Tangga Spiral

Tangga Spiral

Menciptakan sebuah tangga memang terkadang sangat membingungkan , apabila di lokasi yang sempit dan minim . Akan tetapi anda tidak perlu khawatir , semua masalah pasti ada solusinya . Seperti halnya dengan tangga . Dengan lokasi yang sempitpun anda bisa menciptakan sebuah tangga yang elegant dan menawan.

Tangga Spiral ..Sebuah tangga yang di desain melingkar ke atas adalah jawaban dari masalah anda .  Jenis tangga seperti ini memang banyak di aplikasikan pada ruang servis . Akan tetapi dengan desain yang menawan dan unik anda bisa mengaplikasikan tangga spiral pada ruang regular dalam rumah anda . Bagi anda yang mempunyai ruangan yang tidak begitu luas , tangga spiral merupakan salah satu solusi untuk menyelesaikannya .

Space yang jauh lebih sedikit yang di perlukan dalam pemasangan tangga spiral menjadi kelebihan mutlak , hingga kita mempunyai space lebih yang dapat kita manfaatkan untuk ruangan lainnya . Selain itu tangga spiral dapat menciptakan kesan artistik dan modern . Berbagai macam bahan juga dapat di gunakan untuk menciptakan tangga spiral , misal ; kayu , logam , atau bahkan campuran dari keduanya .

Untuk tangga spiral dari bahan kayu akan sangat cocok di tempatkan di dalam ruangan mengingat kayu yang kurang bersahabat dengan cuaca . Keindahan dari tangga spiral kayu dapat menciptakan kesan lembut yang menawan . Anda harus menggunakan jenis kayu berkualitas tinggi seperti : jati , mahoni , oak , dan masih banyak lagi .

Selain bahan kayu anda bisa menggunakan bahan logam / metal , memang biaya yang akan anda keluarkan lebih banyak jika di bandingkan dengan bahan kayu . Namun kelebihan utama dari bahan metal dapat lebih tahan lama dan tahan terhadap cuaca . Oleh karenanya tangga spiral dari bahan logam akan sangat cocok di tempatkan di luar ruangan sebagai akses menuju balkon , jemuran , dan lainnya .

Bahan yang pastinya akan mempunyai nilai seni dan estetika tinggi adalah campuran dari kayu , metal , dan bahkan kaca . Perpaduan dari berbagai bahan tersebut akan menciptakan perpaduan yang seempurna pada fungsi dan kelembutan . 

Berikut beberapa contoh tangga spiral dari berbagai bahan dalam ruangan:


Tangga Spiral

Tangga Spiral

Tangga Spiral

Tangga Spiral

Tangga Spiral

Anda dapat memilih bahan dari besi ataupun dari kayu , yang penting sesuai dengan selera anda . Anda juga dapat berkreasi menciptakan desain sendiri yang menurut anda unik dan tampil beda .


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...