Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa

Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa
Banyak pemilik rumah bermimpi mempunyai dapur dengan banyak ruang kerja, banyak penyimpanan, dan semua gadget terbaru. Tapi bagaimana jika dapur anda begitu kecil dan anda tidak yakin dapat mengakomodasi visi anda? Jangan takut. Hanya karena anda tidak memiliki ruang yang cukup luas tidak berarti anda harus minim dengan gaya. Dengan pilihan warna pintar, ide-ide penyimpanan cerdas, dan mata untuk detail, Anda dapat mengubah dapur dari berbagai ukuran ke ruang impian anda.

Lihat Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa di bawah ini:

Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa
Terselip di ceruk yang cerah, ruang ini menarik mengkapitalisasi pada dekorasi yang begitu populer di desain dapur hari ini: dinding putih, lemari putih, countertops granit hitam, dan lantai kayu yang hangat. Pencahayaan tersembunyi dan jendela pada ruangan bersih dan berlapis . Untuk lebih memaksimalkan fungsi dapur dari sudut pandang kesehatan terlihat sebuah jendela sebagai ventilasi udara yang menyegarkan .


Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa
Untuk menciptakan ruang berbentuk U, pemilik rumah ini menutup salah satu ujung dapur berjalan-melalui blok dinding di belakang kompor. Ubin lantai echo pola grid dari blok kaca, menekankan perasaan grafis, ruangan modern .


Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa
Lemari kayu yang terkena sinar pada pondok dan bilah langit-langit, sementara backsplash stainless steel memberikan ruang tepi modern. Sepanjang jendela, ambang lebar yang cocok dengan countertops menyediakan tempat santai untuk kopi pagi.


Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa
Jangan pernah meremehkan kekuatan dari pola lantai untuk memeriahkan ruang kecil. Sebuah kotak-kotak hitam-putih klasik memiliki daya tarik abadi dan dapat dibuat dengan baik ubin atau cat. Memaksimalkan dekoratif lantai itu dengan memilih efisien, skema serba putih untuk seluruh ruangan.


Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa
Banyak dicintai karena daya tarik nostalgia mereka, dipan dapat menjadi solusi tempat duduk yang besar di dapur kecil. Di sini, dua bangku (satu dengan penyimpanan tambahan dibangun ke belakang) diposisikan di depan jendela cerah. Rincian eye-catching lain di ruangan ini termasuk koleksi warna-warni ditempatkan di rak-rak terbuka dan pola linoleum bermain di lantai.


Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa
Meskipun benar bahwa kulit putih dan warna lebih ringan visual dapat memperluas ruang kecil, penggunaan warna yang berani menciptakan suasana yang ramah juga. Di sini, apel pasang lemari hijau baik dengan rincian hitam dan putih ruangan. Pintu kaca-depan menjaga warna dari ruang berlebihan .


Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa
Apapun ukuran ruangan anda bekerja, biarkan mencerminkan selera anda. Dapur yang nyaman ini penuh dengan aksen country, dari counter blok ke wastafel dan bangku tertutup kain. Jika anda cat satu pintu kabinet dengan cat papan tulis, Anda tidak akan pernah lagi harus mencari daftar belanjaan anda!


Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa
Sebuah patch kecil yang dikelilingi oleh dinding lemari putih menjadi kanvas untuk kotak-kotak ceria ubin biru dan hijau, sedangkan warna hijau-putih di jendela menambahkan sentuhan unik.


Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa
Memaksimalkan ruang penyimpanan dengan memilih lemari yang mencapai langit-langit. Skema warna serba putih dapur ini, yang mencakup dinding, lemari, counter, lampu gantung, dan tempat duduk, membantu ruangan terasa lebih luas.


Dapur Mungil dengan Gaya Luar Biasa
Multi fungsi pada dapur ini yang tidak hanya meja menjadi tempat untuk makan dan melakukan pekerjaan rumah, itu juga tempat pertemuan yang akan memungkinkan anda untuk berkomunikasi dengan keluarga sementara anda menyiapkan makanan.

Semoga inspirasi dapur mungil dengan gaya luar biasa di atas dapat menjadi pedoman bagi anda yang sedang merencanakan sebuah dapur cantik .


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...