Eksterior Rumah Mewah


rumah mewah

Perkembangan dunia arsitektur sekarang ini sudah sangat mengalami kemajuan yang sangat pesat . Bukan hanya dari dari desain namun juga tingkat kemewahan menjadi persaingan tersendiri bagi para pelaku desainer rumah . Rumah Mewah juga banyak menjadi pilihan bagi kalangan menengah ke atas dengan berbagai latar belakang . Demi meningkatkan gengsi mereka membuat desain rumah mereka dengan sentuhan kemewahan walau hanya berada di lahan yang kecil .

Mungkin memang karena sudah kodrat sebagai manusia yang suka dengan kemewahan duniawi . Begitu juga halnya dengan Rumah Idaman ada  sebuah konsep desain rumah mewah . berbeda dengan konsep minimalis , desain rumah mewah adalah konsep yang menonjolkan kemewahan agar sebuah hunian terlihat mewah dan elegan .

Kesan mewah pada suatu rumah akan jelas terlihat dari luas suat rumah tersebut .  Dengan lahan yang luas maka otomatis rumah akan terlihat mewah dan elegant . Namun kesan rumah mewah bukan hanya terletak pada luas bangunan . Rumah yang kecil juga dapat menghasilkan kesan mewah dengan desain yang teliti dan seksama pada interior dan eksterior rumah tersebut .

Ada beberapa hal yang dapat menciptakan kemewahan suatu  rumah , di antaranya pewarnaan . Dengan pewarnaan yang tepat maka dengan sendirinya rumah juga nampak mewah . Pilihlah warna - warna pastel dan soft , jangan menggunakan warna mencolok dan berani karena akan berkesan norak . Selain itu pada tata ruang , dekorasi , dan penataan furniture juga mempengaruhi kamewahan suatu rumah .

Contoh berikut semoga akan menjadi inspirasi untuk anda , beberapa desain eksterior rumah mewah yang berada di berbagai daerah di jakarta . : 

rumah mewahrumah mewah


rumah mewahrumah mewah


rumah mewahrumah mewah


rumah mewahrumah mewah

rumah mewahrumah mewah

Ada hal perlu anda ingat..lahan anda harus cukup luas agar rumah idaman anda benar-benar terlihat mewah . Gambar di atas hanya sebagai acuan saja , anda dapat mengembangkan desain rumah mewah anda dengan kreasi anda sendiri . Dan dengan mempunyai rumah yang mewah janganlah menjadikan anda sombong dan merendahkan orang lain.

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...