Hotel Unik

Ketika anda memiliki niat untuk berlibur , tentu yang ada dalam benak anda adalah kemana , penginapan , serta kegiatan apa yang bisa anda lakukan selama berlibur tersebut . Aktifitas berlibur seharusnya menyenangkan dan meninggalkan kesan tersendiri bagi setiap orang . Namun niat dan tujuan anda semua berlibur harus anda rencanakan sebelumnya agar anda merasa puas , apakah itu untuk menikmati pesona alam yang indah dan lain sebagainya .

Di sini anda akan mendpatkan informasi menarik untuk menghabiskan hari libur anda semua . Di samping anda dapat menikmati indahnya panorama aalam , yang tak kalah menarik adalah Hotel tempat anda menginap . Dengan desain dan bentuk yang unik dan pastinya akan membuat anda terpesona , seperti nuansa goa , sebuah pilau pribadi dan lain sebagainya dapay menjadi milik anda dengan cepat . Pastinya akan menyenangkan , Ok ,, Simak beberapa Hotel Paling Unik di dunia untuk anda menginap dalam berlibur ;

Perkemahan Wandawega

Sejak di dirikan pada tahun 1920an , sebuah tempat peristirahatan di sekitar danau wisconsin yang di kenal dengan Camp Wandawega telah menjadi sebuah Hotel yang unik . Tempat tersebut sekarang semakin indah dengan menawarkan berbagai pesona dan hiburan klasik pada musim panas , mulai dari panahan , api unggun , hingga berperahu .

Sebagai tempat penginapan unik , terdapat sebuah rumah pohon yang sangat cantik . Dengan menggunakan bahan papan kayu sebagai penyekat dan dinding . Untuk dekorasi , tempat tersebut mengusung gaya vintage dan juga sangat sporty . Cocok untuk anda yang ingin menikmati panorama alam yang sejuk .

Rumah Kapsul Kolombia

Di samping merupakan sebuah hotel unik berbentuk bulat dan merada di atas pohon . Di akses dengan menggunakan tangga spiral dan juga jembatan gantung pendek yang mempesona . Dengan menginap di rumah pohon ini anda akan dapat menikmati keindahan alam sekitar hingga jarak yang cukup jauh .

Di dalam rumah kapsul ini anda juga dapat menikmati hembusan angin yang segar , dan akan menjadi pengalaman yang menarik bagi anda . Dengan di lengkapi tempat tidur yang nyaman plus kamar mandi dan juga ada tempat berkumpul untuk keluarga anda .

Tambang Sala

Pada abad ke 16 , tambang tersebut merupakan tambang perak terbesar di swedia . Di samping adalah sebuah tampilan suite mewah pada pertambangan tersebut yang posisinya berada sekiar 1 mil di bawah tanah .

Anda dapat menimati kemewahan tampat tersebut sekarang , tapi jika anda takut mengalami dehidrasi akibat suhu yang berada di bawah 35 derajat , yidak usah khawatir . DI tempat tersebut telah di sediakan tempat tidur yang nyaman dengan selimut tebal , keju sebagai cemilan , dan juga minuman sebagai penghangat tubuh . Dan dengan menginapa di tempat tersebut , anda akan mendapat pengalaman menginap di sebuah goa yang berumur sekitar 300 tahun .

Kabin Jerami

Tempat ini terletak di puerto vallarta - meksiko . Sebuah kabin denganatap yang terbuat dari jerami ( namun anda tidak perlu takut akan bocor jika hujan datang ) yang terselip di atas terbing pada sebuah hutan tropis yang lebat .  

Dari tempat tersebut anda dapat menimati keindahan pantai sekitar karena letaknya yang cukup tinggi . Untuk melengkapan aktifitas anda dan mamksimalkan udara alam yang segar , anda bisa melakukan yoga atau meditasi dengan nuansa unik yang akan membuat anda mengeluarkan keringat secara menyehatkan .

Sextantio Le Grotte della Civita

Melihat namanya kita pasti tahun bahwa nama tersebut dari bahasa italia . Ya ... Ini merupakan sebuah goa yang terletak di pegunungan italia selatan . Sebuah goa yang di desain menjadi sebuah penginapan dengan gaya arsitektur yang unik .

Goa tersebut merupakan karya dari desainer swedia - italia yang menghasilkan 18 goa sebagai tempat penginapan . Setiapa kamar dari goa tersebut di desain dengan mengusung konsep arsitektur pada dunia lama untuk menciptakan nuansa alaminya . Di tempat tersebut juga di sediakan jaringan WIFI gratis untuk setiap kamar yang nyaman dan hangat .

Hotel Kakslauttanen - FInlandia

Dengan melihat gambar di samping , anda pasti dapat membayangkan keindahan apa yang dapat anda dapatkan di tempat tersbut pada malam hari . Ya dari tempat tersebut anda akan dapat menikmati keindahan bintang utara yang sangat indah .

Tempat tidur nyaman dengan atap dan jendela yang menggunakan panel kace sebagai penyekat menjadikan anda dapat menikmati semua pesona alam pada malam hari . Namun bagaimana jika pada siang hari ? tentu akan terasa panas karena terik matahari . Tentu tidak , karena setiap ruangan tersebut di lengkapi dengan penyejuk ruangan dan juga karena tempatnya di tengan perhutanan , maka udara yang sejuk dan segar akan selalu meyertai anda .

Manta Resort 

Tempat tersebut ter;etak di kepulauan memba yang menawarkan keindahan panorama laut dan bawah laut . Ter;etak di tengah laut sekitar 250 meter dari pantai , untuk sampai ke tempat tersbeut anda dapat menyewa perahu atau kapal pribadi .

Selain pesona bawah laut yang dapat anda nikmati dari dalam kamar hotel , anda juga dapat meyalurkan hobi menyelam anda di tempat tersebut .

Informasi di atas juga dapat anda jadikan inspirasi untuk mendirikan rumah pohon di halam belakang anda jika anda memiliki lahan yang cukup luas . Anda juga menciptakan dekorasi seperti goa jika anda menyukai nuansa alam yang nyata .

Semoga bermanfaat bagi anda semua dan Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...