Tips Mendirikan Rumah Baru



Calon pemilik rumah harus memberikan pertimbangan cermat untuk keputusan mereka ketika merencanakan untuk membangun rumah . Sebuah rumah besar mungkin adalah salah satu impian anda yang ingin anda wujudkan , yang efisien dalam tata letak dan penggunaan , yang menarik namun praktis , dan yang membawa sukacita ke dalam dasar-dasar kehidupan .

Berikut 8 langkah yang akan membantu anda :

1 .Rencana dan Desain

Proses desain adalah bagian paling penting dari membangun rumah baru anda . Tidak peduli seberapa baik cetak biru ada , tidak peduli seberapa kompeten pembangun anda , rencana anda harus dipikirkan dengan baik dan logis dikembangkan untuk memastikan rumah dibangun dengan baik yang memenuhi kebutuhan anda , gaya hidup anda dan karakteristik yang unik .

Ini melibatkan menggunakan kreativitas dan visualisasi untuk melihat asal suka dan tidak suka dan ini melibatkan komunikasi yang jujur ​​dengan orang lain : pasangan anda dan / atau anak-anak , desainer dan pembangun , dan bankir . Luangkan waktu untuk membahas kompromi dan pilihan yang berbeda . Visualisasikan rumah selesai anda dari dalam ke luar , nuansa setiap kamar , sudut dan lorong - singkatnya .

Lihat Juga : Pemborong Bangunan

2 . Peraturan

Seringkali ada banyak persyaratan peraturan yang mempengaruhi proyek anda , dari ijin mendirikan bangunan , daerah buildable , pembatasan ketinggian , pembuangan limbah , air dan utilitas .

3 .Anggaran

Banyak orang berfikir tidak mampu mewujudkan rumah idaman mereka , tapi memang penting untuk menghitung semua biaya untuk rumah anda ,seperti jumlah pembayaran hipotek bulanan ( anjak untuk saat suku bunga yang lebih tinggi ) dan efek pada cash hidup anda secara keseluruhan mengalir. Dan ini penting untuk tidak menyertakan biaya konstruksi saja.

Ada tambahan biaya ' ringan' seperti desain dan rekayasa biaya , survei , jalan masuk dan lansekap , bidang septik , dan biaya izin bangunan atau biaya pembangunan.

Lihat Juga : Mendirikan Rumah Mewah Dengan Biaya Murah

4 . Aspek Teknis

Jangan biarkan hal-hal seperti kendala yang ditawarkan oleh situs bangunan : akses, angin dan paparan sinar matahari , dan kapasitas lapangan septik .

5 . Evaluasi

Menetapkan daerah di mana kamar akan , melihat akses dan sirkulasi , dan mulai menetapkan anggaran . Melakukan langkah yang sulit tapi sangat penting pencocokan impian anda dengan realitas situasi keuangan anda . Hal ini penting untuk membangun dengan biaya yang tak terduga dan pengeluaran ekstra untuk fitur khusus dalam pikiran . Mungkin diperlukan pada tahap ini , untuk memodifikasi . Meringkuk fungsi beberapa kamar , menghilangkan beberapa kamar sepenuhnya , menyelesaikan ruang bawah tanah di kemudian hari , memperketat seluruh rencana lantai .

Pentingnya langkah ini tidak bisa terlalu ditekankan . Ini adalah keputusan penting yang masih memungkinkan anda untuk memiliki dirancang dengan baik dan indah rumah yang anda inginkan pada harga yang anda mampu . Pada titik ini anda mungkin tidak bahkan melihat rencana lantai atau meletakkan pensil di atas kertas . Tapi anda baik di jalan untuk memiliki rumah yang luar biasa .

6 .Menggambar Proses

Tahap ini terbaik diserahkan kepada seorang arsitek atau bangunan desainer profesional . Hal ini berguna untuk anda dan layanan profesional untuk anda ke kanan bawah beberapa pikiran anda di atas kertas dan memiliki gambaran kasar tentang apa yang anda inginkan .

Profesional anda bekerja dengan akan membantu anda membangun hubungan antara berbagai ruangan , membantu memilih orientasi utama dan umum merasa rumah . Ini adalah langkah awal untuk menciptakan cetak biru dan harus ditinjau berkali-kali oleh kedua desainer arsitek / bangunan dan diri anda sendiri , klien . Ini adalah waktu untuk membuat perubahan dan menambahkan detail, karena sekali gambar skematik diselesaikan , akan jauh lebih mahal untuk membuat perubahan sehingga adalah bijaksana untuk menghabiskan waktu ekstra mendapatkan itu tepat di awal .

7 . Pengembangan Desain

Selanjutnya muncul sisi teknis desain , melampirkan dimensi yang tepat untuk setiap kamar , menghitung ketinggian dinding , atap lapangan dan rincian tangga , metode konstruksi , dll rumah anda pasti mulai terbentuk .

Lihat Juga : Memilih Desainer Rumah

8 . Working Gambar

Ada sedikit kesempatan untuk membuat perubahan rencana pada saat ini , yang menjadi lebih mahal , tapi tentu saja , lebih murah daripada perubahan selama konstruksi . Gambar-gambar ini mungkin termasuk spesifikasi rinci untuk bahan dan konstruksi dan jadwal untuk pintu, jendela , dan selesai.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...