Dapur Berbentuk Huruf - L

Dapur Berbentuk Huruf - L

Dalam menentukan bentuk sebuah dapur yang fungsional dan cukup ruang serta baik dalam segi penampilan yang umum di terapkan adalah dapur berbentuk huruf - L. Dapur berbentuk huruf - L akan lebih terlihat rapi dan fungsionabel . Dengan desain dapur seperti ini pada skema di atas , dengan ruangan yang kecilpun anda bisa menciptakan desain dapur yang menakjubkan . Yang harus anda perhatikan adalah menyesuaikan unkuran ruangan dengan desain dapur yang ingin anda ciptakan .

Anda harus membuat sebuah layout terlebih dahulu untuk menciptakan dapur berbentuk huruf - L , di karenakan posisi dapur seperti ini sering berada pada ruangan yang tidak terlalu luas . 

Berikut beberapa contoh menarik Dapur Berbentuk Huruf - L ;
  • Dapur berbentuk huruf - L dengan desain yang sederhana dengan di lengkapi rak terbuka dan pola countertops yang artistik . Dengan menggunakan bahan marmer pada coutertops , serta adanya jendela besar dengan kerai bergaris menghadirkan  suasana alami yang menyegarkan . 
Dapur Berbentuk Huruf - L


  • Sebuah perapian cantik nampak pada dapur berbentuk huruf - L ini . Untuk menciptakan desain seperti ini , anda harus  memiliki ruangan yang lebih luas di karenakan letak dari rak dapur yang berada pada tempat yang terpisah . Namun anda bisa menciptakan dapur seperti ini dengan membuang perapian dan rak yang di buat menyatu dengan cabinet di atas dan di bawah meja dapur anda .
Dapur Berbentuk Huruf - L


  • Pewarnaan adalah unsur yang selalu tampil dalam mempercantik ruangan dalam rumah anda , termasuk pada dapur berbentuk huruf - L ini . Dengan menggunakan perpaduan warna hitam dan putih guna menciptakan warna natural pada dapur cantik anda .
Dapur Berbentuk Huruf - L


  • Dapur berbentuk huruf -L berikut bisa menjadi inspirasi untuk anda selanjutnya , Dengan countertops cantik dan menawan dari bahan marmer . Dan lagi - lagi pewarnaan memegang peranan penting di sini , dengan perpaduan warna abu - abu dan biru kehijauan pada kursi tradisisonal yang nampak unik . Selain itu kesan tradisional juga nampak dari penggunaan lampu gantung antik dan indah .
Dapur Berbentuk Huruf - L


  • Desain minimalis sangat terasa pada dapur berbentuk huruf - L di bawah ini . Dengan optimasi dan efisiensi ruangan secara maksimal membuat dapur mungil ini begitu elegant . Dengan dominasi furniture dari kayu bernuansa natural semakin membuat dapur ini terasa nyaman .
Dapur Berbentuk Huruf - L


  • Satu lagi ide membuat dapur mungil luar biasa , dengan keunikan cabinet bawah berwarna hitam dan coutertops yang terbuat dari beton . Permainan pada sisitim pencahayaan dan langit - langit yang di buat lebih tinggi menciptakan visual yang lebih luas dan lapang .
Dapur Berbentuk Huruf - L


  • Menciptakan dapur berbentuk huruf - L tidak harus menyatu persis seperti huruf - L , Anda bisa menciptakan desain dengan space seperti gambar di bawah ini . Di percantik dengan countertops dari marmer dan rak terbuka yang memanjang sepanjang area dapur . Banyak keunikan pada dapur ini , sepert : pada langit - langit , lampu hias cantik di atas rak , dan juga acessories lainnya . 
Dapur Berbentuk Huruf - L


  • Mungkin ini yang paling kental dengan nuansa alaminya di banding dengan yang lain . Dengan dominasi furniture dari kayu pada lemari dan cabinet bawah hingga pada lantai parket yang begitu sensasional .
Dapur Berbentuk Huruf - L

Itulah beberapa ide menciptakan dapur berbentuk huruf - L yang bisa anda jadikan acuan . Lebih banyak desain dapat anda temukan pada web internet yang berjumlah ratusan bahkan ribuan . Namun di sini Rumah Idamanku telah membuat pilihan terbaik untuk bisa anda aplikasikan .

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih ...

No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...