Desain Eksterior Rumah hook

Rumah Hook
Rumah Hook...Bagi anda yang mungkin belum tahu tentang Rumah Hook adalah sebuah rumah yang tempatnya tepat di dalam sudut  atau di pojokan . Jadi Rumah Hook mempunyai dua sisi muka yaitu depan dan samping kiri / kanan . Oleh karena itu Rumah Hook atau tanah di daerah hook biasanya berharga lebih mahal dari pada yang biasa .Untuk lebih jelas tentang rumah hook atau lokasi hook silahkan baca di sini .

Rumah Hook
Memang untuk membangun rumah di lokasi hook akan di perlukan biaya yang lebih mahal dari rumah - rumah biasa . Akan tetapi semua itu akan terbayarkan dengan hasil desain yang indah dan unik . Banyak sekali keuntungan yang anda dapatkan dengan memiliki rumah di lokasi hook seperti lahan yang lebih luas dari pada yang lainnya ( pada komplek perumahan dan cluster ) , meiliki dua fasad / tampak , Optimasi sirkulasi udara dan pencahayaan , dan juga desain yang lebih fleksibel .

Selain itu nilai jual nya juga akan lebih tinggi apabila suatu saat anda ingin menjual hasil dari karya anda tersebut . Baik itu satu lantai ataupun dua lantai , rumah hook pasti akan memiliki nilai tersendiri di bandingkan dengan rumah lain .

Rumah Hook

Apabila anda sedang mencari inspirasi untuk membangun rumah di lokasi hook , di sinilah tempatnya . Rumah Idamanku akan memberikan beberpa inspirasi untuk anda jadikan pedoman . Desain eksterior rumah hook minimalis dua lantai yang sangat menawan dan indah . Sebenarnya anda juga dapat menemukan desain dalam berbagai model melalui internet , namun di sini anda sekaligus dapat berkonsultasi mengenai bangun - bangun rumah dengan berkomentar atau berlangganan lewat email .

Namun sebelum itu simak beberapa tips sebalum anda membangun rumah hook . Anda masih ingat tentang rumah tusuk sate ? Mengingat rumah hook yang berada di sudut jalan , sudah pasti faktor keamanan harus menjadi prioritas utama anda . Keamanan di sini bukan hanya bagi pemilik rumah , namun juga pengguna jalan yang melintasi jalan di depan rumah kita .
  • Patuhi peraturan GSB ( garis sempadan bangunan ) , setiap daerah GSB tentunya berbeda ada 4m sampai 6m . Garis sempadan bangunan ini bertujuan untuk memberi kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan .
  • Hindari penggunaan pagar yang tertutup rapat pada sudutnya , Atau kalau sudah terlanjur anda dapat memasang kaca cermin cembung agar pengguna jalan dapat melihat pengguna jalan lainnya dari arah yang berlawanan .
  • Pilihlah tanaman yang pendek pada taman anda , jangan menggunakan tanaman yang terlalu rindang hingga sampai ke jalan .
Rumah Hook

OK..Langsung saja , Di bawah ini beberapa contoh Desain Rumah Hook Minimalis yang mungkin cocok dengan selera anda dan bisa anda jadikan acuan dalam mendesain rumah idaman anda...

Rumah Hook

Rumah Hook

Rumah Hook

Rumah Hook


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...