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...