Denah Rumah Hook Dua Lantai

Denah Rumah Hook Dua Lantai...Pada postingan sebelumnya Rumah Idamanku pernah memberi contoh desain denah rumah hook satu lantai , kali ini buat anda yang ingin membangun rumah dua lantai di lokasi hook kami akan coba berikan Desain Denah Rumah Hook dua lantai sebagai bahan inspirasi buat anda. Tapi sebalumnya mari kita ulas sedikit tentang keuntungan rumah yang berada di posisi hook .

- Nilai Infestasi Tinggi 

Mempunyai rumah pada lokasi hook merupakan infestasi yang cukup tinggi apabila di banding dengan rumah di lokasi biasa . Hal ini di karenakan anda bisa banyak berkreasi dengan dua sudut pandang . Itulah sebabnya lokasi seperti ini di mainati oleh banyak orang .

- Lahan yang Lebih Luas 

Apabila anda menilik luas lahan pada perumahan atau cluster pasti semua ukuran luas lahan di buat sama . Kecuali untuk lokasi hook yang di beri sedikit tambahan lahan dengan adanya GSB ( Garis Sempadan Bangunan ) atau di sebut juga GMR ( Garis Muka Rumah ) pada sebuah persil yang merujuk pada garis batas dinding terdepan rumah dengan pinggir jalan . Dengan peraturan perundangan yang berlaku maka dengan adanya istilah tersebut rumah di lokasi hook di beri tambahan lahan agar tidak melanggar undang -undang yang berlaku .  

- Sirkulasi Udara Secara Maksimal

Dengan memiliki sebuah rumah di lokasi hook , maka akan memungkinkan pemiliknya untuk memaksimalkan sikulasi udara dan sistim pencahayaan dalam rumah . Karena dengan rumah dua fasad anda akan lebih leluasa menambahkan jendela atau kisi - kisi pada rumah anda .

OK .. langsung saja , berikut contoh dari Rumah Idamanku Denah Rumah Hook Dua Lantai untuk anda :



Denah Rumah Hook Dua Lantai

Denah Rumah Hook Dua Lantai

Denah Rumah Hook Dua Lantai

Denah Rumah Hook Dua Lantai

Denah Rumah Hook Dua Lantai

Deanh Rumah Hook Dua Lantai



Semoga contoh di atas bermanfaat bagi anda yang sedang mencari desain denah rumah hook dua lantai..

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...