Dapur Unik di Toronto Inspirasi Desain Norwegia

Dapur Unik di Toronto Inspirasi Desain Norwegia

Dapur dalam rumah bergaya scandinavia milik pasangan john baker dan juli daoust termasuk unik . Sebuah desain dapur dan ruang makan yang terinspirasi oleh dapur di rumah musim panas Norwegia ditampilkan dalam Norwegian Wood ( desain kayu khas norwegia ) karya dari  Arsitektur Wenche Selmer .

Dengan mengusung desain minimalis , desain dapur ini nampak begitu menawan . Ok.. mari kita intip setiap detail dari dapur tersebut ;  

Dapur Unik di Toronto Inspirasi Desain NorwegiaRak-rak yang penuh dengan peralatan dapur, papan tatakan untuk memotong , dan peralatan makan .Terdapat satu keunikan pada lampu gantung di atas meja , terbuat dari bahan tembaga dengan desain yang berbeda .

Deengan begitu anda bagaikan memiliki toko galeri peralatan dapur unik yang memiliki nilai seni tinggi .




Di samping terlihat hamparan countertops dari bahan soapstone dengan desain simple . Sementara itu di atasnya terdapat gantungan - gantungan berbentuk huruf 'S' dari bahan kuningan yang terdapat pada rel dari bahan kayu . Dengan begitu anda bisa menggantung perabot dapur anda yang tidak terlalu berat .

Sementara itu meja dapur di buat terbuka dengan tempat meyerupai kolong di bawahnya untuk menyimpan barang - barang yang tidak di pergunakan . Simpel namun menawan dan bernilai artistik .



Di sini di perlihatkan lantai kayu yang terlihat indah dengan sisi naturalnya . Paket furniture meja makan yang di lengkapi dengan enam kursi cantik hasil dari sentuhan tangan - tangan yang terampil .

Lihat pada lemari yang terdapat pada sudut dapur tersebut . Lemari yang terbuat dari lembaran papan menghasilkan pola yang menghadirkan suasana eksotis .Di sini anda juga memasak dengan menikmati pemandangan di luar rumah melalui jendela besar .





Sungguh desain minimalis yang menakjubkan terlihat pada gambar di samping . Tempat membersihkan peralatan dapur setelah di gunakan . Dengan menggunakan bahan soapstone berwarna hitam di percantik dengan kran yang sensasional .

Satu lagi keunikan yang terdapat pada meja tersebut . Adalah tampat pengeringan custom yang begitu unik . Tentu anda tidak akan menemukan barang tersebut di pasaran , oleh karenanya elemen tersebut layak untuk di jadikan inspirasi pada dapur anda . 




Bagaimana ? cantik bukan ? Semua bahan yang di gunakan pada dapur di atas adalah kayu . Jika anda tertarik untuk menciptakan dapur seperti di atas , pilihlah jenis kayu yang berkualitas dan tahan lama . Mengingat dapur merupakan salah satu tempay yang selalu berhubungan dengan air dan api .

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...