Rumah Mewah di Beverly Hills

Rumah Mewah di Beverly Hills

Rumah Mewah ini merupakan rumah yang pernah di tinggali oleh Simon Cowell ,seorang juri "X Factor" yang baru baru ini menjadi seorang ayah . Rumah mewah tersebut di rancang oleh trio arsitek Richard Landry , Didir Michot , dan Roy Sklarin . Terlihat pada gambar di bawah adalah sebuah jacouzzi dan kolam renang yang di rancang dengan di lengkapi sisitim pencahayaan yang indah dan akan menyala pada waktu malam hari . Hingga hal tersebut akan menciptakan visualisasi yang menakjubkan pada eksterior rumah mewah tersebut .


Rumah Mewah di Beverly Hills

Sungguh sebuah Desain Eksterior yang mewah dan elegant . Namun sekarang Simon Cowell tidak tinggal di tempat tersebut lagi , dan menurut informasi . Rumah Mewah seluas 12.000 meter persegi yang di lengkapi dengan 5 kamar tidur dan kamar mandi juga ada sebuah ruangan terpisah dengan 2 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi ini di jual senilai $17.900.000.

Rumah Mewah di Beverly Hills

Setelah anda terkagum kagum dengan desain eksterior dari rumah mewah simon cowell tersebut , anda pasti penasaran , seperti apa sich interior dari rumah mewah tersebut ? Untuk melihat ke dalam Rumah Mewah di Beverly Hills tersebut , mari kita intip ruangan dari Rumah Mewah tersebut . Simaklah ;

  • Pada gambar di bawah merupkan ruang tamun pada rumah mewah simon cowell tersebut , banyak keunikan yang dapat anda jadikan inspirasi dari rumah mewah tersebut . Pewaenaan yang di dominasi warna yang lembut , seperti pada langit - langit dengan sisitim washing menyerupai batu marmer . Keunikan terbesar dari ruangan di atas adalah desain lantai dan dinding luar kamar mandi tamu . Dengan balutan batu marmer yang indah dengan ukuran yang rancu membuat tampilan dinding tersebut sangat unik dan meawan . 

Rumah Mewah di Beverly Hills

  • Sebuah ruangan lainnya yang sangat mewah dan menakjubkan tampak pada gambar di bawah ini . Ruangan pada rumah mewah di beverly hills yang di jadikan ruang berkumpul bersama keluarga yang begitu mewah dengan berbagai furniture dan acessories yang di gunakan . Banyak sekali desain unik dan mewah yang dapat anda lihat , Dari langit - langit melingkar yang di percantik dengan dekorasi ukiran yang cantik dan mempesona . Bentuk ruangan asimetris yang pada sudutnya terdapat tungku perapian yang sangat indah , dan di lengkapinya ruang keluarga dengan mini bar dengan desain yang mempesona .

Rumah Mewah di Beverly Hills

  • Ruangan di bawah ini adalah ruangan yang berada di dalam kamar tidur suite pada rumah mewah simon cowell tersebut . Ruangan yang khusus di gunakan untuk bersantai menikmati hiburan dan pemandangan di luar rumah yang sejuk dan asri . Ruangan ini juga di lengkapi dengan tungku perapian , jadi simon tidak akan merasa dingin walau sedang masa musim dingin .

Rumah Mewah di Beverly Hills

  • Ruang makan pada rumah mewah di beverly hills terlihat sangat berkelas seperti terlihat pada gambar di bawah . Berbagai furniture antik yang di gunakan menambah nilai estetika yag sangat tinggi pada ruangan tersebut . Keunikan yang paling menonjol adalah desain langit - langit yang terlihat sangat mempesona yang di percantik dengan sistim pencahayaan dengan menggunakan tenaga surya atau tubualar skylight pada tengah nya . 

Rumah Mewah di Beverly Hills

  • Pada rumah mewah simon cowell di beverly hills tersebut terdapat sebuah dapur yang sangat indah dan menakjubkan .Mulai dari desain ruangan , motif lantai , cabinet , gingga langit - langit terlihat sungguh mempesona . Namun yang paling unik tentunya desain meja berbentuk melingkar yang berada di tengah ruangan . Meja dapur dengan countertops dari marmer yang begitu indah dengan desain yang unik .

Rumah Mewah di Beverly Hills

  • Sebuah tampilan desain yang menakjubkan di perlihatkan pada ruang keluarga yang mewah di bawah ini . Banyak keunikan yang dapat anda jadikan inspirasi pada ruangan ini , dari bentuk ruangan yang asimetris saja anda sudah mendapatkan desain ruangan yang unik dan berbeda . Dari langit - langit dengan pola garis - garis yang bertumpu di tengahnya tentu akan menghasilkan sebuah karya yang indah . Dan yang indah tentunya pada jendela , yang di percantik dengan ornamen berbentuk gapura dengan dua kolom yang pada atasnya melengkung . Bukan hanya itu saja , pada ruangan tersebut juga ada tungku perapian yang sangat indah dan terlihat mewah dan menakjubkan .

Rumah Mewah di Beverly Hills

  • Sedangkan pada gambar di bawah merupakan sebuah desain pintu gerbang yang memperlihatkan ruang keluarga di atas tadi . Pintu gerbang pada gambar di atas bernilai sangat tinggi , karena kedua kolom yang berdiri tegak dan juga lengkungan di atasnya menggunakan batu marmer yang desain khusus tanpa potongan . Kemewahan lainnya tentu pada lampu gantung unik yang di penuhi cahaya lilin yang indah .
 
Rumah Mewah di Beverly Hills

  • Sebuah desain pintu utama yang menakjubkan terlihat pada gambar di bawah ini . Kemewahan yang sangat berkelas dan bernilai tinggi di hadirkan pada teras depan rumah mewah simon cowell tersebut . Dengan pemakaian bahan marmer pada kedua kolom dan ornamen yang membingkai pintu tersebut terlihat begitu indahnya .Sisitim pencahayaan dengan menggunkan lampu hias yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri pada ruangan di bawah .

Rumah Mewah di Beverly Hills

Desain Interior dari Rumah Mewah Di Beverly Hills yang pernah di huni oleh Simon Cowell di atas mungkin bisa menjadi inspirasi untuk anda terapkan pada Rumah Idaman anda .

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...