Ruangan Bernuansa Botanicals

Ruangan Bernuansa Botanicals
Musim kemarau segera datang seiring habisnya musim penghujan , dan pastinya cuaca akan terasa panas dan terik . Untuk menciptakan suasana sejuk dalam ruangan rumah , ada beberapa cara yang dapat kita lakukan . Salah satunya dengan menciptakan suasana ruangan bernuansa botanical seperti beberapa contoh di bawah :

Sebuah koridor jalan masuk ke subuah apartement di NYC mengguakan wallpaper dengan motif bunga bermekaran nan asri . Perpaduan antara warna biru dan merah yang terlihat sangat menarik .

Ruangan Bernuansa Botanicals


Dalam kamar tidur tamu Indiana yang dirancang oleh Markham Roberts, harmoni dua motif bunga biru dan putih menambah kompleksitas yang sempurna untuk rencana jika tidak sederhana. Dindingnya ditutupi wallpaper berbahan linen; tempat tidur dan kursi yang berlapis kain china itu.  karpet dari Stark Putih warna balon linen nan anggun, anggun berkembang.

Ruangan Bernuansa Botanicals


Ketika tempat lilin antik dan lilin yang menyala, ruang makan di Southampton ini akan bermandikan cahaya lembut dan romantis.Sisitim pewarnaan yang tepat sangat cocok dan sempurna dengan adanya kain pembungkus kursi dengan motif daun-daun yang menghijau .

Ruangan Bernuansa Botanicals


Sebuah meja antik sederhana dari sebuah rumah yang dimeriahkan dengan kain bordir di sebuah rumah di Malibu . Berbagai furniture yang sangat kental dengan suasana alami dan menyejukkan . Lihat lampu unik yang menggantung pada langit-langit ruangan tersebut .

Ruangan Bernuansa Botanicals


Sebuah foto besar menambah semangat tropis untuk menundukkan dinding kaca di rumah Naples, Florida . Di rancang menyerupai sebuah jendela dengan tiga lubang yang terlihat sangat nyaman dan mempesona .

Ruangan Bernuansa Botanicals


Dapur bernuansa kehijauan yang menciptakan suasana alami juga dua buah mangkuk besar di atas coutertops dari bahan amrmer berisikan bunga-bunga nan cantik .

Ruangan Bernuansa Botanicals


Dinding dan pintu apartemen di Martinique New York , Sebuah wallpaper dengan Pola daun pisang yang praktis identik dengan Beverly Hills Hotel: "Skala besar hampir mendorong anda dari ruang terbatas ke dalam ruang terbuka .

Ruangan Bernuansa Botanicals


Penggunakan kain ikat pada bangku dan kursi yang menciptakan suasana tropis , serta hadirnya taman indoor di sudut ruangan seperti yang tercipta pada ruang tamu palm beach-florida di bawah .

Ruangan Bernuansa Botanicals


No comments:

Post a Comment

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan berkomentar yang sopan dan jangan melakukan spam.Hargailah karya orang lain dengan tidak melakukan copas . Terima Kasih...