Tips Memilih Countertops / Meja Dapur


Countertops / Meja dapur merupakan suatu yang sangat penting pada dapur anda dan harus baik dalam kualitas dan tahan lama , indah ,serta ekonomis.Tak heran memilih countertops / meja dapur menjadi sesuatu yang sulit.

Berikut hal yang harus anda perhatikan dalam memilih countertops :

1.Bagaimana anda akan menggunakan countertops anda

Bagian paling penting dari keputusan countertop anda harus berasal dari penilaian tentang bagaimana anda dan keluarga anda menggunakan dapur anda.Dan itu penting bagi anda bahwa pilihan anda mampu menahan berbagai noda masakan dan bersih. Jangan terlalu peduli tentang goresan dan lebih peduli bahwa countertops anda menjadi tahan terhadap sebagian noda makanan.

Tips Memilih Countertops / Meja Dapur


2.Perawatan Yang Mudah

Banyak bahan dengan tuntutan pemeliharaan, sementara yang lain sangat tangguh. Misalnya, bahan berpori seperti marmer, kapur, dan granit perlu menyegel setidaknya sekali setahun. Countertops kayu saya sendiri mengharuskan polesan setidaknya dua kali setahun. Intinya: nilai pilihan anda sebelum memutuskan.

Tips Memilih Countertops / Meja Dapur


3. Apa persyaratan dapur Anda?

Ini sangat membantu untuk memiliki gagasan tentang berapa banyak kaki linear dari meja anda akan perlu, serta setiap dimensi yang dibutuhkan untuk ruangan anda yang tidak standar. Dengan cara ini, saat anda mengumpulkan informasi, Anda dapat membuat angka perkiraan anda sendiri untuk setiap materi dan membuat perbandingan. Untuk desain dan anggaran alasan, Anda dapat memutuskan untuk menggunakan dua bahan yang berbeda: misalnya, jika Anda memiliki sebuah area, mungkin di mana anda menggunakan atas kayu yang terjangkau sedangkan counter berdekatan dalam anggaran-menggunakan marmer atau granit.

Tips Memilih Countertops / Meja Dapur


4. Bahan apa yang anda inginkan?

Mengapa Anda tertarik untuk bahan-bahan tertentu atas orang lain akan membantu anda membuat pilihan akhir anda dengan percaya diri. Misalnya, Anda mungkin akan tertarik ke meja marmer Carrara putih tetapi tidak ingin kerepotan mengkhawatirkan noda anggur merah. Bahan batu putih alternatif seperti kuarsit, tahan lama, rendah perawatan, dan rendah dalam biaya, mungkin persis pilihan yang tepat. Atau, jika Anda memutuskan itu adalah kehangatan dan kepribadian Cararra marmer yang Anda inginkan, Anda akan siap untuk memasang dengan kekurangannya.

Tips Memilih Countertops / Meja Dapur


5. Berapa anggaran Anda?

Untuk kelas atas marmer atau granit, biaya countertop dapur bervariasi, dan juga tergantung pada pemasok lokal anda. Tapi pedoman dasar ini dapat menyesatkan misalnya, dapat biaya secara signifikan lebih dari kelas granit.

Mengingat bahwa meja dapur yang baik, jika dipelihara dengan baik, akan bertahan selamanya, itu lebih cerdas untuk menargetkan bahan yang ideal Anda terlebih dahulu dan kemudian mencoba untuk menemukan versi itu yang sesuai anggaran anda. Ini sering masuk akal untuk menghabiskan lebih banyak (dalam alasan) dari yang direncanakan, setelah semua, Anda akan hidup dengan keputusan ini setiap hari selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tips Memilih Countertops / Meja Dapur


Untuk lebih jelas tentang bahan contertpos , anda bisa melihat artikel terkait Bahan Untuk Countertops ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...