Tampilan Menarik untuk Basement

Tampilan Menarik untuk Basement

Ruang Basement tidak selalu di pergunakan untuk gudang atau ruangan penyimpanan barang . Dengan penataan dan desain yang tepat akan menambah nilai tersendiri pada sebuah rumah terutaman ruang basement tersebut . Yang harus anda perhatikan adalah sistim pencahyaan dan ventilasi udara yang masuk ke area basement anda . Sebuah ide menarik Tampilan Menarik Untuk Basement anda :

1.Sistem Media penyimpanan
Dengan menciptakan tampilan dengan beberapa komponen sistem media penyimpanan.Dinding ini sebagai titik fokus gaya di area basement anda.Ruang keluarga yang dilengkapi dengan home theatre mini dan rak lemari untuk penyimpanan buku-buku koleksi .

Tampilan Menarik untuk Basement

2.Ruang Bermain Anak

Sebagai Ruang Bermain untuk anak anda dengan perlengkapan bermain yang menunjang kreatifitas anak. Sebuah desain unik pada penyekat warna warni dapat membuat sang anak jadi betah di rumah dengan mengembangkan kreatifitasnya .

Tampilan Menarik untuk Basement

3.Menambahkan Dapur Mini di Area Basement

Sebaliknya, membuat sebuah mini dapur di ruang bawah tanah anda. Ini seperti microwave, wastafel, dan mesin cuci piring di salah satu dinding.

Tampilan Menarik untuk Basement

4.Sebagai Ruang Kerja Pribadi

Bila anda memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, rumah kantor basement yang dilengkapi bisa menjadi tempat alternati anda. Penyimpanan luas, pencahayaan berlimpah, dan meja ganda membuat ruang ini merasa seperti sudut kantor.

Tampilan Menarik untuk Basement

5.Area Basement Yang Cerah

Dengan metode pencahayaan tersembunyi yang mencerahkan area basement.dan juga langit-langit tinggi dengan sepasang jendela.

Tampilan Menarik untuk Basement

6.Bar Area

Sebuah pusat minuman kustom menggabungkan tampilan berusia dari antik ditemukan dengan fungsi modern dari layanan lengkap pendingin anggur dan kulkas. Tambahkan di sofa nyaman dan ruang bawah tanah ini menjadi tempat pertemuan utama bagi keluarga.

Tampilan Menarik untuk Basement


Semoga ide - ide di atas dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda semua . Terima kasih ...


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...